alexa-tracking

CARI INVESTOR UNTUK ONLINE SHOP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af33af8529a4549428b456a/cari-investor-untuk-online-shop
CARI INVESTOR UNTUK ONLINE SHOP
Assalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh.

Bismillahhirohmannirohim.

Perkenalkan saya biasa di panggil KIKI, sedang mencari investor untuk usaha yang saya jalani sekarang.
Bisa hubungi ke nomor saya langsung Telp/WhatsApp: 08580819101981, 085224656583

Untuk penjelasan, saya telah membuat proposal sederhana dibawah ini, dan untuk hal lainya bisa saya sertakan jika di butuhkan. 

RELITZIA SHOP & KINO COLLECTIONS
Jl. Sultan Hassanudin, Gang Masjid Rt. 005/003 No. 332 Tambun Selatan, Kab. Bekasi
CP. 085819101981

PROFIL
Relitzia Shop (RC) dan Kino Collections (KC) merupakan usaha yang bergerak di bidang E-Commerce ( Penjualan Online Shop ). RC & KC didirikan pada tahun 2014 di Tambun Selatan, Kab. Bekasi. Untuk diri saya pribadi, saya sudah menggeluti usaha dalam bidang ini sejak tahun 2012. 

Jatuh bangun dalam menjalani usaha ini, sudah saya rasakan. Sempat mengalami off untuk beberapa tahun, karena saat itu saya memiliki pekerjaan utama yang lain, hingga usaha ini terbengkalai. 

Adapun produk-produk RC & KC melayani penjualan :
1. Pulsa Hp / Token PLN / PPOB
2. Handphone & Aksesoeis
3. Aksesoris Komputer
4. Fashion / Pakaian
5. Tas Local & Import
6. Sandal & Sepatu (Local & Import) 
7. Peralatan Elektronik
8. Peralatan Rumah Tangga, dll 

Daftar E-Commerece : 
1. Lazada 
2. Blibli 
3. MatahariMall 
4. Elevenia 
5. Blanja 
6. Tokopedia 
7. Bukalapak 
8. Shopee 
9. Jakmall 
10. Ralali 
11. Zalora (menunggu verifikasi) 
12. Qoo10 (menunggu verifikasi) 
13. Carousell 
14. Jd.id 
15. Zilingo (menunggu verifikasi) 

Website Katalog (tahap editing) : 
1. Tokoshopping.com/kinoshop 
2. mitra.bukaloka.com 
3. relitziashop.com 


PENDAHULUAN
Istilah online seakan sudah melekat dalam jati diri masyarakat dunia, khususnya Indonesia. Internet bukan lagi sesuatu yang mewah karena akses menjadi sangat mudah, sehingga kebutuhan yang bisa dicapai di dalamnya juga sangat beragam. Salah satu perkembangan internet yang sangat dimaksimalkan potensinya bisa kita lihat dari segi bisnis, salah satunya adalah Online Shop (Toko Online).
Saat ini masyarakat, banyak memilih bertransaksi online dibanding secara konvensional. Pola belanja sudah mengalami perubahan perilaku. Terutama barang-barang yang susah didapat di toko-toko konvensional. Lebih tingginya minat masyarakat untuk berbelanja online dibandingkan konvensional menjadi salah satu penyebab transaksi di toko ritel yang ikut menurun. Karena sekarang yang biasanya beli barang-barang tertentu mesti beli ke toko, sekarang enggak perlu lagi.

KEUNGGULAN
1. Jangkauan pasar yang luas, produk sudah dengan mudah dipasarkan ke hampir seluruh penjuru Indonesia.
2. Produk yang bervariasi. Prinsip saya, tidak ada barang yang tidak laku dijual. Itulah mengapa RC & KC mempunyai ratusan produk, alasannya adalah untuk membidik kebutuhan setiap orang yang berbeda-beda.
3. Tidak hanya transaksi online, RC & KC saat ini berencana mempunyai toko konvensional untuk memudahkan konsumen berbelanja langsung, terlebih lagi jika kebutuhan konsumen mendesak. Dengan konsumen datang ke toko, konsumen dapat melihat langsung barang lainnya yang dipajang.
4. Saat ini RC & KC berusaha tidak hanya menarik coustomer, tetapi menawarkan pula kepada coustomer untuk bergabung menjadi Reseller / Dropshipper, untuk bersama-sama mendapatkan hasil. Memiliki banyak Reseller (konsumen yang menjual kembali produk kepada konsumen lainnya), salah satu senjata untuk mendongkrak penjualan.
5. RC & KC mempunyai toko online di berbagai Mall Online, contohnya seperti Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak, dll. Sebagian besar omzet RC & KC adalah dari Mall Online tersebut.
6. Selama ini RC & KC masih menggunakan sistem produk diantar / dikirim menggunakan jasa kurir JNE & J&T. Kedepannya RC & KC berharap bisa menggunakan / memanfaatkan semua jasa kurir sesuai dengan pilihan di setiap masing-masing e-commerece, termasuk Ojek Online. 
7. Jam Operasional 08.00 - 23.00 wib. 
8. Harga produk yang dijual disesuaikan dengan daya beli masyarakat Indonesia. 

VISI DAN MISI
Jika berbicara tentang visi dan misi, maka berhubungan dengan cita-cita dan mimpi seseorang atau kelompok. Visi dan misi ini merupakan rencana RC & KC, baik untuk jangka pendek dan jangka panjang. Ada sebagian yang sudah dijalankan, tetapi belum maksimal, karena modal yang terbatas. Adalah sebagai berikut:
1. Online shop saat ini mulai menjamur di masyarakat. Anak, remaja dan dewasa ikut berjualan online, dari mulai yang penjualannya sedikit hingga mempunyai banyak konsumen. RC & KC ingin membidik market tersebut dengan menyediakan produk-produk yang mereka butuhkan untuk berjualan, dengan kata lain menjadi supplier bagi para penjual online.
2. Menjadi supplier untuk perusahaan-perusahaan dengan menyediakan barang-barang yang mereka butuhkan, dengan cara mengirimkan penawaran list produk dan harga kepada mereka.
3. Menjalin kerjasama dengan importir, koperasi-koperasi, Distributor dan Home Industri untuk penjualan produk-produk.

TUJUAN MODAL INVESTASI
Tujuan dari modal investasi adalah untuk mewujudkan visi dan misi. Dari visi dan misi yang dijelaskan diatas, sebagian besar berhubungan dengan barang/produk. Modal investasi yang diberikan akan dipergunakan untuk penyediaan barang/produk. Semakin besar modal investasi yang diberikan maka semakin banyak juga varian barang/produk yang akan masuk dalam penjualan, dan semakin besar juga peluang untuk menambah volume penjualan. 
Kedepannya kami berencana membangun/menyewa sebuah tempat agar bisa memaksimalkan dan menunjang dalam layanan offline serta mengaktifkan semua jasa kurir yang bisa mendukung.

MODAL YANG DIBUTUHKAN.
Untuk saat ini saya membutuhkan tambahan modal sekitar 25.000.000,- . 
Dengan rincian rencana : 
1. Sewa tempat ; Rp. 12.500.000,- 
2. Etalase & Sarana Penunjang ; Rp. 2.500.000,- 
3. Restok barang : Rp. 10.000.000,-

KONTROL KEUANGAN. 
Untuk memudahkan pembukuan / kas, saya tidak hanya menggunakan catatan manual namun akan bisa dilihat dari setiap invoice yang ada di masing2 e-commerece. 
Sistem e-commerece satu dengan yang lain akan berbeda, maka perhitungan kontrol dilakukan 2 x dalam sebulan (per 15 hari sekali). 

PENUTUP. 
Untuk hal lain yang mungkin belum saya sertakan disini, bisa dibicarakan melalui nomor whatsapp 085819101981, 085224656583. 
Alangkah lebih baik nya jika pembicaraan bisa secara langsung bertemu. 

Terima Kasih. 
Relitzia Shop & Kino Collections.
Modal Dibutuhkan: 25.000.000

Kategori Bisnis: Online Shop

Perkiraan Keuntungan: 25%

Resiko Kerugian: Rendah

Masa Kontrak: Sesuai Kesepakatan / Perjanjian

Pembagian Keuntungan: Sesuai Kesepakatan / Perjanjian
CARI INVESTOR UNTUK ONLINE SHOP

CARI INVESTOR UNTUK ONLINE SHOP

CARI INVESTOR UNTUK ONLINE SHOP
Jejak dulu deh