alexa-tracking

Prostitusi Kalibata City menjaring pria hidung belang lewat WeChat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af305a01854f795728b456f/prostitusi-kalibata-city-menjaring-pria-hidung-belang-lewat-wechat
Prostitusi Kalibata City menjaring pria hidung belang lewat WeChat
Merdeka.com - Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengungkap, praktik prostitusi berkedok menjajakan pijat tradisional di Apartemen Kalibata City. Wakil Direktur Kriminal Umum AKBP Ade Ary Syam mengatakan, pelaku mulanya menjaring calon konsumen dengan menggunakan aplikasi WeChat.

Ketika orang baru yang berada di wilayah apartemen, maka akan terdeteksi dan dikirimkan pesan langsung ke orang tersebut. Kemudian, setelah disetujui, sang muncikari berkomunikasi menggunakan WhatsApp dan menawarkan foto terapis.

"Fasilitas awal berkedok pijat tradisional. Setelah komunikasi by WhatsApp, disampaikan foto terapis. Harga 500 ribu per satu setengah jam," ujar Ade ketika konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Minggu (6/5).

Sang konsumen lalu ditemui muncikari dan dibawa langsung ke unit apartemen yang telah disiapkan dan menemui terapis di kamarnya. Selain kamar, muncikari juga membekali konsumen dengan alat kontrasepsi. "Di atas ditawarkan sama terapis servis yang lebih," kata Ade.

Polisi menangkap dua orang muncikari yang beroperasi di dua Tower berbeda. Seorang 'Papi' berinisial H alias A (31), menjajakan layanan seks di Tower Akasia dan 'Mami' berinisial M alias R (35) biasa beroperasi di Tower Herbras.

Muncikari ini membagi hasil Rp 300 ribu untuk terapis, dan Rp 200 ribu untuk mereka sendiri. Menurut pengakuannya, mereka baru beroperasi selama kurang lebih satu tahun. Omset yang mereka hasilkan diduga mencapai ratusan juta.

"Mereka punya terapis maksimal 10, mereka operasi dari 09.00 pagi sampai 03.00 subuh," jelas Ade.

Kedua muncikari ini dijerat dengan pasal 296 KUHP dengan ancaman kurungan satu tahun empat bulan, dan Pasal 506 dengan ancaman kurungan satu tahun. "Karena mereka memudahkan perbuatan cabul dan memiliki mata pencaharian sebagai muncikari," kata Ade.

Ade menuturkan, bukan kali ini saja pihaknya mengungkap praktik prostitusi di Kalibata City. Pada bulan Maret lalu, Subdit Ranmor mengungkap praktik penjaja seks yang disebarkan lewat mulut ke mulut. Ade mengaku selama ini mendapatkan bantuan dari pengelola apartemen untuk mengungkap praktik prostitusi di Kalibata City.

"Namun kita juga selama ini dibantu manajemen apartemen yang sama tujuannya dari dulu, kita dapat dibantu oleh pihak apartemen," tandasnya.

https://m.merdeka.com/jakarta/prostitusi-kalibata-city-menjaring-pria-hidung-belang-lewat-wechat.html

Hidung belang dijaring
Amoy emoticon-Genit

Prostitusi Kalibata City menjaring pria hidung belang lewat WeChat
GUE AMPE SKRG GAK NEMU CARA MENANGGULANGI PROSTITUSI

BULLSHIT ALASAN EKONOMI ALASAN HEDON IYA

WONG TERAPIS 300RIBUAN AJA HAPE AMA MOBIL LEBIH BAGUS DARI PUNYA GUEH

GESREK
PENGEN GUE SLED EH PENGEN GUE JABANIN AJA

SIAL TITID JADI GATEL
pijet terapi 500 rb?

mahal bos, dimari pijet terapi via wechat, cuman 150/jam

udah termasuk nenen, ama dikocokin

emoticon-Toast
Daripada bayar mending kaya uduy bisa kobel sama pacar (ga sampai nancep sihhh) emoticon-Matabelo
Udah lama bgt beginian ada di kalcit mah,knp baru di ekspos skrg emoticon-Nohope
lagu lama
Quote:


mending vc gak kentang
kurang tanggap
Search nearby

emoticon-Ngakak

Ga pake lama dah kalo disono

emoticon-Ngakak