alexa-tracking

Ancaman Mengerikan Sang Dosen Jika Mahasiswanya Tak Mau Ikut HTI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3b8ff98e31bc8698b4567/ancaman-mengerikan-sang-dosen-jika-mahasiswanya-tak-mau-ikut-hti
1 
Ancaman Mengerikan Sang Dosen Jika Mahasiswanya Tak Mau Ikut HTI
Quote:


SUMBER

lu ga ikut HTI, ga akan gw lulusin
lu ga ikut jihad, ga akan gw kasih kapling surga
lu ga ikut mati, ga akan gw kasih bidadari

emoticon-Traveller
image-url-apps
Kalo ane mahosiswanya.ane ikud ajah.
Abis nilai keluar ma semester depan gak ada dosennya lagi. Ane rusuhin organisasinya emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Ancaman Mengerikan Sang Dosen Jika Mahasiswanya Tak Mau Ikut HTI

TS ga sekalian pajang berita taun 1950?
KASKUS Ads
image-url-apps
Mantaf bree ajarannya emoticon-Leh Uga
Quote:


berita tahun 2014 saja bisa jadi top thread dan hingga kini masih aman kok
gw 2017 ngapain elu protes?
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2...med=top_thread


emoticon-Leh Uga
Quote:


Sama Gan. Kalo perlu dibuka ke publik gimana kebobrokan itu organisasi.
image-url-apps
hizembut ? emoticon-Tai
image-url-apps
setahun berlalu apa kabar tuh dosen keparat? emoticon-Leh Uga






Ancaman Mengerikan Sang Dosen Jika Mahasiswanya Tak Mau Ikut HTI
image-url-apps
Nyari member tuh ?
image-url-apps
astajim emoticon-Kagets
image-url-apps
Quote:


Ud jadi bomber sebelum sempet bikin rusuh didalem.
image-url-apps
Huehuehue
Adex aje
Quote:


kalau perlu sekalian dokumentasi segala kegiatannya trus buka ke publik emoticon-Leh Uga
image-url-apps
mantapzzzz
image-url-apps
ini dosen lama2 minta kimpet sm mahsiswi lek gak dikasih gak dilulusno
image-url-apps
Quote:


udah meleduk duluan lo gan bawa panci
image-url-apps
IPB dong disidak!!

Parah itu di sana. emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Quote:


pantesan, makanya gw bingung 8 Mei kok 10 hari yg lalu... emoticon-Ngakak
image-url-apps
sangat tidak demokratis
napi teroris brimob pasti cum cum laude
×