alexa-tracking

, Dahnil A Simanjuntak: Demi Keamanan, Ahok Disewakan Apartemen Mewah Saja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af384ef1854f72d778b4583/dahnil-a-simanjuntak-demi-keamanan-ahok-disewakan-apartemen-mewah-saja
, Dahnil A Simanjuntak: Demi Keamanan, Ahok Disewakan Apartemen Mewah Saja
Quote:


image-url-apps
Pesan apartemen bray
image-url-apps
Sindirannya tepat ke Hulu hati emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Hmmm deportasikan ke Beijing emoticon-Shakehand2
image-url-apps
, Dahnil A Simanjuntak: Demi Keamanan, Ahok Disewakan Apartemen Mewah Saja

emoticon-Leh Uga

image-url-apps
Quote:


Mewek yang keras para panastaik otak kopong emoticon-Big Grin
image-url-apps
sindiran danil sangat mengena, alasan ahok dulu dititipkan di mako krn apa? krn katanya di cipinang tdk amanlah, penuh sesaklah dsb dsb. skrg mako kyk gini aman ga? makanya kl mau ahok aman ya pindahin lagi dr mako brimob, ke apartemen emang yg plg aman. ato ga ke sukamiskin biar gabung ama temennya, papa.
image-url-apps
ga perlu, udah dilindungin 1000 jin lord mijon
image-url-apps
Nggk aman? Jadi inget iklan Meikerto! Pindahin aja ke Meikerto! emoticon-Smilie
image-url-apps
trnyata nasbung biar goblok tp msh sngat syang ma ahok. bgtu perhatiannya ma ahok emoticon-Wkwkwk
Quote:


saracen bangsadd dungu.
punya otak gak ini anjing arab ?
setelah dieksploitasi secara gila2an sebagai :kafir, non jawa , penista, lalu Ahok dimasukkan ke cipinang yang secara pengamanan lebih lemah ?

ngoahahaha....
image-url-apps
Pindahin ke mesjid al azhar kebayoran baru aja biar jadi muslin
image-url-apps
Kocak juga gan. Ahoker goblok digoblok2in.
image-url-apps
Quote:


Untuk penipuan umroh gw jg melaknat... Dan sudah masuk penyidikan polisi jg masuk penjara yg menuntut penipuan umroh jg dr FPI.

Yg lainnya basiii drama goblok!!!!

, Dahnil A Simanjuntak: Demi Keamanan, Ahok Disewakan Apartemen Mewah Saja


Sekali lagi :
mayoritas korban meninggal akibat luka sayatan senjata tajam di leher, ini hanya bisa dilakukan oleh pasukan terlatih yg menyergap dari belakang sangat sangat kecil kemungkinan dilakukan oleh napi tahanan.


njaayyy apartemen bray...
yang lain juga lah biar kaga pada iri emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Saracen jelas jelas hoax masih saja Ente pakai
image-url-apps
Nongol lagi doi
Ke mana aja pas rame partai setan dan soal hutan ntu wkwkwkw
image-url-apps
Quote:


Biasa gan, itu keahlian mereka
Ghost protocolnya dimana2
image-url-apps
Quote:


Keamanan ahok bray, tp kayanya sdg di karibia
image-url-apps
yg ngemeng org muhammadiyah yah emoticon-Big Grin

btw

kalo gak terbukti ini termasuk fitnah apa dakwah ?
×