alexa-tracking

Deadly Jail Riot Near Indonesian Capital Is Claimed by ISIS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2f25860e24bb8278b456e/deadly-jail-riot-near-indonesian-capital-is-claimed-by-isis
Deadly Jail Riot Near Indonesian Capital Is Claimed by ISIS
Quote:




image-url-apps
Wah.. ngisis ngaku2 emoticon-Matabelo
image-url-apps
For sempak sake!

Deadly Jail Riot Near Indonesian Capital Is Claimed by ISIS
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

Deadly Jail Riot Near Indonesian Capital Is Claimed by ISIS
turunkan pasukan ulama untuk menenangkan (bisa gak yah)
Quote:


Ente mau bikin perang kayak di Marawi, njing?
Pake otak lo...emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
masuk berita luar negeri..
yeah... we are famous dude..


emoticon-Ultah
emoticon-Ngakak
ini denger2 loh ya, kata si anu. prioritas negosiasi sampe tuntas krn ahok dijadiin sandra.

tapi

denger2 lagi menurut si anu ahok aman aja coz ga ada di mako

emoticon-Angkat Beer
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Penanganan napi Teroris amatiran...emoticon-Blue Guy Bata (L)
Butuh kejadian kayak gini baru pada sadar diri? F*ck....
Ini mako brimob di Ibukota negara kejadian kayak gini gimana pula kalo di daerah? Bisa betulan kayak Marawi...
Apa perlu kejadian kayak di Marawi terjadi di Indonesia? emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Yah ga bisa lah di mako brimob... Deket kopassus sama kavaleri kok....
image-url-apps
Quote:


Kenafa ente tertawa?
image-url-apps
inilah negeri dagelan
jaguar di sandera di kandangnya sendiri emoticon-Ngakak (S)

Tau ndirilah tingkah tim jaguarbdi net tv emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ahok itu di apartement pantai indah kapuk
gila aja ahok ditaruh di penjara emoticon-Ngakak (S)
karib presiden mahmennn
×