alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begini Sadisnya Napi Teroris Bunuh 5 Polisi di Mako Brimob
2.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3183be052273a0c8b4567/begini-sadisnya-napi-teroris-bunuh-5-polisi-di-mako-brimob

Begini Sadisnya Napi Teroris Bunuh 5 Polisi di Mako Brimob




Lima polisi tewas dalam kerusuhan di rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Mayoritas korban mengalami luka akibat senjata tajam.

"Mayoritas luka akibat sajam di leher, saya ulangi, luka akibat senjata tajam di leher, luka itu sangat dalam," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal di Mako Brimob, Rabu (9/5/2018).

Memang ada luka akibat tembakan di kepala dan di dada kanan. Namun mayoritas korban luka senjata tajam di sekujur tubuh.

"Mayoritas rekan kami yang gugur luka pada sekujur tubuh, paha, lengan, jari akibat senjata tajam. Silakan rekan-rekan media menyimpulkan apakah ini perbuatan manusiawi atau tidak. Tapi sekali lagi, kami hormati proses negosiasi yang kami kedepankan," ujarnya.

Tak hanya itu, Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menambahkan luka senjata tajam itu seperti bacokan. Bahkan ada korban yang disayat kakinya.

"Seperti luka dibacok, ada yang ditembak, ada satu orang macam-macam (luka, red) ada kaki disayat. Nanti dokter (forensik) yang menjelaskan," ucap Setyo.

Berikut ini identitas 5 polisi yang gugur tersebut:

1. Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto
2. Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi
3. Brigadir Luar Biasa Anumerta Fandy Setyo Nugroho
4. Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadhli
5. Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas



https://m.detik.com/news/berita/d-4013583/begini-sadisnya-napi-teroris-bunuh-5-polisi-di-mako-brimob?_ga=2.172089766.422917880.1525880120-869157843.1516941254


Begini Sadisnya Napi Teroris Bunuh 5 Polisi di Mako Brimob

mana mau ramadan bray emoticon-Frown
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-Turut Berduka
penasaran , itu teroris maunya apa , smp polisi lama negonya
kasih makanana racun aja ,kan dah seharian tuh ,pasti lapar
Diubah oleh mr.redhat2
rajin showoff di insta
keliatan kan kemampuan brimob sesungguhnya
lawan napi bersendal jepit aja keok
bahkan gk sampe se.jam markas korps terbesar se asia tenggara di ambil alih oleh teroris
btw udah 24 jam gk.ada kemajuan ini
Quote:


Begini Sadisnya Napi Teroris Bunuh 5 Polisi di Mako Brimob
Quote:


jangan takabur luh!!

Busyeett..
PKI
Bahkan lebih kejam

emoticon-Turut Berduka
Quote:


takabur gimana??
tu napi kan cuman sendalan koloran
Bandingin aja ama brimob bersenjata lengkap helm rompi
Masa keok
Lucu gak???

Ginilah kalo benih asalan di tanem
Kena angin dikit roboh
Kami atas nama Gerakan Fasis Indonesia, penerus cita-cita Dr. Notonindito, mengutuk keras aksi terorisme di Mako Brimob.

Kami berharap Polri dapat menghentikan aksi terorisme tersebut agar tidak bertambah korban yang berjatuhan.

Sebagai masukan, gerakan teroris tidak terlepas dari paham-paham radikal. Semisal Hizbut Tahrir yang memiliki jaringan internasional perlu sekali untuk dipantau lebih dekat dan diawasi lebih keras.

Sejarah membuktikan gerakan tersebut melakukan banyak kudeta diberbagai negara. Seperti Yordania pada tahun 1969, di Mesir tahun 1973, dan Iraq tahun 1972. Juga di Tunisia, Aljazair, dan Sudan.

Kami juga meminta, seluruh bangsa untuk berhati-hati dengan gerakan Taipanisme yang juga berbahaya dan tak jauh berbeda dengan kelompok radikal. Gerakan ini tak lain merupakan perpanjangan tangan asing, yang ingin menggerogoti bangsa ini dari dalam dengan cara penguasaan ekonomi, seperti Yahudi di era Pra Nazi.

Sebagai penutup, kami meminta media, untuk tetap tenang dan koperatif dengan kepolisian gara tidak menyebar info yang simpang siur.

Indonesia untuk orang Indonesia, Jayalah.
wuihhh negriku yang damai kok jadi gini.

tukang urus HAM baiknya ga usah banyak campur penertiban. saber teroris!
Quote:


nah ini salah satu insta showoff nya
padahal skill dan mental ga ada
emoticon-Busa:

Dan itu terbukti skrg ... emoticon-thumbsup:
Quote:


Begini Sadisnya Napi Teroris Bunuh 5 Polisi di Mako Brimob

terlepas dari isis atau bukan, ini bukan saat yang tepat untuk mengolok2.

kelakukannya sama seperti di fahri.

bukannya memberi dukungan kepada aparat, malah sebaliknya, benar2 parasit emoticon-Cape d...

Diubah oleh bowobutoketipu
Stop mediasi! HAM go to hell! PURGE! Finish All of Them!!!emoticon-Mad (S)
Begini Sadisnya Napi Teroris Bunuh 5 Polisi di Mako Brimob

emoticon-Cape d...
Pelajaran buat polisi, tahanan terroris jangan dikumpulakan di satu tempat.

Atau sebaiknya didor saja saat penangkapan.

kaga ada update nh, itu napi minta makan berakhir rusuh, sekarang pasti makin beringas mereka... kan belom makan sejak kejadian pas rusuh emoticon-Ngacir



ayolahh di bredel ajaaa mereka semua, ngapain sh di piara..
generasi suram emoticon-Shakehand2
nauzubillah mindzalik
Quote:


kalo udah direncanakan napi gimana? udah dipersiapkan dengan yang jenguk diluar? udah dipersiapkan senjata tajam? ratusan orang napi teroris lawan 6 penjaga bersenjata, dari pihak napi juga banyak yang luka.

ok kalo bilang kualitas polisi / brimob ga sehebat kopasus. tapi tetap saja, yang dihadapi napi yang udah dilatih jadi teroris yang berkumpul merencanakan kerusuhan ky gini...

masalah makanan cuma triger rencana merema doank
Quote:


dajjal luh
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di