alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada 6 Blok di Mako Brimob, 3 Blok Rutan Dikuasai Napi Teroris
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af33ed89e7404ee488b4567/ada-6-blok-di-mako-brimob-3-blok-rutan-dikuasai-napi-teroris

Ada 6 Blok di Mako Brimob, 3 Blok Rutan Dikuasai Napi Teroris

Depok - Total ada 6 blok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Setengahnya dikuasai napi teroris.

"Ada 6 blok, yang dikuasai 3 blok," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5/2018).


Salah satu blok rutan yang dikuasai adalah Blok C. Dua blok lain kemungkinan berdekatan.

"Yang 3 blok itu over (kapasitas tahanan) semua," ujarnya.

Setyo menuturkan awalnya napi teroris menguasai Blok C. Kian lama, napi teroris lalu menguasai blok-blok lain, sehingga totalnya 3 blok. Meski demikian, Setyo menegaskan tak mungkin napi teroris bisa menguasai seluruh blok Rutan Mako Brimob.

Blok-blok yang ditempati Ahok dan tahanan lainnya aman dari napi teroris. "Udah kita amankan," ujar Setyo.

Waktu 30 jam berlalu, napi teroris masih menguasai sebagian Mako Brimob. Polri masih mengedepankan negosiasi. Tapi, hingga pukul 00.30 WIB, Kamis (10/5), belum ada hasil.

https://m.detik.com/news/berita/d-40...i-napi-teroris




Spoiler for "ingat ...":



Diubah oleh ..Minyak.BABI..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Makan tuh deradikalisasi emoticon-Hansip
Baguslah Ahok aman dari manusia manusia itu emoticon-Angel
nunggu sekenario lanjutan,

tapi .. udah lah turunin aja pasukan elit TNI
trit sebelah bilang seluruh blok mako brimob udah dikuasai kok
ane islam.
dimata ku..lebih mulia ahok..walo berbeda agama...jauh lah kalo dibandingin para kaum jihadis siluet bidadari..lha dibandingin semodel fakri n zonki aja masih mulia ahok kok kelakuanya..Tuhan ga mandang agama untuk memuliakan makhluknya...tapi makhluk itu sendiri lewat kelakuanya.
nyimak aja bre
Quote:


Simpang siur banget bre
Bikin bingung..
Kadiv humas polri juga permyataannya gak konsisten

Ada yg membingungkan disini , sepertnya tak masuk akal apabila semua sandra dilepas .. itu mustahil sekali.

Pasti masih ada sandra , nah siapa sandranya itu yg menjadi pertanyaan & sepertinya sangat dirahasiakan (pernyataan kadiv humas gak konsisten).

Ini sih sekedar opini ane.. berandai2 saja ..

Apakah sandra tsb adalah ahok ?
Klo iya pasti di rahasiakan.
Krn menurut ane ahok itu sangatlah berharga dimata teroris .. ahok itu adalah politikus & dekat dgn orang2 penting termasuk presiden.
Klo rahasia ini bocor.. dikhawatirkan bisa memancing nasbung2 demo alumni 212 mendukung teroris & berdemo di dpn mako brimob mendukung teroris (ini bahaya soalnya bisa dimanfaatkan teroris utk provokasi para nasbung serbu kedalam mako utk bantuan para teroris)
Klo para nasbung ditembak akan membuat indonesia spt mesir & suriah .. klo gak ditembak teroris bisa mengusai seluruh MAKO termasuk seluruh gudang persenjataan.

Ada banyak berita dr WA (bkn hoax) yg justru jauh lebih cepat beberapa jam drpd berita resmi dr pihak polri... seperti ada yg ditutupi tp gak kompak utk menurupinya.

Dilema sekali kondisinya... emoticon-Bingung
Diubah oleh ..Minyak.BABI..
Tidak mungkin bisa dilokalisir kalau mereka sebanyak itu dan pegang senjata. Pasti salah satu permintaannya supaya aparat keluar dari Mako Brimob.

Jadi secara logika, seluruh Mako mereka Kuasai agar bisa mengendalikan negosiasi.

Logika sederhana, kalau polisi bisa menguasai blok lain, maka tahanannya pasti sudah dipindah. Sampai detik ini tidak ada kabar pemindahan tahanan satu pun dari Mako Brimob
Diubah oleh victimofgip44
Quote:


Mau nego pake apa bre terorisnya klo semua sandra sudah dilepas (versi polri semua sandra sudah dilepas)

Pasti masih ada sandra yg bisa dibuat neglah bre.. teroris jg gak tolol lepas sandra begitu aja...
Quote:


Tahanan Lain sebenarnya termasuk sandera.

Kalau tidak ada sandera pasti sudah diserbu polisi sejak polisi yang jadi sandera dibebaskan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Kenapa ngk kasi kopasus aja sih yg ngurus biar dimatiin semua tuh teroris, jangan gengsi minta tolong lah klo memang terorisnya diluar kontrol. Udah gugur 5 polisi masih mau nego, teroris ma didor aja, ngapain dipelihara dan dikasi makan...
Quote:


Dan ane juga sepaham ente..

Sayangnya kebanyakan sodara kita kurang pergaulan yg jauh..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
astajim emoticon-Kagets
Ni markas pasukan elite polri kok bisa kejadian gini emoticon-Cape d...
Quote:


Setuju sekali. Kemungkinan besar masih ada sandera spesial yg bernilai tawar tinggi.
Diubah oleh l4gi.b3t3
Quote:


Setubuh bray

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
coba ahok di absen. ada di bui gak tuh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di