alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
[ASK] Pabrik Sepatu Adidas / Nike Harga Miring
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af39f2fa09a39e7258b4573/ask-pabrik-sepatu-adidas---nike-harga-miring

[ASK] Pabrik Sepatu Adidas / Nike Harga Miring

misi gan ane mo bertanya nih


emoticon-Hot News


kebetulan ane sendiri mau buka usaha jualan online shop sneakers dgn modal yg cukup besar (Rp 10.xxx.xxx - 15.xxx.xxx), kualitas original (gaada box gpp).

nah kan butuh supplier nih gan (pastinya nyari harga yg miring), yang mau ane tanya;

1. apakah ane bisa dateng ke pabrik sepatu ex: adidas/nike/vans/nb untuk membeli langsung darisana? (menjadi reseller langsung) atau melalui agen yg sudah tersedia?
2. kalau memang tidak bisa langsung melalui pabrik, lalu apakah agan disini punya kenalan agen yg menjual merk tersebut?


mungkin bagi agan yg tau saya minta bantuannya, dan yg pasti harga sepatunya dibawah harga retail ya gan. emoticon-Big Grin

kalau berkenan boleh langsung hubungi ane melalui
line irgiamysebi
wa 082117197148


thanks agan aganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh luthanirgi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


resmi? Gak bisa. Terutama pake duit segitu. Kalo duitnya lebih banyak ada jalannya

Gak resmi? Cari kenalan orang dalem... sangsi juga bisa ketemu di kaskus. Makin trend makin kesini brand jual barang reject dan aging.

Dari pihak lain? 99.92% ilegal atau palsu.


Quote:


resmi emg minimal harus berapa gan?

kalo memang ga resmi ya gpp gan wkwk, btw sangsi juga bisa ketemu di kaskus tuh apaan gan gangerti ane hehehe

yah gausah deh kalau dr pihak lain om wkwk
Quote:


prinsipnya gini :

Resmi bisa kalo perusahaan agan bikin kerjasama agen penjualan sama prinsipalnya, gak semua punya sistem external selling, metodenya masing2. Berarti agan harus punya equity yang cukup di mata mereka plus kapital cukup buat belanjanya.

Gak resmi, biasanya... barang reject harus dimusnahkan ato ada beberapa opsi lain. Intinya gak boleh muncul ke market.
Tapi ada beberapa merek yang oknum ato bahkan prinsipalnya nakal, jdi brng aging ato reject dilepas ke pihak ketiga lewt belakang.
Musti kenal


Quote:

hoo gitu ya om, jujur aja kayanya ane gasanggup untuk jadi reseller resmi. yah inimah cuman usaha kecil kecilan dr mahasiswa yang ingin punya uang jajan sendiri wkwk.

jadi sebenernya barang yang ada diluar (olshop) kebanyakann banyaknya yg garesmi yaa? apa gimana ituteh om?
Quote:


kalo toko fisik, ato marketplace gede bisa aja resmi, terutama sepatu sport.

Tapi klo ol shop kecil2an..... sangsi juga.
Mungkin asli mungkin palsu.. yang pasti sih ane gak minat belanja barang merek di seller yang gak punya legitimasi jelas hahaha.
Masih mendingan beli barang second di stand bazar hahaha


Quote:

ohh iyadeh brooo, hehe berat kayanya untuk modalin besar gitu om.

makasih advicenya om! terbaik deh haha
coba cek ig badkids di ig , doi open pre order sepatu adidas second borongan gan
Balasan post mainsilat
Gan kalau ada modal 30-40jt sekian bisa gak jalin kerja sama resmi atau minimal berapa la buat jalin kerja sama resmi
Quote:


Harus ke perusahaan nya langsung ya gan?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di