alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gugur di Rutan Mako Brimob, Istri Iptu Ros Yudi Sedang Hamil
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2f7efdad7703d728b4567/gugur-di-rutan-mako-brimob-istri-iptu-ros-yudi-sedang-hamil

Gugur di Rutan Mako Brimob, Istri Iptu Ros Yudi Sedang Hamil

Gugur di Rutan Mako Brimob, Istri Iptu Ros Yudi Sedang Hamil


Suara.com - Iptu Yudi Ros Puji, satu dari lima anggota Polri yang tewas saat terjadinya kerusuhan di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, meninggalkan tiga anak dan seorang istri yang tengah hamil besar.

"Iya, dia punya satu istri dan tiga anak. Istrinya itu lagi hamil besar, sekarang udah bulannya lahiran," kata tetangga korban, Hasanah (40), saat ditemui di rumah duka, di Perumahan Bukit Waringin, Blok K 4 Nomor 3, RT 07 RW 05, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Rabu (9/5/2018).

Hasanah menambahkan, dirinya mendapat kabar Iptu Ros menjadi korban meninggal dunia dalam kerusuhan tersebut, pada Rabu siang.

"Sebetulnya, jam 2 pagi sudah ada polisi yang datang ke rumahnya, memberi tahu kalau Pak Yudi jadi korban. Tetapi belum tahu kondisinya. Saya baru dapat kabar kalau meninggal dunia itu siang tadi," tambahnya.

Semasa hidupnya, Hasanah mengenal Iptu Ros sebagai pribadi yang baik dan dikenal suka menolong. Ia mengaku kali terakhir bertemu korban pada Senin 7 Mei 2018, saat akan berangkat berdinas.

"Orangnya baik ya, suka menolong tetangga di sini. Dia termasuk orang lama yang tinggal di sini, saya masuk tahun 2011 dia sudah ada. Kalau terakhir ketemu, itu Senin, pas dia mau dinas tapi tak sempat bicara apa-apa," paparnya.

Saat ini, tetangga sekitar rumah korban sedang mempersiapkan tahlilan di rumah duka. Namun, Hasanah sempat mendengar kabar bahwa jenazah Iptu Yudi langsung dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan di Bumiayu, Jawa Tengah.

"Tadi sih saya dapat informasi dari sana kalau jenazah tidak dibawa ke sini. Langsung dibawa ke kampungnya di Jawa Tengah. Istrinya juga sekarang ada di RS Polri Kramatjati, Jakarta. Kami sekarang lagi mau menyiapkan buat tahlilan," pungkas Hasanah.

Untuk diketahui, Iptu Yudi Ros Puji merupakan satu dari 5 anggota Polri yang tewas dalam kerusuhan dengan narapidana teroris di Mako Brimob Klapa Dua, Depok pada Selasa 8 Mei 2018 malam.

Kerusuhan tersebut disinyalir karena hal sepele, yaitu nasi yang dibawa pembesuk. Hingga saat ini, polisi masih berupaya membebaskan seorang anggota Polri yang disandera narapidana di dalam Mako Brimob.

Sumur: https://www.suara.com/news/2018/05/0...i-sedang-hamil

Bantai aja! Mereka ga mikir HAM juga! Lempar granat dah habisi mrk semua!emoticon-Mad (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
njritt gimana rasa batin istrinya ya emoticon-Turut Berduka

Kampang lah kalau msh dikasih napas ini terorist2 biadap..
Nunggu anti teror kopassus kali emoticon-Traveller
Turut berduka ya bu

emoticon-Turut Berduka
Komnasham mana???...
Hajar. Aja langsung...serbu...
ganyang radikalis
sah kn RUU terorisme

anggota dewan yg bikin ganjel RUU terorisme semoga mati di tusbol banci dan diakhirat di tusbol 72 binaraga emoticon-Betty
suara belas kasihan pasti da byk dari kaskuser lain
jadi gw titik beratkan pada jumlah anak de

uda 3 masih lom KB aja emoticon-Cape d...
semoga ketiga anak dan yg masih di perut jadi orang2 berguna macam kamu de
jangan ada satu pun yg jadi nasbung PENGKHIANAT NEGARA

emoticon-Traveller


ratakan saja semua nya
biarin aja napi yang di dalem
biar mampuss semua
Quote:


tumben waras otak mu emoticon-Traveller
Quote:


mungkin ada pengaruh dari kafirun, amrikiah, israeliyah bre

turut berduka deh buat korban emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Makanya densus kerjaan jangan dibabat semua...serahin ke ahlinya..kopassus lebih mankyos...
Nazbung ngISIS emang Widow Makeremoticon-DP emoticon-DP
emoticon-Turut Berduka

dor aja pak pol sampe bijinye.
Nasbung HTI dsb emang harus dilenyapkan
ini namanya pahlawan yg gugur membela kejahatan...


emoticon-Mewek
Selamatin dulu tuh sandera abis itu tembak mati semuanya,kl ham hem hom teriak2 tembak aja sekalian biar ga berisik
ini akibat dari iming2 72 bidadari
kasian semoga istri tabah ya. anaknya jg kasian uda jadi yatim
Kayak gini masih aja ada yg nyinyir di medsos pengalihan isu lah.
emoticon-Turut Berduka
Nasbung memang kanker bangsa .. musnahkan !!!
Post ini telah di hapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di