alexa-tracking

LAKUKAN 5 HAL INI SUPAYA GAK BOSAN MENUNGGU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af39a4dc1d770567e8b456a/lakukan-5-hal-ini-supaya-gak-bosan-menunggu
LAKUKAN 5 HAL INI SUPAYA GAK BOSAN MENUNGGU
Menunggu memang adalah hal yang sangat membosankan bagi setiap orang, rasa jenuh, lelah, bosan, dan malas tercampur aduk menjadi satu. Nah, untuk itulah setiap orang biasanya melakukan beberapa aktivitas kecil untuk menghilangkan kejenuhan dan bosan saat menunggu. Dan berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan jenuh dan bosan saat menunggu.



  1. Main Sosial Media


Spoiler for :







  1. Main Game Di Gadget


Spoiler for :

  1. Berkomunikasi Dengan Teman Atau Pacar


Spoiler for :


  1. Dengarkan Musik


Spoiler for :

  1. Merokok


Spoiler for :

Kalo penting banget ane bakalan tungguin, tapi kalo cuma nunggu temen yg otw terus, ane tinggal.emoticon-Cool
LAKUKAN 5 HAL INI SUPAYA GAK BOSAN MENUNGGU
sekarang yg populer bukan maen game tapi PUSH RANK emoticon-Ngakak
ajak ke emol dong bang emoticon-Betty
baca trit di kaskus bre emoticon-Cool
No 1 ma 3 sih paling...
Quote:


Ke mol yeuk.. emoticon-EEK!
Quote:


Paling keren ya mima.. emoticon-Cool
Quote:

wah, sepertinya udah fajar ke7 nih, jadi ketemu agan ini lagi.

hai om emoticon-Hai

ngaskus bre emoticon-I Love Kaskus
Tidur udh plg mantep emoticon-Cool
Quote:


Wah iya..
Sepertinya..
Cepet amet ya.. emoticon-EEK!
Quote:

apa kabar om emoticon-Hai

Quote:


Baik dong.. Kmu gmn?
Quote:

wah alhamdulilah ya,
kabar aku kurang baik om.

ini apa dah aku-kamu terus emoticon-Frown
dunhill lagi dunhill lagi emoticon-Big Grin
Quote:


Kurang baik gmn? emoticon-EEK!
Merokok gak deh....

sisanya masih bisa lah. emoticon-Toast
ane biasanya yg ditungguin bukan nungguin emoticon-Leh Uga