alexa-tracking

Gak Usah Kerja.4 Negara Yang Memberimu Uang Dengan Menikahi Warganya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af37b23529a458b428b457a/gak-usah-kerja4-negara-yang-memberimu-uang-dengan-menikahi-warganya
Gak Usah Kerja.4 Negara Yang Memberimu Uang Dengan Menikahi Warganya
Sebuah pernikahan pasti identik dengan persiapan panjang mulai dari biaya dan mental seseorang.

Terutama biaya, jelas sebuah pernikahan apalagi jika pernikahan tersebut digelar secara mewah, pasti akan menghabiskan biaya yang luar biasa.

Untuk soal biaya, kayaknya 4 negara ini sebaliknya deh, kenapa? karena 4 negara ini mau memberimu uang puluhan juta hanya untuk menikahi warganya loh.

Tertarik bukan, negara mana saja sih yang mempunyai aturan seperti itu, simak baik-baik ya yang dilansir dari Inovasee.com Selasa (17/04/2018).

1. Jepang

Gak Usah Kerja.4 Negara Yang Memberimu Uang Dengan Menikahi Warganya
Sumber : Inovasee.com
Bukan rahasia lagi, negara jepang merupakan dengan angka kelahiran terendah, karena permasalahan tersebut, membuat negara ini memiliki kesenjangan yang cukup jauh antara yang muda dengan yang sudah tua.

Orang tua sangat mendominasi di Jepang, oleh karena itu pemerintah Jepang rela memberikan tunjangan bagi siapa saja yang menikah dan memiliki anak.

Tunjangan tersebut sekitar 30 juta pertahunnya untuk setiap pasangan yang memiliki anak.

2. Rusia

Gak Usah Kerja.4 Negara Yang Memberimu Uang Dengan Menikahi Warganya
Sumber : Inovasee.com
Berbeda dengan Jepang, Rusia yang mempunyai populasi wanita lebih banyak dibanding pria bahkan akan memberikan tunjangan bagi siapa saja yang menikahi wanita lebih dari satu.

Yapz karena negara ini mendukung warganya untuk berpoligami.

Tunjangan yang diberikan juga cukup fantastis yakni, 30 sampai 90 juta pertahunnya untuk setiap poligami dan memiliki satu anak.

3. Singapura

Gak Usah Kerja.4 Negara Yang Memberimu Uang Dengan Menikahi Warganya
Sumber : Inovasee.com
Pasti kita tidak akan menyangka bahwa negara tetangga seperti Singapura memilki kebijakan tersebut, bahkan Singapura kabarnya akan memberikan tunjangan sampai 3 anak.

Tak hanya itu bagi siapa saja yang melahirkan juga akan diberikan potongan untuk biaya persalinan, wah bisa hidup makmur tanpa khawatir dengan biaya nih.

4. Jerman

Gak Usah Kerja.4 Negara Yang Memberimu Uang Dengan Menikahi Warganya
Sumber : Inovasee.com
Seperti 3 negara diatas Jerman juga merupakan salah satu negara yang memilki jumlah kelahiran yang kecil, sehingga permasalahan tersebut membuat pemerintah Jerman rela memberikan tunjangan bagi siapa saja yang menikahi warganya.

Bahkan tunjangan tersebut akan diberikan sampai kamu pensiun loh, tak hanya itu tunjangan tersebut akan diterima setelah kamu menikah dan pasanganmu positif hamil.

Wow, itulah negara yang mau memberimu uang hanya untuk menikahi warganya, agan mau?
Jangan lupa ngasih cendol ama bintang 5 ok see you emoticon-Cendol Gan
pasti ada yg komen.. berangkat ah ke negara itu emoticon-Ngakak
mungkin disana jomblonya lebih banyak dari pada disini
Ke jepang, jgn satu cewe, sepuluh cewe ane jabanin jadi banyak anak, banyak tunjangan emoticon-Cool
cocok buat jones pengangguran emoticon-Leh Uga
Quote:


mantep bre
Quote:

emoticon-Hansip
Anggaplah uang kuliah ini buat nyekolahin anak di SD swasta setahun (SD negeri gratis)
Gak Usah Kerja.4 Negara Yang Memberimu Uang Dengan Menikahi Warganya
Kurs 10mei2018, 1 yen=128.5 IDR, berarti minimal biaya hidup setahun Rp 169.620.000, so tunjangan 30jt ga terlalu menolongemoticon-Keep Posting Gan
ada yang mau pindah negara
Gue sih mau banget tapi sayang bahasa indonesianya doang Gue jago bangetemoticon-Ngakak
berangkat ke rusia besok emoticon-Ngacir2
pindah negara besok
Quote:


ke negara mana nih bre
Quote:


gua nebeng bre
mokondo nihemoticon-Ngakak
jepang kali yeh, kayanya legit2. emoticon-Leh Uga
Quote:


Anjayyy beneran itu gan ? Ikuttt donk gan wkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir
Quote:


rusia aja bre ane seneng yang ke bule bulean
Quote:


yuk lah, banyak istri banyak rejeki emoticon-Ngakak (S)
Quote:


plus gede2 lagi bre