alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mako Brimob Ricuh, JK: Teroris Disatukan, Jadi Universitas
2 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af34dcc32e2e6dd1e8b4567/mako-brimob-ricuh-jk-teroris-disatukan-jadi-universitas

Mako Brimob Ricuh, JK: Teroris Disatukan, Jadi Universitas

Quote:


SUMBER

makanya TERRORIST itu wajib DIBUNUH

gw ga mau salahin semuanya pada kepolisian
karena mau ga mau kepolisian wajib tunduk pada UU
dan masih aja ada yg berusaha mencegah maupun memperlambat UU terrorisme

Mako Brimob Ricuh, JK: Teroris Disatukan, Jadi Universitas

emoticon-fuck emoticon-fuck2 emoticon-fuck3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Horizontal gene transfer emoticon-Leh Uga
Bsk bsk dtembak aja, at klo g sebelum dpenjara jari tgnnya dipotong, telunjuk, ama jari tgh.
br g bs pake senpi. emoticon-Smilie
Teroris dan ahok jadi 1 ya
Quote:


Jadi dia setara teroris?
Quote:


Quote:


gw heran
lu masih bisa omong gini?
lu rakyat indonesia atau PENGKHIANAT NEGARA si?

kasian gw sama AJARAN ISLAM LU cem gini

emoticon-Traveller
Quote:


Jadi yg didalam sel mako termasuk musuh negara tidak brey emoticon-Traveller
Diubah oleh konco.dewe
hukum mati semua aja
yang bodoh ada saja yg bela'in nih pembunuh pembunuh
Quote:


terrorist KHILAFUCK adalah PENGKHIANAT NEGARA
klo yg berharap orang yg tak teribat TERORIST KHILAFUCK mati
maka gw ga tau AJARAN AGAMA APA yg sudah dipelajari olehnya

emoticon-Traveller
Harusnya mungkin 1 tahanan teroris diselip ke 100 tahanan narkoba ....

Nanti tahanan teroris stlh selesai dr tahanan , dia akan keluar sebagai drugs junkies.. bkn lagi sbg teroris emoticon-Traveller
Quote:


Level bahayanya sama dong waduh mana didukung jadi cawapres lagi. Padahal level penjara sama kaya teroris lagi, berarti level bahayanya setara tuh.
pak pol, besok besok kalo dapet teroris lagi,
langsung DOR aja
jangan sampai negeri ini kehilangan kalian lagi pak
cukup teroris2 itu aja yg dibasmi
ingat, DIBASMI, bukan ditangkap emoticon-Embarrassment
Quote:


Lah sapj pencetak bibitnya bre
disatukan salah
dipisah salah
yah udah, di isolasi aja, sel tersendiri, jadi gak berinteraksi sama tahanan lain
masalahnya duit nya gak ada
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Penghianat negara tero emoticon-fuck
Quote:


Maksud lu apa nyet?!
Quote:


Maksudnya Islam mendukung orang jadi teroris.
Apalagi teroris pake bawa2 Allah itu paling bahaya.
Pak jk maunya diapain teroris?
Quote:


potong lidah dan mandulkan mereka, dijamin beres
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di