alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
MINTA SOLUSI..."Remove disks or other media. Press any key to restart"
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
3840
2160
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3313e60e24bf51e8b4567/minta-solusiquotremove-disks-or-other-media-press-any-key-to-restartquot

MINTA SOLUSI..."Remove disks or other media. Press any key to restart"

Selamat malam...
ane mau tanya gan..kronologinya : ane instal lenovo s20-30 menggunakan USB windows 10..setelah proses instalasi dan pemasangan drivernya selesai ane restart..tapi malah gak masuk windows langsung..muncul tulisan

"Remove disks or other media.
Press any key to restart"

Mohon penvcerahannya gan...matursuwunn
MINTA SOLUSI..."Remove disks or other media. Press any key to restart"
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bisa jadi itu windowsnya bukan ori,,soalnya kalo dari google suka ada bugnya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sekedar usul.
1. Keluarkan/cabut CD atau USB atau media penyimpan data yang lain yang terhubung ke komputer.
2. Buka BIOS. Pastikan bahwa hard drive/hard disk dijadikan media boot utama.
coba set bootnya di bios nya ke hdd yg ente instal windowsnya :monggo
Cabut aja gan flashdisk yang terpasang di laptop.
instal ulang aja gan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di