alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ganti Pengacara dan Cabut Laporan, Ibu Korban Sembako Maut Terima Uang Rp 500 Juta
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3436bdad77028118b4567/ganti-pengacara-dan-cabut-laporan-ibu-korban-sembako-maut-terima-uang-rp-500-juta

Ganti Pengacara dan Cabut Laporan, Ibu Korban Sembako Maut Terima Uang Rp 500 Juta

Ganti Pengacara dan Cabut Laporan, Ibu Korban Sembako Maut Terima Uang Rp 500 Juta
Quote:



bener juga tebakan kaskuser kemaren, orang kecil kasian ujung2nya nasibnya dituker ama duit. tapi masih berlanjut neh keknya klo ampe ke ranah pidana. 

intermezzo emoticon-Wowcantik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Saya prihatin
Masih bnyak org miskin di indonesia sampe gara2 beras 1 liter ngntrinya kaya gitu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ratusan juta....wew....yah daripada kagak ada sama sekali sih....emoticon-Traveller
Orang kita emang lagi banyak duit emoticon-Leh Uga
nastak gembira
kasusnya tetep lanjut apa setop?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


kalo laporannya dicabut, berarti setop gan emoticon-Embarrassment
Biarpun udah dicabut katany polisi tetep proses ya?

Fix penyelenggara dah ga bisa maen politik lg. Pdhl blm dapet jabatan di periode ini
setengah milyar mngkin biasa aja buat ane, tapi buat ibu itu nilainya gede sekali loh, beliau itu orang miskin
jadi menurut ane sih ikhlasin aja lah semuanya, toh gak ada orang yg pengen anak ibu mati kek gitu juga kan?
asal ibu gak neko neko jadi toko emas berjalan, setengah milyar itu cukup utk biaya seumur hidup kok
saran ane sih mending ibu menghilang aja biar gak di kejar2 wartawan, biar otomatis kasus ini ilang sendiri, memulai hidup baru, move on
Quote:


Disumpel duit gede biar golongan agama tertentu tidak buruk opininya di mata pers dan masyarakat pada saat menjalankan misi perekrutan nya.

Tapi sejarah mencatat pembagian sembako yang menyalahi izin berujung maut di CFD ditutupin kelebayan presekusi.

Media massa sudah mencatat kok walaupun tidak semuanya.
emoticon-Cool
Diubah oleh selldomba
Ane bilang juga apa.

Hanya panastaik dungu yang mengira itu dicabut atas kemauan si ibu sendiri.

Proses hukum harus tetap jalan.
kasian yang jadi korban emoticon-sad
ujung-ujungnya disumpel duit tau aja kelemahan orang miskin
Gayanya nyalahin panitia.. padahal junjungan nasbung lbh parah main duitnya..
Itu anakny ahmaddhani sama hattarajasa yg nabrak orang sampe mati juga bebas pake duit kan.
Ngapain juga diperpanjang..namanya ajal siapa yg tau..panitia salah memang.. riya.. pamer..dibalas dengan masalah tersebut.. ambil sisi positifnya..kalo mau berbuat baik jangan nanggung..jangan malah dipamerin...
Kasus ini kepentingan "palak memalak" sangat kental..orang lagi sial banyak palakan hadir..tau sendiri lah.
Ya baguslah. Itu juga bukan sanksi yg kecil. Semoga ga kapok berbagi. Tapi teknisnya harus lebih bertanggung jawab ya. 👍
Quote:


Emangnya gelar pembunuh hilang klo udah damai?
Gelar koruptor ilang krn bayar ganti rugi?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Di acara tv oon malah ributin uang tsb, jd rebutan antara bang japar (irvan, aldwin) serta dari pengacara terdahulu (fayat) da perwakilan warga emoticon-Wkwkwk

Malah kebuka semua aib dan nafsuan kalo liat duit emoticon-Big Grin
Diubah oleh hamtonz
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di