alexa-tracking

Dibully soal Cuit ISIS & Ahok, Alasan Dahnil Anzar Bikin Kaget

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3b11e1cbfaa01178b4580/dibully-soal-cuit-isis-amp-ahok-alasan-dahnil-anzar-bikin-kaget
Dibully soal Cuit ISIS & Ahok, Alasan Dahnil Anzar Bikin Kaget
Quote:
image-url-apps
Agama ini diajarkan suudzon emoticon-Smilie
image-url-apps
begundal telolis emoticon-Blue Guy Bata (L)
KASKUS Ads
image-url-apps
Din syamsudin minta densus dibubarin ,ini ketua pemuda muhamadiyah malah bercandain aksi teror ,si tofalemon jg sama aja .Ahmad Dahlan nangis liat organisasi yg dibangun skrng jadi antek teroris
image-url-apps
emoticon-Ngakak

Nyindir Isis pusat ya pake bahasa inggris Nil....
Maksudnya pake Bahasa Indonesia apa? Mereka mudeng? Ato jgn2 kesurupan kilafuck juga ente?
image-url-apps
dari muhammadiyah yah, ya maklum jangan dibully dong, ntar dia terzolimi loh emoticon-Big Grin

ex ketumnya aja minta densus dibubarkan emoticon-Big Grin
image-url-apps
pindahin ke impel down
orang kasusnya pemberontakan teloris daeshbag di mako, kok malah bawa-bawa ahok. Betul-betul perhatian ya sama ahok
image-url-apps
ngeraay BEL ! nasbung2 babik mauk dikirim om putin ke nerakak jahanam

emoticon-Leh Uga emoticon-Rate 5 Star emoticon-Recommended Seller emoticon-Cool emoticon-Angkat Beer


Dibully soal Cuit ISIS & Ahok, Alasan Dahnil Anzar Bikin Kaget

emoticon-Metal:

Pentolannya KOKAM nih?
Yg dilatih Kopassus.

Ngomong2 mars nya enak didengar

VERSI BARU


VERSI ORIGINAL
image-url-apps
Ahmad dahlan sang pendiri muhamadiyah pasti menangis guling2an di dalam kuburnya kalo dia tau sekarang muhamadiyah jadi ngehe kayak gini...

Beneran dah ini, lama2 gua cuma percaya NU dibanding muhamadiyah/ormas islam yg lain. At least, NU gak cuma berbicara soal toleransi dan kerukunan apalah2, tp juga mempraktekkan/mencontohkan hal tersebut di tiap hari raya keagamaan umat muslim dan non-muslim.
image-url-apps
Nyang lg rame karna ada korban tewas disana,bukan bela sungkawa malah ngelantur emoticon-Ngakak
Nasbung goblog emg emoticon-Ngakak
image-url-apps
ini ormas lama2 kayak PKS dll

semoga NU ga latah
image-url-apps
Quote:


At least mudi gak ngenceng ngencengin toa di malam hari cuma buat pamer baru zikir emoticon-Traveller
image-url-apps

KENAPA AHOK DI MAKO? BIAR SELAMAT DARI SUMBU PENDEK OTAK ANJING KEK KUDANIL INI

Atas vonis tersebut Ahok dijebloskan ke dalam penjara. Awalnya dia dibawa ke Lapas Cipinang, namun akhirnya dipindahkan ke Mako Brimob. Alasannya untuk menjaga keamanan Ahok.
https://news.okezone.com/read/2018/05/09/338/1896389/begini-kondisi-ahok-di-tengah-kericuhan-napi-teroris-di-mako-brimob



Jaksa Agung Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung Noor Rachmad mengatakan Ahok ditahan di Mako Brimob atas permintaan dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang. Noor beralasan, Ahok ditahan di rutan Mako Brimob karena belajar dari peristiwa kegaduhan yang terjadi di luar lapas.

Ketika itu, Ahok baru saja memasuki Lapas Cipinang dan ribuan pendukungnya tumpah ke jalan serta menuntut agar penahanan Ahok ditangguhkan.

Selain itu, Menkum HAM, Yasonna Laoly juga tidak mau ambil risiko menahan Ahok di Lapas Cipinang, karena keselamatannya terancam.

https://news.idntimes.com/indonesia/santi-dewi/mako-brimob-rusuh-kondisi-ahok-aman-1?utm_source=kaskus&utm_medium=kaskust&utm_campaign=network

Dia juga mengatakan bahwa kerusuhan terjadi di rutan Salemba cabang Brimob, bukan di Rutan Mako Brimob seperti diberitakan sebelumnya.


https://megapolitan.kompas.com/read/2018/05/10/08263111/wiranto-10-sisa-teroris-di-mako-brimob-akhirnya-menyerah
image-url-apps
Quote:


Kata siapaaa...di tempat gua yg mesjidnya kencengin toa di malem hari malah justru mesjidnya mudi. Sementara yg punya nu malah pada adem tentrem emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Kata ane dengan pendengar ane sendiro emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:



yg itu emang doyan toa kayaknya
apalagi bentar lagi puasa wah mantap suaranyaemoticon-Leh Uga
image-url-apps
ane bingung, ini orang nya kenapa bebal semua yah?

nasbung2 oncom...
image-url-apps
mantapzzz
×