alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ancaman Mengerikan Sang Dosen Jika Mahasiswanya Tak Mau Ikut HTI
3.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3b8ff98e31bc8698b4567/ancaman-mengerikan-sang-dosen-jika-mahasiswanya-tak-mau-ikut-hti

Ancaman Mengerikan Sang Dosen Jika Mahasiswanya Tak Mau Ikut HTI

Quote:


SUMBER

lu ga ikut HTI, ga akan gw lulusin
lu ga ikut jihad, ga akan gw kasih kapling surga
lu ga ikut mati, ga akan gw kasih bidadari

emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalo ane mahosiswanya.ane ikud ajah.
Abis nilai keluar ma semester depan gak ada dosennya lagi. Ane rusuhin organisasinya emoticon-Traveller
Quote:


Ancaman Mengerikan Sang Dosen Jika Mahasiswanya Tak Mau Ikut HTI

TS ga sekalian pajang berita taun 1950?
Diubah oleh khayalan
Mantaf bree ajarannya emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Diubah oleh adopt6.rape9
Quote:


Sama Gan. Kalo perlu dibuka ke publik gimana kebobrokan itu organisasi.
hizembut ? emoticon-Tai
setahun berlalu apa kabar tuh dosen keparat? emoticon-Leh Uga






Ancaman Mengerikan Sang Dosen Jika Mahasiswanya Tak Mau Ikut HTI
Nyari member tuh ?
astajim emoticon-Kagets
Quote:


Ud jadi bomber sebelum sempet bikin rusuh didalem.
Huehuehue
Adex aje
Quote:


kalau perlu sekalian dokumentasi segala kegiatannya trus buka ke publik emoticon-Leh Uga
mantapzzzz
Diubah oleh exneomalas
ini dosen lama2 minta kimpet sm mahsiswi lek gak dikasih gak dilulusno
Quote:


udah meleduk duluan lo gan bawa panci
IPB dong disidak!!

Parah itu di sana. emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:


pantesan, makanya gw bingung 8 Mei kok 10 hari yg lalu... emoticon-Ngakak
sangat tidak demokratis
napi teroris brimob pasti cum cum laude
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di