alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Baru 4 Bulan Jadi Polisi, Briptu Wahyu Gugur
1.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3933cddd770f31f8b4567/baru-4-bulan-jadi-polisi-briptu-wahyu-gugur

Baru 4 Bulan Jadi Polisi, Briptu Wahyu Gugur

Quote:


SUMBER

da gini
lu masih dukung KHILAFUCK?
masih dukung HTI?
masih dukung dan anggap ISIS SAUDARA?
masih mau join ISIS?

selamat jalan pak pol
elu meninggal DEMI NEGARA
sehingga seluruh warga negara dari ETNIS maupun AGAMA apapun akan mendoakan mu
yang atheis pun akan BANGGA memiliki polisi macam kamu

kecuali terrorist dan CALON PENGKHIANAT NEGARA
yg akan menganggap wajar kematianmu bahkan kematianmu dianggap sebagai bagian dari sandiwara pengalihan isu

Baru 4 Bulan Jadi Polisi, Briptu Wahyu Gugur

Baru 4 Bulan Jadi Polisi, Briptu Wahyu Gugur



emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh adopt6.rape9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Teroris biadab....


emoticon-Marah
Turut berduka emoticon-Turut Berduka
Btw pangkat terendah itu briptu yeh ?
emoticon-Bingung (S)
emoticon-Turut Berduka



Baru 4 Bulan Jadi Polisi, Briptu Wahyu Gugur
Letingan baru sudah berpulang emoticon-Berduka (S)
.
4 bulan udah jadi densus?
.
gw kira densus itu golongan senior
.
Quote:

Kyanya sih gitu omemoticon-Bingung (S)
Quote:


Pangkat setelah anumerta
Quote:

Kan baru ampat bulan masup jadi briptu , ini yg paling awal keknya yak ? Atw ada lagi selain briptu ?
emoticon-Bingung
Quote:


Seteah anumerta berarti pangkat sebelum briptu ape coy ?
Ora ngarti gua struktur2an gtu emoticon-Nohope
Quote:


Keknya itu paling bawah dah omemoticon-Bingung (S)
Speechless ngeliat omongannya nasbung yg discreenshot ts...asli, lebih hina dari binatang.


Quote:

Nasbung gt loh emoticon-Big Grin

Yg lain berduka. Ini malah ada yg senang
turut berduka untuk keluarga yg ditinggalkanemoticon-Mewek
Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:
"Orang kafir tidak akan berkumpul dengan pembunuhnya (Mukmin) dalam neraka.
[HR. Muslim No.3506]
Quote:

Lulus sekolah bintara polisi itu BripDa
Wahyu dihitung gugur dalam tugas dinaikkan Satu tingkat menjadi BripTu anumerta.

Kalo paling bawah di kepolisian..itu bhayangkara polisi Dua (tamtama). Itu hanya Ada di brimob.
Quote:


Quote:


Wew baru tau gw ada bribda sama tamatama segala emoticon-Matabelo
Makasih inponya gan emoticon-shakehand
ikut berduka aja buat polisi yang tewas .
semoga pelaku pembunuhannya di hukum mati segera.

btw tritnya lebih rame dan lebih banyak dibandingkan kalo polisi dan tni tewas sama OPM emoticon-Wowcantik
Quote:




156 tahanan teroris yg melakukan kekacauan di mako brimob

bagaimana reaksi umat muslim indonesia, ormas islam dan partai islam, jika 156 mujahiddin di hukum mati ?
Quote:


emangnya 156 ikut bunuh korban 5 orang itu?
ya ikut prosedur -> diadili sesuai hukum -> diberi hukuman sesuai keterlibatan.
tentunya otak dan dalang kejadian dan pelaku pembunuhan dapat hukuman paling berat, kalo perlu eksekusi depan publik aja itu, sayat2 pake silet.
yang ikut2an biasanya cuma lama penjara di tambah.

apa mau pake cara soeharto, yang dibunuh PKI beberapa jendral dan tni, tapi yang dibantai soeharto sampe jutaan? emoticon-Hansip
belum balik modal
emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di