alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Deadly Jail Riot Near Indonesian Capital Is Claimed by ISIS
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2f25860e24bb8278b456e/deadly-jail-riot-near-indonesian-capital-is-claimed-by-isis

Deadly Jail Riot Near Indonesian Capital Is Claimed by ISIS

Quote:




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wah.. ngisis ngaku2 emoticon-Matabelo
Diubah oleh tai...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
For sempak sake!

Deadly Jail Riot Near Indonesian Capital Is Claimed by ISIS
Quote:

Deadly Jail Riot Near Indonesian Capital Is Claimed by ISIS
turunkan pasukan ulama untuk menenangkan (bisa gak yah)
Quote:


Ente mau bikin perang kayak di Marawi, njing?
Pake otak lo...emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
masuk berita luar negeri..
yeah... we are famous dude..


emoticon-Ultah
emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
ini denger2 loh ya, kata si anu. prioritas negosiasi sampe tuntas krn ahok dijadiin sandra.

tapi

denger2 lagi menurut si anu ahok aman aja coz ga ada di mako

emoticon-Angkat Beer
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Penanganan napi Teroris amatiran...emoticon-Blue Guy Bata (L)
Butuh kejadian kayak gini baru pada sadar diri? F*ck....
Ini mako brimob di Ibukota negara kejadian kayak gini gimana pula kalo di daerah? Bisa betulan kayak Marawi...
Apa perlu kejadian kayak di Marawi terjadi di Indonesia? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Yah ga bisa lah di mako brimob... Deket kopassus sama kavaleri kok....
Quote:


Kenafa ente tertawa?
inilah negeri dagelan
jaguar di sandera di kandangnya sendiri emoticon-Ngakak (S)

Tau ndirilah tingkah tim jaguarbdi net tv emoticon-Big Grin
Quote:


ahok itu di apartement pantai indah kapuk
gila aja ahok ditaruh di penjara emoticon-Ngakak (S)
karib presiden mahmennn


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di