alexa-tracking

Viral, Video Polisi Menyeberangkan Kucing di Jalan Raya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3b871947868d20d8b4581/viral-video-polisi-menyeberangkan-kucing-di-jalan-raya
Viral, Video Polisi Menyeberangkan Kucing di Jalan Raya


VIVA – Polisi lalu lintas biasanya berjaga di perempatan jalan untuk mengatur lalu lintas. Di perempatan, apalagi tanpa lampu lalu lintas, Polantas bertugas mengatur arus dan menyeberangkan pengguna jalan. Namun ada yang menarik yang dilakukan anggota Polantas di Musi Banyuasin.

Viral, Video Polisi Menyeberangkan Kucing di Jalan Raya

Bagaimana tidak, dengan tenang polantas memberi aba-aba seakan ingin menyeberangkan pengguna jalan. Namun alih-alih menyeberangkan orang, rupanya polisi tersebut menyeberangkan seekor kucing berwarna abu-abu. Aksi Polantas tersebut direkam oleh pengguna internet dan diunggah ke media sosial.

Viral, Video Polisi Menyeberangkan Kucing di Jalan Raya

Viralnya video ini berawal dari postingan Instagram Anggota Satlantas Polres Muba, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Bripka Silaen dan Briptu Satria dalam akun Instagramnya @hanandasatria. Video ini pertama kali di-repost oleh akun @lantasmuba dan sudah dilihat sebanyak 3.079 tayangan.

Walaupun video ini baru diunggah Rabu siang, 9 Mei 2018, namun video ini sudah berhasil mendapatkan porsi besar pada dunia maya. Beraneka ragam reaksi warganet yang sudah melihat video ini, ada yang merasa terhibur, ada pula yang merasa terharu karena perlakuan polisi tersebut terhadap hewan.

m.viva.co.id/amp/digital/digilife/1034770-viral-video-polisi-menyeberangkan-kucing-di-jalan-raya

Hewan kesayangan nganu disebrangkan pasukan Thoghut emoticon-Mewek
Respect emoticon-thumbsup
Keren emoticon-Big Grin
Tapi kok ya kucingnya nurut diseberangkan begitu? Biasanya kan slonong boy curi2 kesempatan klo nyebrang yg berakibat kelindes beneran emoticon-Hammer
Oknum ah
Huehuehue
baru liat vidionya...
ngerti juga tu kucing disuruh nyebrang pake lambaian tangan.. emoticon-Big Grin

kadang malah manusia yang susah diatur,
udah ada trafik light, udah distopin, kadang masih aja ada yang nyelonong... emoticon-Busa
acara net tipi 86 nih?
pussssss.........meow
Viral, Video Polisi Menyeberangkan Kucing di Jalan Raya emoticon-Traveller
Duh imutnya emoticon-Kiss
Biasanya kucing slonong boy makanya banyak kelindes mobil emoticon-Marah
Itu kucing goblok, kalo ini kucing pintar emoticon-Peluk
LOL siapa yg bilang ini d bali

Kan benar ane emoticon-Leh Uga
Si kucing kenapa pingin nyebrang?
Jir, polisinya malu2 ngasih kode pake jari.
Napa ga digendong aja sih ?
Kucing pinter,,,,
Ih lutunaa emoticon-Kiss