alexa-tracking

Para Teroris Masih Menguasai Rutan Mako Brimob

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af31f11dcd7703e598b456f/para-teroris-masih-menguasai-rutan-mako-brimob
Para Teroris Masih Menguasai Rutan Mako Brimob
Para Teroris Masih Menguasai Rutan Mako Brimob
Para Teroris Masih Menguasai Rutan Mako Brimob – Kerusuhan di Markas Korps Brimob (Mako Brimob) di Depok, Jawa Barat masih berlangsung meski sudah 24 jam waktu berlalu. Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane menilai polisi terlalu lambat dalam menangani aksi ini. Peristiwa yang bermula sejak 8 Mei 2018 pada pukul 16.00 WIB dan puncaknya pada pukul 19.30 WIB. Neta menjelaskan jika polisi bisa cepat tanggap dalam menyelesaikan kasus ini, maka tidak akan memakan korban jiwa.

Neta menilai ketidakpekaan polisi dipengaruhi dari kebiasaan buruk dalam menangani tahanan Mako Brimob. Kebiasaan buruk yang dimaksud adalah menerima sejumlah uang atau sogokan dari narapidana agar mereka dapat memegang ponsel di dalam tahanan Mako Brimob. Neta juga menegaskan bahwa mentalitas para aparat kepolisian masih perlu diperbaiki agar mereka dapat kebal terhadap sogokan. Neta juga menyimpulkan, ponsel yang bisa masuk ke tahanan Mako Brimob karena adanya uang sogokan dari para narapidana.


Para Teroris Masih Menguasai Rutan Mako Brimob

Para Teroris Masih Menguasai Rutan Mako Brimob


Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto membantah pernyataan yang mengatakan pihaknya lamban dalam penanganan kasus kerusuhan di Mako Brimob. Setyo menjelaskan bahwa penanganan membutuhkan waktu yang lama karena harus mempertimbangkan keselamatan dan nyawa para sandera. Setyo melanjutkan jika dalam keadaan tersebut, polisi tidak bisa melakukan tindakan yang gegabah dan terburu-buru untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi.


Pihak kepolisian masih melakukan pendekatan dengan mencoba untuk bernegosiasi untuk mendapatkan titik temu. Setyo mengaku dalam melakukan negosiasi memang prosesnya lamban, hal tersebut dikarenakan tuntutan dari para teroris yang masih belum bisa dipenuhi. Karo Penmas Brigjen M Iqbal menggelar jumpa pers di Mabes Polri, Rabu 09 Mei 2018. Dalam jumpa pers tersebut, iqbal menginformasikan bahwa 5 polisi gugur pada kerusuhan di Mako Brimob.


Iqbal juga memohon untuk mendoakan para anggota polri yang gugur tersebut. Iqbal juga meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar para anggota Polri dapat diberi kekuatan untuk dapat segera menuntaskan kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob. Hingga saat ini, masih ada seorang anggota Polri yang disandera oleh para teroris. Iqbal juga menegaskan Polri bekerja dengan prosedur operasi standar dan Polri lebih mengedepankan negosiasi.


Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.com untuk berita lainnya
Para Teroris Masih Menguasai Rutan Mako Brimob

Para Teroris Masih Menguasai Rutan Mako Brimob

Para Teroris Masih Menguasai Rutan Mako Brimob


apa persamaan dari 3 orang diatas ?
Pantas si ngahok masih bisa unfollow vero, nyogok berapa tuh si ngahok ?
teroris keparat emoticon-fuck



kopassus mana kopassus



1000 jin mijon mana woy emoticon-Blue Guy Bata (L)
cuk malah promo

kalo g ad sandra ud habis itu teroris
setelah kejadian ini kalo RUU terorisme masi ganjel, kebangetan itu pihak oposisi
Pelajaran buat bangsa ini, teroris dan ulama penghasil teroris jangan di bui, langsung habisi di tempat
Quote:


Ente muslim kan bre??? Memalukan....

serius,ane kepo ama tampang orang2 seperti ente... emoticon-Toast
Matiin aja dah semua, ngebunuh saudara Muslim hukumnya dibunuh juga
Quote:


eaaaaaaaaaaa yg lain bahas teroris ini malah bahas ahok emoticon-Leh Uga
Quote:


baca Goublok beritanya, penjaga itu punya kebiasaan di sogok jadi siapapun bisa nyogok bukan si ngahok saja.

Ah elah kebiasaan yg di baca cuma koment gue aje. Pasti elu cipiter atau ahoker tukang mewek ya, ngak usah dikepoin juga ketebak.
Quote:


Gak akan dijawab dia.
Dan ente pasti tau seperti apa keinginan gw terhadap dia.
ahoq gimana kabar min? emoticon-Leh Uga
Quote:


mendoakan kebaikan untuk si doi? emoticon-Leh Uga
emoticon-Marah dor aja
Quote:


muslim pilih pemimpin kafir .. ahik.
Ahik . Tralalala

Cemen
Quote:


Aamiin Yaa Rabb.
#2019gantipresiden

Quote:


emoticon-2 Jempol
Polisi lambat terlalu takut di cap jelek masyarakat kalo ngeabisin kaum bangsadd didalem sana emoticon-Recommended Seller
Quote:


Ente muslim? emoticon-Big Grin
Quote:


Ga usah diladenin om. Kalo lo ndak bisa jaga emosi, entar kena ban lagi.

__________________________________________________________________________

#AntiOOT

Ini gimana sih, Ini markas besar loh. Gila aja udah 1x24 jam masih dikuasai teroris. Apa ga ada pergerakan lain? emoticon-Nohope