alexa-tracking

Mako Brimob Ricuh, JK: Teroris Disatukan, Jadi Universitas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af34dcc32e2e6dd1e8b4567/mako-brimob-ricuh-jk-teroris-disatukan-jadi-universitas
Inspiratif 
Mako Brimob Ricuh, JK: Teroris Disatukan, Jadi Universitas
Quote:


SUMBER

makanya TERRORIST itu wajib DIBUNUH

gw ga mau salahin semuanya pada kepolisian
karena mau ga mau kepolisian wajib tunduk pada UU
dan masih aja ada yg berusaha mencegah maupun memperlambat UU terrorisme

Mako Brimob Ricuh, JK: Teroris Disatukan, Jadi Universitas

emoticon-fuck emoticon-fuck2 emoticon-fuck3
image-url-apps
Horizontal gene transfer emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Bsk bsk dtembak aja, at klo g sebelum dpenjara jari tgnnya dipotong, telunjuk, ama jari tgh.
br g bs pake senpi. emoticon-Smilie
KASKUS Ads
image-url-apps
Teroris dan ahok jadi 1 ya
image-url-apps
Quote:


Jadi dia setara teroris?
Quote:


Quote:


gw heran
lu masih bisa omong gini?
lu rakyat indonesia atau PENGKHIANAT NEGARA si?

kasian gw sama AJARAN ISLAM LU cem gini

emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Jadi yg didalam sel mako termasuk musuh negara tidak brey emoticon-Traveller
hukum mati semua aja
image-url-apps
yang bodoh ada saja yg bela'in nih pembunuh pembunuh
Quote:


terrorist KHILAFUCK adalah PENGKHIANAT NEGARA
klo yg berharap orang yg tak teribat TERORIST KHILAFUCK mati
maka gw ga tau AJARAN AGAMA APA yg sudah dipelajari olehnya

emoticon-Traveller
image-url-apps
Harusnya mungkin 1 tahanan teroris diselip ke 100 tahanan narkoba ....

Nanti tahanan teroris stlh selesai dr tahanan , dia akan keluar sebagai drugs junkies.. bkn lagi sbg teroris emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Level bahayanya sama dong waduh mana didukung jadi cawapres lagi. Padahal level penjara sama kaya teroris lagi, berarti level bahayanya setara tuh.
image-url-apps
pak pol, besok besok kalo dapet teroris lagi,
langsung DOR aja
jangan sampai negeri ini kehilangan kalian lagi pak
cukup teroris2 itu aja yg dibasmi
ingat, DIBASMI, bukan ditangkap emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Lah sapj pencetak bibitnya bre
disatukan salah
dipisah salah
yah udah, di isolasi aja, sel tersendiri, jadi gak berinteraksi sama tahanan lain
masalahnya duit nya gak ada
image-url-apps
Penghianat negara tero emoticon-fuck
image-url-apps
Quote:


Maksud lu apa nyet?!
image-url-apps
Quote:


Maksudnya Islam mendukung orang jadi teroris.
Apalagi teroris pake bawa2 Allah itu paling bahaya.
image-url-apps
Pak jk maunya diapain teroris?
image-url-apps
Quote:


potong lidah dan mandulkan mereka, dijamin beres
×