alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
Sedihnya jadi pengangguran 😭😭😭
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3bf77c1cb17d2568b456a/sedihnya-jadi-pengangguran

Sedihnya jadi pengangguran 😭😭😭

Halloooo agan2 smuaaaaa

Sumpah gw udh lama gak nulis dimari...tp udh gak tahan bgt sama keadaan saat ini. Gini bgt yaaa jd pengangguran, susahnya cari kerjaaaa... sementara pengeluaran mudah bgt nongol2 mulu, segini menyedihkannyaaa yaaa 😭😭😭😭😭


Maaf ane cm numpang curhat, udh gak tahan 😌😞
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
iya gan parah banget nih Indonesia. lapangan kerjanya dikit amat. kalopun ada gajinya dibawah standar.
gabung aja kaskus kreator gan, nulis dapet jajan.
emoticon-Bingung
ane juga pengangguran gan. sekarang numpang di rumah abang ipar sambil nyari kerjaan. Untungnya abang ipar ane baiknya kebangetan tapi jadi rada segan juga sih emoticon-2 Jempol
Numpang ngakak boleh??? Ngoahahahahahaaa... emoticon-Ngakak (S) sana ambilin sampah, atau nyari rosok... Ga pake modal, modal muka tebal, ga malu saja... Mau modal dikit??? Jualan makanan ringan, aqua di terminal, di stadion kalau ada yang lagi maen, atau di keramaian... Ngandelin ijazah buat masuk pabrik??? Anak presiden aja jualan martabak kok... Nyalahin pemerintah gara-gara susah kerja??? Ga sekalian nyalahin Tuhan yang nulis nasib lu blangsak??? Sorry kalau keras, lha emang gitu faktanya... Nyari duit halal itu gampang... Tinggal mau atau ga, itu pilihan... Salam damai...
Quote:


Iya gan, apalagi kini sudah ada MEA cari kerja jadi tambah susah
tenang gan ente ga sendirian. ayo sama2 kita meratap emoticon-Turut Berduka
Quote:


Betul pakde..setuju..nyari duit halal gampang tp senengane do digawe ribet alesan e gak level ngono mesti..alesan wagu ha ha
goyang dikit ah
Hahahaha
Gw udh coba itu smua gan...dagang snack ringan, minuman, catering makanan ampe kantor2 tmn, dan titip jasa apa aja...tp yaa itu yg pesen cm bbrp, dan kdg abis di ongkos anternya, trs kdg ada yg minta harga murah... ini ibukota biaya besar...abis dì kontrakan jg 😭😭😭
Mn simpenan tipis buat mondar mandir interview, anter pesenan...
Sampe skrg ane jg msh dagang2 gtu... cm yaa pengen aja dpt kerjaan, biar ada pegangan 😑😑
Iyaa ane jg ama abg ane...cm dy udh punya istri...gak enak aja ngerasa gmn gitu...mau gakmau kan qt jg bantu2 kluar biaya buat bayar2 kontrakannya...duh pusing yaaak 😭😭
Waw...boleh jg ni gan...tengkiyuuu yaa 😊
Quote:


iki lek otak e gak enek 100cc gak iso nompo saranmu kang 😂😂😂
Quote:


Hadehhh. curhat disini g guna bosku, mending curhat ke tuhan dan koreksi diri apa yg membuat jd seperti ini.
Quote:


sabar ya gan, semua akan indah pada waktunya jangan mudah menyerah ya gan, tonton aja motivasi dan tetap berdoa gan, perbanyak kawannsiapabtau peluang terbuka lebar

Semoga sukses dikemudian hari
Jangan lupa cendol dan ratenya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di