alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sule Digugat Cerai Setelah 20 Tahun Berumah Tangga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af32d73dad77018118b4567/sule-digugat-cerai-setelah-20-tahun-berumah-tangga

Sule Digugat Cerai Setelah 20 Tahun Berumah Tangga

Sule Digugat Cerai Setelah 20 Tahun Berumah Tangga – Artis komedian Entis Sutisna atau lebih dikenal dengan nama Sule dikabarkan telah digugat cerai istrinya, Lina. Wakil Panitera PA Cimahi, Dedeng membenarkan tentang kabar tersebut. Dedeng menyebutkan gugatan cerai sudah didaftarkan pada 26 April 2018 lalu dan sidang perceraian mereka akan digelar pada 7 Juni 2018 nanti. Hal tersebut juga dikuat dengan sebuah unggahan surat gugatan cerai atas nama Sule dengan nomor 3660/pdt.G/2018/PA Cmi.

Humas Pengadilan Agama Cimahi, Agus Gunawan mengatakan dalam sidang perdana yang beragendakan mediasi nanti, keduanya diwajibkan untuk menghadiri sidang tersebut. Namun Agus tidak bersedia memberitahukan tentang alasan perceraian tersebut, karena hal tersebut menjadi rahasia yang tidak bisa dipublikasikan. Artis komedian Sule sempat membantah tentang perceraian dirinya dengan istrinya, Lina  pada tahun 2012 lalu.

Sule dan Lina menikah pada 17 Februari 1998 dan telah dikaruniai empat orang anak, yang bernama Rizky Febrian Adriansyach, Putry Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach. Dari keempat orang anaknya tersebut, hanya anak pertamanya yang mengikuti jejak ayahnya bergelut di dunia hiburan, yakni Rizky Febrian Adriansyach atau biasa lebih dikenal dengan nama Rizky Febian.

Sule Digugat Cerai Setelah 20 Tahun Berumah Tangga

Sule Digugat Cerai Setelah 20 Tahun Berumah Tangga

Kabar perceraian tersebut pastinya membuat kaget banyak orang, termasuk sahabatnya yang juga selalu tampil pada satu acara, Andre Taulany. Andre terkejut setelah mendengar kabar tersebut, terlebih lagi Sule dan Lina hampir tidak pernah diterpa isu miring seputar rumah tangga mereka. Meski demikian, Andre Taulany mengaku sempat mendengar keluhan Sule tentang masalah dalam keluarganya, namun Andre menganggap keluhan Sule tersebut merupakan hal yang wajar dalam rumah tangga.

Kabar gugatan cerai tersebut juga membuat sedih artis dan paranormal terkenal, Mbah Mijan. Ungkapan kesedihan Mbah Mijan tersebut tertuang dalam tweet dalam akun twitternya. Mbah Mijan mengatakan bahwa keluarga dari Sule selama ini telah dikaruniai oleh benyak keistimewaan. Terlebih lagi Sule dan Lina sudah menikah sudah cuku lama, yakni selama 20 tahun. Mbah Mijan berharap keduanya bisa saling dibicarakan dengan baik dan bisa rujuk kembali.

Rizky Febian juga sempat mengunggah sebuah unggahan latar belakang hitam pada akun insta-story nya. Rizky Febian juga menyelipkan emotikon kesedihan yang disamarkan oleh latar belakang hitam tersebut. Unggahan anak pertama Sule dan Lina tersebut diduga berkaitan dengan kabar gugatan cerai kedua orang tuanya tersebut.

Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.com untuk berita lainnya
Urutan Terlama
harta gono-gini lumayan lah sekarang mas entis emoticon-Blue Guy Peace cerai dah
Kenapa bisa cerai yah? Apa yg kurang dari sule?
Quote:


Kurang waktu, kerja terus ga pernah dirumah emoticon-Big Grin
Quote:


Seinget gua sih skrg gak terlalu sibuk kayak dulu
perasaan si sule kaga banyak tingkah yak
artis kalau sudah sukses begitu dah, cari lebih makyus
pantesan kemarin2 ga ada di ini toksow
Sedih bet yak digugat bininya emoticon-Frown
Apapun bisa terjadi emoticon-Mewek
Kang sule masih ngaskus gak ya? emoticon-Sorry
Padahal kelihatan baik2 aja tp digugat cerai. Ternyata banyak duit gak jamin istri pelawak ini hidupnya bahagia.
Makanya gua males jadi artis
emoticon-Cool
Mungkin istri nya udah lama dianggurin gegara byk job emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di