alexa-tracking

Novel Kembali Jalani Pemeriksaan Lanjutan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3741954c07a9e1c8b4574/novel-kembali-jalani-pemeriksaan-lanjutan
Novel Kembali Jalani Pemeriksaan Lanjutan
Novel Kembali Jalani Pemeriksaan Lanjutan

Jakarta: Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan akan kembali terbang ke Singapura dalam waktu dekat. Novel pergi ke Rumah Sakit Singapura untuk menjalani pemeriksaan lanjutan pada mata kirinya.


'Pertengahan Mei, Novel akan kembali ke Rumah Sakit Singapura untuk menjalani pemeriksaan lanjutan,' kata juru bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta, Rabu, 9 Mei 2018.


Febri mengatakan kondisi mata kiri Novel akan ditentukan dari hasil pemeriksaan tersebut. Menurutnya, hasil pemeriksaan lanjutan jadi penentu kapan Novel kembali bertugas.


'Nanti dari situ akan ditentukan kapan Novel akan bertugas,' pungkasnya.


Kendati begitu, Febri mengakui sejauh ini kondisi mata kiri Novel terus membaik. Teranyar, mata kiri Novel dinyatakan sudah bisa membaca buku dalam posisi normal.


Tak hanya itu, pada Rabu, 3 Mei 2018 lalu, Novel juga menghadiri langsung Musyawarah Umum Anggota Wadah Pegawai KPK dan proses peralihan pengurus WP yang lama (Periode 2016-2018) dengan para calon Ketua WP.


Bahkan, jika tidak ada kendala atau perubahan pada kondisi mata kirinya, Novel kemungkinan akan kembali bertugas di lembaga Antikorupsi. Penyidik senior KPK itu bakal kembali menduduki jabatannya yang dulu yakni sebagai kepala satuan petugas.


Sumber : http://news.metrotvnews.com/peristiw...ksaan-lanjutan

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Novel Kembali Jalani Pemeriksaan Lanjutan Kasus Novel Baswedan, Polisi Minta Masyarakat Sabar

- Novel Kembali Jalani Pemeriksaan Lanjutan Novel Yakin Kasusnya tidak Akan Terungkap

- Novel Kembali Jalani Pemeriksaan Lanjutan Novel Minta Jokowi Serius Dukung Penuntasan Terornya