alexa-tracking

Biadab! Guru Ngaji itu Meninggal Dunia di Tangan Napi Teroris di Rutan Mako Brimob

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3ca1b642eb6e7618b4571/biadab-guru-ngaji-itu-meninggal-dunia-di-tangan-napi-teroris-di-rutan-mako-brimob
Biadab! Guru Ngaji itu Meninggal Dunia di Tangan Napi Teroris di Rutan Mako Brimob
Biadab! Guru Ngaji itu Meninggal Dunia di Tangan Napi Teroris di Rutan Mako Brimob
Seruindonesia.com – Suasana duka menyelimuti rumah Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto, salah satu korban kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Rabu (9/5/2018) malam. AnggotaBrimob itu meninggalkan istri yang sedang hamil tua dan tiga anaknya.

Korban tinggal bersama istri dan anaknya di Kelurahan Sukma Jaya,

Kerabat dan tetangga korban silih berganti berdatangan ke rumah duka. Sejumlah kursi tanpa penutup berjejer di bawah tenda berukuran 6×3 meter.

Usai salat magrib, keluarga dan tetangga menggelar tahlilan di kediaman korban kerusuhan di rutan teroris Mako Brimob itu.

Sejumlah warga belum mengetahui apakah jenazah Yudi dibawa ke rumah duka di Bogor atau langsung dibawa dan dimakamkan di kampung halamannya di Bumi Ayu, Jawa Tengah.

“Belum terima info. Kabarnya sih langsung dibawa ke Bumi Ayu. Setelah denger kabar itu, istrinya langsung ke RS di Jakarta,” ungkap Hasanah (40), tetangga almarhum Yudi.

Seminggu sebelumnya, lanjut Hasanah, almarhum Yudi sempat meminta kepadanya untuk menjaga tiga anak dan istrinya, Lutfi Hidayah yang tengah hamil tua.

“Dia bilang titip istri ya, karena kan sebentar lagi mau lahiran. Lalu saya tanya emang mau ke mana? Dia jawab mau pulang kampung,” ujar Hasanah meniru ucapan Yudi.

Mengajar Ngaji

Biadab! Guru Ngaji itu Meninggal Dunia di Tangan Napi Teroris di Rutan Mako Brimob
Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto (Liputan6.com/Darno)

Di mata warga sekitar, Yudi adalah sosok pria yang baik dan ramah. Di waktu senggang, almarhum kerap mengajar ngaji anak remaja di sekitar rumahnya. Terkadang, dia yang mendatangi rumah tetangganya untuk diajarkan mengaji.

“Kebiasaannya kalau waktu senggang begitu. Mau ngajar ngaji remaja di sini,” ucap Hasanah, yang mengenal dekat sosok Yudi.

Almarhum Yudi tinggal bersama istri dan tiga anaknya. Kerabat dan tetangga mengaku belum mengetahui secara persis kronologis gugurnya Yudi dalam insiden kerusuhan yang melibatkan sejumlah tahanan teroris di Mako Brimob Depok.

“Saya masih menunggu kabar. Komunikasi lewat telepon istrinya terputus dari sore,” kata Yusuf, tetangga almarhum.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Yudi menjadi satu dari lima anggota yang gugur dalam insiden kerusuhan tersebut.

Sunber:Liputan6.com

Serukan harimu dengan selalu update berita di SeruIndonesia.com
lebih sadis dari PKI!

Quote:


demi bidadari
emoticon-Turut Berduka
turut berduka.
Quote:


PKS
seimin bunuh sesama seimin, krn seimin satu ngerasa lbh berimin drpd siimin yg polisi itu
Parasit cem terorist yg udah dikasih kesempatan tapi berbuat ulah lagi udh gk bisa dikasih ati..kelamaan dibiarin hidup..besok2 bs berbuat ulah lagi..

Hukum mati segera...khan memang cita2nya mati biar cepet dpt bidadari...mya hrsnya mereka berayukur kalo cepet mati
Turut berbela sungkawa buat keluarga yg ditinggalkan. Tak terasa air mata ane menetes ketika membaca berita ini. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan juga khusnul khotimah. Amin

Jelas sudah siapa dalang di balik semua ini. Umat islam tak boleh diam! Jangan cuman bisa plonga plongo
#2019tolakbalak
#2019umatbangkit
Quote:


emang yang membunuh itu agamanya apa gan??

emang begitulah doktrin doktrinnya..

tidak ada yang aneh dengan itu

lah Ada seorang wanita setelah semua keluarganya dibunuh lalu si wanita itu dikhawinin

wanita Yahudi itu
Quote:

Ente gak usah memperkeruh suasana, apalagi pakek cara klasik dengan menggiring opini yg gak jelas. Cuman keledai bodoh yg percaya propaganda barat. Sesungguhnya tipu daya syaiton amatlah nyata, naudzubillah
155 tahanan terorisme dipindahkan ke Nusa Kambangan.

Ntar pas di tengah laut, lempar satu satu.
Trus bikin skenario, kapal pengangkut tahanan terorisme tenggelam di pelayaran menuju lapas Nusakambangan.
emoticon-2 Jempol
astajim emoticon-Kagets
Terlalu baikl nih lembaga !!! Pendekatan soft jembott tuh korban aja dibunuh sadis !!! TERORIS macem itu gak butuh soft softan lah pndktan persuasif lah dongo lgs bom aja ratakan biar mati semua !! BIADAP tuh Teroris !!
Quote:


apalagi ngajarin yang buta huruf dan semua Pengikut2nya
Quote:

udah soft gitu si udin aka carlo ancelotti kw ex ketum muhammadiyah minta densus dibubarkan loh
Quote:


Meminjam kata2 imam Syafi’i:
”Berkatalah sekehendakmu untuk menghina kehormatanku, diamku dari orang hina adalah suatu jawaban. Bukanlah artinya aku tidak mempunyai jawaban, tetapi tidak pantas bagi singa meladeni keledai!”
Tembak aja ngapa itu teroris..

Jidat itemnya di bolongin..terus masukin minyak babi biar wangi...
Tar kan di cium tuh sama simpatisan yg muja muja itu teroris
Quote:


makanya belajar baca dulu..
nyuruhnya baca.,baca, baca kok
apa yang mau dibaca Dan yang baca ya harus bisa baca juga
Begitulah jika sudah di susupi paham kebencian dan nasbung cikal bakal seperti mereka tanpa mereka sadari sendiri