alexa-tracking

Breaking News : Bripka Iwan Sarjana, Sandera Terakhir di Mako Brimob Dibebaskan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3651b1854f70a778b4569/breaking-news--bripka-iwan-sarjana-sandera-terakhir-di-mako-brimob-dibebaskan
Breaking News : Bripka Iwan Sarjana, Sandera Terakhir di Mako Brimob Dibebaskan
Breaking News : Bripka Iwan Sarjana, Sandera Terakhir di Mako Brimob Dibebaskan

DEPOK, KOMPAS.com - Satu sandera dari pihak kepolisian yakni Bripka Iwan Sarjana akhirnya berhasil dibebaskan dalam kondisi hidup dari rutan Mako Brimob Kelapa Dua, pada Kamis (10/5/2018) dini hari.

Sebelumnya, Iwan disandera napi teroris sejak Selasa (8//5/2018) malam saat para napi berhasil menguasai rutan.

"Sandera Bripol Iwan Sarjana, sudah dibebaskan dalam keadaan hidup,"ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto dalam jumpa pers di Baharkam, Kelapa Dua, Depok, Kamis dini hari.

Iwan diselamatkan dalam kondisi luka-luka lebam di bagian muka dan di beberapa bagian tubuhnya.

"Pelaksanaan kira-kira satu jam yang lalu, kira kira jam 12.00 (pukul 00.00)," ucap Setyo.

Setelah dibebaskan, Iwan langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk perawatan lebih lanjut.

Kerusuhan terjadi di dalam rutan napi kasus terorisme di Mako Brimob sejak Selasa (8/5/2018) malam. Akibat kerusuhan ini, napi teroris berhasil mengambil senjata polisi.

Mereka pun berhasil menguasai seluruh rutan yang ada di Mako Brimob, sementara aparat kepolisian hanya bisa berjaga dari luar gedung rutan.

Sebanyak enam orang anggota Densus 88 disandera napi teroris itu. Lima orang tewas dibunuh. Sementara satu orang terakhir akhirnya berhasil dibebaskan pada Kamis (10/5/2018) dini hari ini.

https://nasional.kompas.com/read/2018/05/10/01141981/bripka-iwan-sarjana-sandera-terakhir-di-mako-brimob-dibebaskan

Sandera sdh dibebaskan, tapi gimana nasib tahanan lainnya yg bkn napi teroris? Gak bisa main hantam gebuk langsung
image-url-apps
Hajar dan Habisi Napiter, ga layak hidup di Indonesia.
image-url-apps
habisi. emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
image-url-apps
duh markas elit kok bisa lumpuh....ga disangka yah, merasa ga bakal ada yg nyerangemoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Yg ane baca kejadian awalnya karena ada polwan anggota densus di ruang interogasi yg disandera dan direbut senjatanya, setelahnya si polwan dihajar pake tabung APK sampe gak sadarkan diri, dan 5 polisi lain yg jg jd sandera tewas karena dibacok dan disekujur tubuhnya jg banyak lebam dan goresan disana sini, sadis emang ini teroris neo PKI emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


jadi awalnya beberapa aja ya gan.....sekarang semuanya ikut2an
ngumpyl jadi 1 kabeh keliahatan masih radikal kabehemoticon-Bata (S)
image-url-apps
Dari pihak polri, masih lanjut negosiasi walau g Ada sandera
-------------------------------
Gw Bingung tujuan masih negosiasi APA ? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Karena urusan ham hem hom, berdasarkan berita, ada 130 napi yg terlibat rusuh dan gak semua napi yg ditahan disana mlulu karena urusan terorisme, ada kemungkinan mereka jg bisa dijadikan sandera
Quote:


AHOK msh simpang siur bray emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


Banyak nastak nastaik disini bilang habisin aja semua. Lah napi laen yang bukan teroris mau dihabisin juga? Mereka (napi2) juga manusia masa digebuk tanpa pandang status.
Tetep harus hati2 tuh.
Bingung sama logika emosional komentator disini
image-url-apps
Fatality massal udah..

Tapi di cek dulu identitas mana napi terorist dam yang bukan.
Quote:


setuju, udah sih lepasin aja anggap aja khilaf. sesama umat juga emoticon-Big Grin
komnas HAM mana komnas HAM? emoticon-Ngamuk
belum beres walaupun sandera sudah dilepas emoticon-Ngacir
image-url-apps
teroris tidak layak hidup, mana nih pekaes yang selalu tolak UU terorisme, goblokkkk
Giliran dibutuhin iko uwais sama joe taslim gak muncul emoticon-No Hope
image-url-apps
Quote:


Ente mungkin jg akan bereaksi sama seandainya pelaku penyanderaan adalah kelompok GPK di papua sana dan yg disandera adalah warga biasa emoticon-Malu (S)
Quote:


kita butuh thanos gan
image-url-apps
Ini tantangan buat polri, and paham mereka gak mau sembrono walau bisa..ada 40an yg outbreak, sebagian besar pasti ikut2an..di dalam ada napi lain yg gak ikutan, susah membedakannya kalau serbu dan main berondong..endingnya pembantaian massal..and yakin benar mereka hindari ini..

Kalau sempat tewas diatas 10 org pasti ada yg kritik lagi, semoga setelah pak Tito balik ada perintah tegas

Perlu tegas juga utk memisahkan yg ikut2an, di gertak dulu biar khianatin temennya, dikasih ayat2 atau apalah soap cinta keluarga, sayang nyawa, Masa depan Indah kalau memang ada..gak ada org yg siap mati, banyak kejadian teroris dilast minute mau batalin bom bunuh dirinya..

Didalam lapas tidak ada napi teroris, koruptor, pemerkosa...yg ada napi dan sipir, didalam mereka bersatu padu
langsung tembak ditempat aja beres, sekaliana ngurangin jumlah tahanan bre emoticon-Recommended Seller