alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awas Hati Hati??? Jangan Nikahi Wanita Yang Model Seperti Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3015e642eb6f61a8b4580/awas-hati-hati-jangan-nikahi-wanita-yang-model-seperti-ini

Awas Hati Hati??? Jangan Nikahi Wanita Yang Model Seperti Ini

Welcome to thread lampu dunia

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Menikah adalah sebuah puncak komitmen dari sebuah hubungan percintaan. Namun untuk menutuskan menikah tentunya banyak pertimbangan yang harus dilakukan. Karena memilih seorang istri bukanlah perkara yang gampang. Jika salah memilih pernikahan yang seharusnya bahagia bisa jadi akan terasa seperti di neraka.

Nah, untuk kalian para pria Jika tidak ingin menyesal, meski cantik kalian harus pikir-pikir lagi deh untuk menikahi wanita yang seperti ini:

1. Wanita yang Matrealistis

Awas Hati Hati??? Jangan Nikahi Wanita Yang Model Seperti Ini

http://hai.grid.id/Self-Improvement/...in-Cewek-Matre

Memang sudah dasarnya bahwa wanita bersikap matrealistis. Selama sikap matrenya masih dalam batas yang wajar tidak masalah. Tapi jika wanita itu hanya menginginkan hartamu saja kalian harus pikir-pikir lagi deh. Karena bukan tidak mungkin ia akan meninggalkanmu demi pria yang lebih kaya atau meninggalkanmu saat sedang bangkrut.

2. Wanita yang Bersikap Kasar

Awas Hati Hati??? Jangan Nikahi Wanita Yang Model Seperti Ini

http://www.nesannews.com/?id=92445

Wanita seharusnya bersikap lembut dan penyayang. Menikahi seorang wanita yang bersikap kasar adalah sebuah malapetaka. Bayangkan saja bukannya mendapatkan kasih sayang dan kehangatan kalian harus mendengarkan makian darinya. Terlebih jika sudah memiliki anak, apakah kalian ingin anak kalian dibesarkan oleh seorang ibu yang kasar?

3. Wanita Pembangkang

Awas Hati Hati??? Jangan Nikahi Wanita Yang Model Seperti Ini

https://parenting.dream.co.id/ibu-da...a-1802279.html

Idealnya sosok laki-laki yang menjadi kepala dalam rumah tangga. Bayangkan bagaimana jika kalian menikahi wanita pembangkang. Akan sulit sekali mengaturnya, sebagai suami kalian seakan kehilangan otoritas untuk berperan sebagai kepala rumah tangga. Hasilnya kalian akan menjadi suami yang takut istri. Memangnya mau?

4. Wanita yang Tidak Pernah Merasa Puas

Awas Hati Hati??? Jangan Nikahi Wanita Yang Model Seperti Ini

https://www.ranker.com/list/hottest-...s/trent-walker

Menikahi wanita yang tidak pernah merasa puas akan membuat kalian merasa tertekan. Wanita seperti ini biasanya memiliki banyak tuntutan pada suaminya. Kalian harus menuruti semua kemauannya dan herannya mereka tetap merasa tidak puas. Menikahi wanita semacam ini akan membuat kalian merasa terjajah.

5. Wanita yang Mudah Tergoda Pria Lain

Awas Hati Hati??? Jangan Nikahi Wanita Yang Model Seperti Ini

https://kawaiibeautyjapan.com/articl...a-lho-kok-bisa

Jangan pernah menikahi wanita yang seperti ini. Wanita tidak setia seperti ini akan membuat rumah tanggamu senggsara. Bukan tidak mungkin ia akan berselingkuh sementara kalian lelah mencari nafkah. Jadi jika pacarmu saat ini menunjukkan gejala seperti ini, kalian pikir-pikir lagi ya.

Itu gan. Jangan cuman tengok dari rupa nya saja. Tp yang paling penting tengok lah agama nya..
Terima kasih semoga bermaan faat..
Jangan lupa clik cendol ya gan.

Thank you atas kunjungan nya
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Urutan Terlama
Baiklah kalaoe demikian emoticon-Malu
jodoh tuh kaga akan pernah lari

ga bisa dihindari juga
Setidak nya kita sudah berusaha untuk cari yang baik. Laki laki yg baik untuk perempuan yg baik. Dan sebalik nya
Awas Hati Hati??? Jangan Nikahi Wanita Yang Model Seperti Ini
wanita yg punya batangemoticon-Cool
klo bawah ane mah doyanemoticon-Cool
Diubah oleh tukang.semprot
Sama gan
yg penting wanita asli
nyang no5 parah amat gan gampang tergoda emoticon-Mewek
Tergoda knapa gan emoticon-Leh Uga
kalo gak mau menerima kekurangan pasangan, gak usah merit deh, jomblo aja seumur hidup
merit itu keputusan, bukan nasib
dengan memutuskan merit, dia udah sadar bakal diterpa banyak masalah kedepannya
sayangnya orang kita banyak yg gak sadar soal itu, di kira nya merit itu ena ena nya aja
kalo sering denger berita cerai di infotainmen, nah merekalah tipe tipe gak sadar yg ane maksud
Awas Hati Hati??? Jangan Nikahi Wanita Yang Model Seperti Ini
Diubah oleh devil..soldier
Iya gan
Awas Hati Hati??? Jangan Nikahi Wanita Yang Model Seperti Ini
Awas Hati Hati??? Jangan Nikahi Wanita Yang Model Seperti Ini


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di