alexa-tracking

Polri: Rutan Mako Brimob Masih Dikuasai Teroris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2fe28dc06bdd3798b4567/polri-rutan-mako-brimob-masih-dikuasai-teroris
Polri: Rutan Mako Brimob Masih Dikuasai Teroris


Polri: Rutan Mako Brimob Masih Dikuasai Teroris

Jakarta - Kerusuhan yang berakhir dengan penyanderaan terhadap anggota Densus 88 di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok sudah berlangsung lebih dari 24 jam. Saat ini Polri masih menangani kerusuhan itu.
Sejumlah pihak menyebut penanganan Polri dalam kerusuhan itu lamban. Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto membantah pihaknya lamban. Penanganan butuh waktu lama karena lebih mempertimbangkan keselamatan para sandera.

"Bukan lamban, kita menghargai nyawa," ujar Setyo saat dihubungi detikcom, Rabu (9/5/2018). Setyo mengatakan, kerusuhan terjadi sejak Selasa (8/5) sore.

Setyo mengatakan, dalam situasi tersebut, polisi tidak bisa melakukan tindakan gegabah dan terburu-buru. Sebab bila ada satu saja tindakan yang salah bisa berakibat fatal terhadap keselamatan nyawa para korban sandera.

"Kita tidak bisa grusak-grusuk, kalau grusak-grusuk nanti keselamatan anggota menjadi pertaruhan," imbuhnya.

Maka dari itu, pihak kepolisian melakukan pendekatan dengan negosisasi untuk mencari titik temu. "Kita makanya upayakan negosiasi, kemauan apa agar ketemu titik temunya apa, mohon doanya," lanjutnya.

Setyo juga bicara soal lambannya proses negosiasi. Setyo mengatakan, masalah tuntutan dari para napi teroris yang belum bisa dipenuhi menjadi kendala lambannya proses negosiasi.

"Ini masalah tuntutan. Saya tidak bisa buka di forum ini. Saya harus close dulu karena tim nego masih jalan," tandasnya.

https://news.detik.com/berita/d-4013513/lebih-24-jam-rusuh-mako-brimob-polri-bantah-lamban-kenapa?_ga=2.159490939.774880532.1525871947-1384417013.1525871947

gilaa ternyata udh dikuasai ama teroris.. 130 narapidana didlm  dan denger2 ada ahok disitu.. WTF
saving private ahok
image-url-apps
Harus dipindah ke tempat yg lebih aman
KASKUS Ads
image-url-apps
udah kaya di film holiwud bre emoticon-Takut (S)


emoticon-Traveller
image-url-apps
kaya di filmnya steven seagalemoticon-Matabelo
image-url-apps
Kayaknya udah gak ada harapan buat ahok... Ternyata situasi didalam parah.. polisi tidak jujur dari awal... Besok pasti heboh beritanya.. RIP...
image-url-apps
dollar tetep 14 rebu ya
image-url-apps
Semoga cepat kelar dah, dan telorisnya dimusnahkan.
image-url-apps
gara2 makanan emoticon-Bingung
image-url-apps
The Raid: Saving Private Ahok

Coming soon
image-url-apps
Quote:


Dollar 10.000

4000nya ongkir
Quote:

asli ngakak emoticon-Leh Uga















emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:

Dengan berita duka macam ni, dolar bisa tambah naik, bisa2 15ribu lebih. emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Emang ahok beneran ada disana. Kok aku sangsi ya. Jgn2 ahok lagi plesiran diluar. Nggak ada kabarnya tuh. Yg mau menjenguk juga musti ijin ama pengacaranya/adiknya. Otomatis ngga ada kabar selain dari pengacara ahok.
image-url-apps
Teroris memang laknat gan.
image-url-apps
Ama teroris negosiasi??????


Walah...... Diinjek2 ini mah namanya....

Menkopolhukam mana nih??? Kok kyknya adem2 saja...

Zon dkk kok mingkem???
Quote:


kau yang kena laknat anjing
Quote:


antara disandera atau ambil dimuka cuti bersama.
image-url-apps
emoticon-fuck teroris keparat



kopassus mana kopassus



1000 jin mijon mana woy emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Ahok kasus apa?ngapain jadi satu sel kasus teroris..dipakai nalarnya..korupsi ya kumpul korupsi.teroris yaa kumpul teroris....lo liat yang meninggal dr pihak polisi itu densus semua bukan brimob..jadi uda beda penangganan...gt aja heboh pake asumsi..dikira mako brimob ruang tahanan jadi satu kayak aula gt!
×