alexa-tracking

Rutan Brimob Rusuh, Ahok Tetap Aman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af320c0d44f9f40368b4575/rutan-brimob-rusuh-ahok-tetap-aman
Rutan Brimob Rusuh, Ahok Tetap Aman
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini menjalani masa hukuman di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok Jawa Barat sudah dipastikan dalam kondisi aman dan sehat. Mantan gubernur DKI yang kini menjalani masa hukuman sebagai terpidana kasus penodaan agama itu tak termasuk sandera ataupun korban tewas pada peristiwa kerusuhan di Rutan Mako Brimob yang terjadi sejak Selasa (8/5) malam hingga Rabu (9/5).

Kepastian tersebut dikemukakan pengacara sekaligus adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama kepada JPNN. "Beliau dalam keadaan aman dan baik-baik saja," ujar Fifi, Rabu (9/5) petang.

Fifi mengaku menerima pertanyaan dari banyak pihak perihal kondisi Ahok. "Saya katakan, percaya saja, ia dalam lindungan Tuhan," katanya.

Menurut Fifi, hari ini tepat setahun Ahok mendekam dalam sel tahanan Mako Brimob. Selama ini pula Ahok tetap menunjukkan dirinya sebagai sosok pejuang, sesuai namanya Tjahaja yang berarti memberi terang bagi banyak orang.

"Tjahaja tidak bisa dikalahkan dengan kegelapan. Terang itu bercahaya dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya. Apa pun yang terjadi dalam hidupnya, tetaplah Tjahaja itu terang," kata Fifi.


https://m.jpnn.com/news/rutan-brimob...hok-tetap-aman

Darimana si Fifi tahu kalau si Hoktod aman? Polisi saja mengatakan tidak tahu kondisinya kok si Fifi bisa tahu?

Kecuali memang si Hoktod tidak berada di sana.

Keceplosan si Fifi?
image-url-apps
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
image-url-apps
Lebih aman lagi si kecoak pemerkosa janda yg kabur meninggalkan betinanya dan menolak diperiksa polisi emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
ahok dilindungi 1000 jin mijon
image-url-apps
si mahok cuma nitip absen doang di sana, gip.
image-url-apps
Gip gak ngutuk teroris, dia alihin isu itu ke Ahok
Emang sampah kilafuck. Kayaknya perlu disekolahin.
image-url-apps
kn sel tahanannya ahok aman2 aj
bisa tau kan dia pengacara otomatis ad koneksi ke mako

semua panasbung pro teroris dan hobi pengalihan isu wajib didoakan mati ditusbol banci dan diakhirat di gangbang 72 binaraga
panasbung emang pro teroris makanya dungu emoticon-Blue Guy Bata (L)


di mako itu ada LAPAS A, B, C. ga disatuin di satu lapas. kip goblok lah nasbung tolol bawaan dari lahir emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dia nyang mau dibebasin ama teroris ngisis entu gip emoticon-Ngakak
https://nasional.kompas.com/read/201...m-kondisi-baik
http://www.tribunnews.com/nasional/2...-jawaban-polri
Quote:


Ajaran kebencian sedang mengamalkan ajarannya nih
Rutan Brimob Rusuh, Ahok Tetap Aman

Rutan Brimob Rusuh, Ahok Tetap Aman

Rutan Brimob Rusuh, Ahok Tetap Aman


apa persamaan dari 3 orang diatas ?
image-url-apps
EMang biadab ente gip.....
image-url-apps
Orang dungu yg penuh kebencian: yg bikin rusuh di Mako Brimob tahanan teroris, kok yg disalahkan Ahok, orang2 dungu pembela teroris.
image-url-apps
Quote:


Masalahnya saja belum jelas kenapa ane harus mengutuk?

Yang jelas ane mau tahu si Hoktod ada dimana selama ini?

Kasus ini akan membongkar fakta penahanan si Hoktod
image-url-apps
Quote:


terlalu banyak spekulan & propagandis di bepe raya..
kalo tensi tidak mau tinggi lebih enak ngobrolnya di forintel/formil..

btw performance ente agak menurun yah gradenya belakangan ini karena suka posting meme nda jelas..
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Polisi jelas jelas tidak bisa masuk ente masih saja onani otak. Dungu
image-url-apps
OTAK LU BENERAN GESREK BRE
UDH DIKASI TAU BEDA BLOK NGEYEL


TETEP BELAGAK BLOON KALO BUKAN GESREK OTAK LU KEBNYAKAN KESLEDING APA TITID KEBANYAKAN DIISEP BRE ?

SEBENERNYA LU NGALIHIN ISU KE AHOK ITU TUJUANNYA APE YE ?
Ya gak mungkin lah Ahok ditaroh di blok napi teroris, masa masukin domba ke sarang serigala?

Quote:


Kayaknya hidup lo belum tenang kalo Ahok gak mati ya gip? Kejam amat lo emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Seluruhnya dikuasai teroris, GOBLOG. Polisi aja nggak bisa masuk makanya tidak tahu kondisi di dalam
image-url-apps
Quote:


Ya begitulah. Ane paling senang kalau panastaik kelejotan. emoticon-Big Grin
×