alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Punya 11 Suami, Perempuan Somalia Dirajam Al-Shabab
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3cb19d675d4e8078b4576/punya-11-suami-perempuan-somalia-dirajam-al-shabab

Punya 11 Suami, Perempuan Somalia Dirajam Al-Shabab

Punya 11 Suami, Perempuan Somalia Dirajam Al-Shabab

Seorang perempuan Somalia dirajam sampai mati karena mempunyai 11 suami. Foto/Ilustrasi

MOGADISHU - Seorang perempuan Somalia telah dirajam sampai mati setelah pengadilan yang dipimpin oleh kelompok al-Shabab menghukumnya karena memiliki beberapa suami. Demikian pernyataan yang dikeluarkan kelompok al-Shabab.

Shukri Abdullahi Warsame dituduh menikah 11 kali, tanpa menceraikan suaminya sebelumnya. Menurut penduduk setempat ia dikubur dalam-dalam dan dilempari batu sampai mati oleh anggota al-Shabab.

"Shukri Abdullahi dan sembilan suami, termasuk suami resminya, dibawa ke pengadilan, masing-masing mengatakan dia adalah istrinya," kata Gubernur al-Shabab untuk wilayah Lower Shabelle, Mohamed Abu Usama seperti dikutip dari BBC , Kamis (10/5/2018).

Sebuah situs berita yang dikelola oleh militan mengatakan bahwa Shukri ada dalam kesehatan "sempurna", dan mengaku bersalah atas dakwaan itu, ketika dia muncul di pengadilan di Sablale, 200 km barat daya Mogadishu.

Al-Shabab mempraktekkan hukum Syariah yang ketat. Para militan dikenal untuk menjatuhkan hukuman fisik yang keras untuk apa yang mereka anggap sebagai pelanggaran agama.

Menurut hukum Islam, poliandri - seorang wanita yang memiliki lebih dari satu suami - adalah ilegal tetapi pria diizinkan untuk menikah hingga empat istri.

Perceraian diperbolehkan untuk kedua pasangan tetapi sementara pria dapat berpisah dari istri mereka, perempuan harus mendapatkan persetujuan suami. Jika ditolak, dia bisa pergi ke pengadilan agama untuk mendapatkan persetujuan.

Kelompok militan ini menguasai sebagian besar wilayah Somalia dan sering melakukan serangan dalam upayanya untuk menggulingkan pemerintah pusat yang bermarkas di Ibu Kota, Mogadishu.



kalo gue punya 11 istri sih sah sah saja, lha itu wanita kok punya 11 laki ???? lha kalo hamil, itu anak sama suami yang mana ??? lagian tu Al Shabab juga ngapain ngurusi hidup orang lain ??? noh ditunggu Boko Haram di Nigeria diajak duel "EL CLASSICO"
Urutan Terlama
orang kalau otaknya mengcil ya kaya gituh yang diurusin hal hal gak penting
ngelemparin orang sampe mati,tapi mukanya ditutupin, gentleman bener emoticon-Betty klo iya dilarang,kenapa ga dicegah sejak awal. Tu cewe kan butuh penghulu, saksi2, dan orangtua/wali, alias banyak yg terlibat. 11 suami berarti pernikahannya udah berjalan lama, penegak hukumnya kemana aja.
Diubah oleh unyiliwiliwil77
ajaran idiot licik
yg boleh ngumbar syahwat cuma cowok ..
emoticon-Cape deeehh
praise Allah haha
laki-laki punya istri banyak = dia menjalankan sunah nabi, poligami tidak dilarang agama emoticon-Najis (S)
perempuan punya suami banyak = dia melanggar hukum syariah, ayo rajam dia emoticon-Betty (S)

emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Diubah oleh dabbrains
kl ada cwo pny istri mpe 6 pdhl kuota cuma 4, hukumannya apa? sama di rajam mpe mamfuss atau cuma cerain 2 istrinya biar pas ma kuota ?
Dan orang-orang masih mikir "feminisme paham gak guna hasil liberalisme barat" ? emoticon-Cape d...

Kasus-kasus seperti inilah alasan kenapa kita butuh feminisme.

Laki-laki boleh punya banyak istri dengan alasan agama, tapi perempuan gak boleh punya banyak suami dengan alasan agama.

Dimana letak kesetaraan gendernya? Otak lo masih waras gak?

Antara larang poligami dan poliandri (sekaligus pernikahan anak dibawah 21 tahun), atau bebasin aja semua sekalian. Pilih salah satu.
Diubah oleh levyrtrow
Punya 11 Suami, Perempuan Somalia Dirajam Al-Shabab
damai sekali ya akhi. . emoticon-Angel
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Ajaran paling damai sedunia dan rahmat bagi semesta Alam emoticon-Wkwkwk
Kacau nih cewe bejat, yg boleh banyak pasangan itu kaum laki2 aja.
subahanallah, islam sungguh memuliakan wanita emoticon-Angel

islam sungguh rahmatan lil alaminemoticon-Angel





































emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-DP emoticon-DP
Agama damai bray emoticon-DP
Nih nasbung kerjaannya gak ngelemparin setan ngelemparin pala orang emoticon-Hammer2
wanita punya 11 suami salah
pria ngent0d sama 72 bidadari gak di salahin
agama apaan tuh????
Quote:


emoticon-Big Grinkejam banget lu gan
auto bar2 mending dipenjara tuh cewek emoticon-Cool
narbar biadab dan penyembah iblis


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di