alexa-tracking

Napi Teroris dari Dalam Mako Brimob Kelapa Dua Teriakkan Mati Syahid?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2f44aded7704d568b4571/napi-teroris-dari-dalam-mako-brimob-kelapa-dua-teriakkan-mati-syahid
Napi Teroris dari Dalam Mako Brimob Kelapa Dua Teriakkan Mati Syahid?
Napi Teroris dari Dalam Mako Brimob Kelapa Dua Teriakkan Mati Syahid?
Aparat Brimob berjaga di Mako Kelapa Dua, Depok, Jabar.(Miftahulhayat/Jawa Pos)


JawaPos.com - Situasi tegang tengah terjadi diMako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, malam hingga dini hari ini, Rabu (9/5). Di samping itu juga beredar sebuah video yang menggambarkan situasi di dalam markas pasukan elite Polri tersebut.

Video tersebut berasal dari penggalan sebuah cerita pribadi milik pengguna Instagram bernama sem_maliik87 yang disiarkan secara langsung.

Dalam penggalan video tersebut, tampak sejumlah orang yang tengah berada di dalam sebuah ruangan. Salah seorang di antara mereka melontarkan kalimat imbauan.

"Seranglah para toghut. Bunuhlah mereka yang kalian jumpai di tengah jalan, di mana pun siapa pun seranglah umatku. Karena kita akan mati di sini. Kita akan mati syahid seperti syuhada," ujar pria yang mengenakan kaus dalam dengan luka di lengan kirinya.

Napi Teroris dari Dalam Mako Brimob Kelapa Dua Teriakkan Mati Syahid?
Akses jalan menuju Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, ditutup.(Issak Ramadhan/JawaPos.com)

Imbauan tersebut lantas dijawab oleh sejumlah pria yang mengelilinginya. "Allahu akbar. Hasbunallah wanimal wakil," tutur mereka serentak.

Terdengar pula suara seorang pria yang tengah merekam langsung kejadian tersebut. Dia menceritakan tentang situasi yang tengah dialami.

"Saudara kita di depan banyak juga yang terluka-luka, tidak bisa dibawa ke rumah sakit dikarenakan kami terkepung tidak bisa keluar, kami tidak bisa mengakses jalan untuk keluar," jelasnya.

Pria yang diduga merupakan terpidana teroris itu pun menyorotkan arah kameranya kepada seseorang pria lain yang tengah tergeletak. Beberapa di antara mereka seperti memasangkan perban di area bagian dada pria tersebut.

"Ya ini nampak saudara kita yang tertembak di bagian dada, yang tertembus di bagian belakang," kata pria pemegang handphone itu.

(dna/ce1/JPC)


https://www.jawapos.com/read/2018/05...an-mati-syahid






No Mercy buat para teroris,langsung tumpas aja!
image-url-apps
di sel bisa live igemoticon-Belo
image-url-apps
reserved
KASKUS Ads
video

blom ada pernyataan dari presiden neh? gemes gw.
walaupun sangat disayangkan harus ada korban 5-6 anggoa densus
tapi ada hikmahnya kejadian di mako brimob ini karena di akhir cerita teroris2 yang terkumpul disatu tempat itu akan lebih mudah dimusnahkan...


literally DIMUSNAHKAN

mungkin hanya tersisa 4 samap 10 orang saja yang dibiarkan hidup...
image-url-apps
Quote:


pidionya mana ?



Edited :
Ups sori
sudah ada yang posting videonya diatas rupanya !
image-url-apps
Imbauan tersebut lantas dijawab oleh sejumlah pria yang mengelilinginya. "Allahu akbar. Hasbunallah wanimal wakil," tutur mereka serentak.

Berani flontal. emoticon-Ngakak
Kalo media lain, main aman dengan diganti "mengucapkan bahasa arab"
Quote:


takut dikatain lemah dia gan!
image-url-apps


Quote:


Pak pres lagi di riau tadi pagi, di kampung gw di rokan hilir. Tapi mungkin udh balik ni malem ke jkt, keliatan terburu2 sih dia
image-url-apps
tereak mati syahid. itu td udah pada sholat dhuhur blm?
image-url-apps
racunnya indonesia
Quote:


oke gan emoticon-shakehand
image-url-apps
Yg merasa sodaranya napi, silakan bergabung biar gampang musnahinnya
image-url-apps
Quote:


Baguslah, mati aja lu sekarang
image-url-apps
Quote:


gue bukan bela tu bajingan y

cuma ga semudah itu taklukin.130 orang

masing2 punya otak ,masing2 punya ide ,masing2 punya kemampuan


senjata belum tentu mengalahkan mereka tapi di.sini yg harus tunjukkan adalah kemampuan polisi tuk menaklukan para bajingan yg uda di bekali kemampuan.khusus


semoga paham emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Keren nih napi kyak di pilem pilem
image-url-apps
seru ini.. tuntutannya yg pertama suplai logistik makanan dan obat2an dulu.
knapa ga di jam yah, akses internet dimatikan, aneh ?

bebas gitu info kluar sampe ke #amaq. live chat.



Napi Teroris dari Dalam Mako Brimob Kelapa Dua Teriakkan Mati Syahid?
https://kumparan.com/@kumparannews/n...di-mako-brimob
panggil mobil pemadam kebakaran
isi pake air keras
semburin ke dalam mako brimob tempat teroris pada bertahan
beres perkara
×