alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Viral Kapolres Karawang Tantang Kopassus dan Marinir, Video Maafnya Beredar
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3c721d44f9f226f8b4567/viral-kapolres-karawang-tantang-kopassus-dan-marinir-video-maafnya-beredar

Viral Kapolres Karawang Tantang Kopassus dan Marinir, Video Maafnya Beredar

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Wakaka

Kaya anak kemaren sore aja ni kapolres
kapolres sekarang muda2 y...
Diubah oleh fitrohime
Muda sekali itu Kapolres?








emoticon-flower
Diliat dr raut wajahnya psti ni kapolres udah di beri "olahraga" sama Marinirnya...
kok begitu diapit TNI keliatan gemeter sih pak? emoticon-Wakaka
sebenarnya kalo dilihat dari ucapannya sih gak terlalu salah juga menurut ane, toh yang dikatakan kapolres ini benar, seharusnya jika benar disana ada anggota tni, harusnya lebih bisa menjadi contoh. Cuma ya jaman sekarang ini, mudah sekali tersinggung, jadi viral sedikit langsung heboh
video fullnya mana? yg spotong2 gini ni yg bikin runyam
kalo benar kenapa minta maaf..kalo ngomong tu difikir2 dulu pak polisi
...kapolres kok pucet ama keringetan diapit kopasus ama marinir..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di kiri kanannya anggota tni, sedih banget keknya wakakakak emoticon-Wakaka
Quote:


intinya sih cuma jangan direkam dan disebarkan emoticon-Metal
kapolres bocah
masih kurang pengalaman
emosi juga labil emoticon-Turut Berduka
emoticon-Wakaka
Macam anak yang sedang di sidang bapak nya dan bapak mertuanya emoticon-Hammer2
eh kepencetemoticon-Ngakak
ealah emoticon-Cape d...
Haduh...... Plan plin
Viral Kapolres Karawang Tantang Kopassus dan Marinir, Video Maafnya Beredar
NYIMAK




-lempar ane bata kelak dapet pahala...
Yah ampun
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di