alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Sedih Aslinya Klo Di Ceritain Mah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af34849d44f9faa418b4575/sedih-aslinya-klo-di-ceritain-mah

Sedih Aslinya Klo Di Ceritain Mah

Ane udah mau umur 20 tahun bulan ini, tapi ane blum pernah ngerasain jatuh cinta banget, palingan klo ada cewe ane hanya sekedar mengagumi, apakah itu wajar? Atau ada yg sama seperti ane? emoticon-Nohope bahkan untuk ngajak pdkt cewe, ane susah bngt,paling hanya ngobrol biasa sebatas teman, gak ada jurus" spik emoticon-Nohope hadehh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Problem ente gampang bgt, boleh tuker ga?
Nanti juga bisa spik spik gan
Jam terbangnya aja yg belum banyak
Jadi banyak banyak lah cari teman
Dibiasain aja ngobrol nya
Lathan ngobrol sendiri aj dlu bre
Karena ente gak membiarkan perasaan ente berkembang lebih jauh daripada sekedar kagum sama cewe ente
Ya emang belum ada aja yang bikin agan tertarik kali, tapi ya asal agan normal2 aja ya.
wajar
bkn masalah besar
halah
orang awam mikir klo spik dari dya itu udah mujarab, gak taw nya cuman spik biasa emoticon-Stick Out Tongue
Nah klo orang dah biasa spik, gak nyepik aje lawan bicara terasa banged klo terkena spik.emoticon-Cape d... (S)
Kok baca cerita nya gak sedih ya,

Lebih sedih kisah temen gw
Diubah oleh kushzack
Quote:


wehh emng entw problem nya gmna? Msih normal kan gan? emoticon-Shutup emoticon-Peace
Quote:


Iyaaa gan, agak malu gan klo mau deketin cewe emoticon-Frown
Quote:


Ngobrol sama cewe nya gan?
Quote:


Kok keliatan ngenes jadinya bre emoticon-Frown
Quote:


Yaaa itu masalahnya gan, agak sulit buat ngembangin perasaan ane dari rasa kagum ke cinta emoticon-linux2emoticon-norose
Quote:


Hahaha ane msih normal kok, hanya saja susah buat cinta ke cewe gitu, blum pernah pacaran sih ane emoticon-Hammer2
Quote:


Yaa takut nya bakalan jomblo terus gan emoticon-Frown
Quote:


Emang kisah temen ente kyk gmna gan? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Dia dipaksa jadi LC karena usaha bokapnya bangkrut
Quote:


emang kenapa klo jomblo terus? emoticon-Malu
Santai.

Nanti juga ada.

Jomblo juga gak menjatuhkan harkat dan martabat anda kok. Tetap usaha. Lebih berani buat ngungkapin perasaan ke cewe, ditolak sih urusan nomer 27.

Kadang, dapet pacar juga perlu usaha.

Gak usah mewek gitu ah. Cowo 20 tahun kok cengeng.

Good luck.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di