alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandera Teroris Mako Brimob Dibebaskan Ditukar dengan Makanan
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3667a5a516367278b4569/sandera-teroris-mako-brimob-dibebaskan-ditukar-dengan-makanan

Sandera Teroris Mako Brimob Dibebaskan Ditukar dengan Makanan

Quote:


SUMBER

campurin makanannya dengan racun yg lambat kerjanya
jadi ga ketauan

emoticon-Traveller
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
antiklimaks emoticon-Ngakak
Kalo emg bener cuma tuker makanan,enih teroris emg ternyata goblog kuadrat emoticon-Ngakak
Klo mrk uda gak punya sandra , nanti mereka mau nego pakai apa ???
Laper galak kenyang bego, persis meme yg sering beredar itu
Quote:


emoticon-Ngakak
wow gila bener2 ga nyangka alat nego nya makananemoticon-Blue Guy Bata (L)
kagak elit amat.....ane kira bakalan sesuatu yg besar diminta
btw apakah ini aksi spontanitas ya? ngerebut senjata?
Quote:


nasbung banget emoticon-Leh Uga
cerdas banget kayaknya emoticon-Leh Uga
Ngebunuh orang cuman gara-gara laper, what the fuck !!! Fix setannya bakal pergi kalo udah kenyang
Jadi bener2 gara2 makanan ya rusuhny?
Apa jatah makananny ga enak? Ato kurang?

Klo gini kan tinggal dilempar gas air mata aja. Biarin tu orang2 ngerasain seharian kena gas air mata...
teroris kepet !!! nahan lapar aja kagak bisa bener bener panasbung !!!

gak sekalian minta password wifi tuh
cuma mentingin bebasin sandera polisi aja
tahanan lain didalam yg auto sandera juga, sebodoteuing
paling abis ini, gak lama lagi bakal di serbu masuk ke dalam sambil di berondong tuh semua yg nyoba menghalangi
menurut ane, teroris nya rada oon, dengan bebasin polisi, teroris kehilangan bargain power
jadi ane yakin kasus ini akan cepat kelar, mngkin bakal di bantai tuh orang2 yg masih ada di dalam, karena teroris nya udah gak pnya alat buat nego lagi dgn dibebaskannya polisi terakhir disitu

pesan moralnya
untuk cerdas, perlu makan makanan bergizi
makanan bergizi = duit
duit = kudu kerja cerdas, bukan kerja keras
cerdas = pendidikan

jadi semua masalah di negeri ini awalnya itu dari tingkat pendidikan rakyat yg masih rendah
kalo ane jadi capres, ane janji akan alokasikan APBN terbesar utk sektor pendidikan
Selamat dah merasakan di gas polisiemoticon-Big Grin
good job... hostage negociator

ternyata napiter membunuh karena laper....


emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
Quote:


Mungkin inilah yg disebut "Lapar bikin Rese"
Disini terkesan polri terlalu lambat menangani , masih blm ada tindakan pdahal korban sdh jatuh . masa sekelas markas elit bisa dilumpuhkan. Terllepas dari turut berdukanya buat korban yg gugur dan sudah mengabdikan dirinya , kejadian ini sungguh memalukan dan menjadi tolak ukur bagaimana sebenarnya kemampuan dr pengambil keputusan di pasukan elit polri ini.
Polisi negosiasi dengan teroris yang menguasai markas polisi. Koq kedengarannya bego bener ya? Seharusnya langsung serbu aja. Kalopun ada sandera yang tewas, bisa dimaklumi, karena tidak boleh ada negosiasi dengan teroris
5 orang udah gugur woe!!!!
tambahin KCN tuh makanannya!!!
emoticon-army
ini ts nya yang saraf...
dari awal kan ributnya karena makanan yak hahaha kurang peka berarti jenengan pak 😁
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di