alexa-tracking

Saya Sakaratul Maut, Pengakuan Suara Diduga Sandera Terakhir di Mako Brimob

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2ea54de2cf205088b456f/saya-sakaratul-maut-pengakuan-suara-diduga-sandera-terakhir-di-mako-brimob
Saya Sakaratul Maut, Pengakuan Suara Diduga Sandera Terakhir di Mako Brimob

Jakarta, (Tagar 9/5/2018) - Beredar sebuah rekaman suara diduga Bripka Iwan Sarjana yang disebut saat ini masih dalam penyanderaan narapidana teroris di Mako Brimob Depok. 
Dalam rekaman tersebut, Iwan Sarjana menuruti instruksi penyandera dengan menjelaskan jati dirinya, "Nama saya Iwan Sarjana, alamat Jalan Kesenian Hankam, RT 01 RW 02 Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.
Saya punya istri, namanya Erlin, alamatnya sama di situ. Saya belum punya anak. Saya baru nikah sebulan."
Kemudian terdengar suara seseorang yang lain, "Ini jujur ya?"
"Jujur. Boleh dicari, nanti ketemu saya," kata Iwan. "Jujur, saya sudah sakaratul maut," lanjutnya. 
Terdengar suara lain lagi, "Eh ente bilangnya, itu belum apa-apa."
"Astaghfirullahal adhim, Allahu laa ilaha illa huwal hayyul qayyum."

Sumber

Turut berduka untuk anggota Polri yang gugur

Semoga sandera yang masih ada bisa segera dibebaskan

emoticon-Nyepi
image-url-apps
Tolong momod ini trit di bredel...
Alasan menyebarkan hoax dan psikolgis ketakutan..
setelah sandera terakhir, entah selamat atau tidak, penasaran berapa korban dari napiter.
dari video yg beredar harusnya sih banyak yg terlibat.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Momod ny dah ga aktif
Ni klo bener berarti dah ga ada sandera
Siap2 ga ada yang selamat tu terongris
image-url-apps
Saya Sakaratul Maut, Pengakuan Suara Diduga Sandera Terakhir di Mako Brimob
image-url-apps
Anjing lu TS..
image-url-apps
Judul thread kaya judul Novel, Sandera Terakhir emoticon-Embarrassment
Tapi d novel pelakunya OPM dan lokasi di Papua emoticon-Malu
kmaren ane baca2 berita kayak kerusuhan biasa doang gara2 makanan
ga taunya ada polisi mati 5 org
di berita selalu ditutup2in apa gara2 takut kredibiltas mereka turun di markas sendiri bisa kena sandera ampe ada yg mati

kalau sandera dibunuh, maka seluruh tahanan teroris harus ikut mati berserta keluarga mereka semua
image-url-apps
seriusan?
eh di YouTube dah ada deh tapi pas alamat disensor
image-url-apps
Perusuh.. .gila dtahun 2018 masih suka rusuh untuk mencari simpatik,,padahal di spanyol uda simpatik mlah jadj bomerang...dsini malah laku keras
image-url-apps
wih kok serem gini sih...masak iya markas komando brimob kok bisa kebobolan....
heran koq bisa2nya pusat brimob, markasnya pasukan elit kena serang gini??
Udah bantai abissss jangan kasi ampun emoticon-Marah
image-url-apps
Dimana mana teroris uda domain tentara...emang ada ya di amrik teroris ditahan di mako swat???
image-url-apps
emoticon-Turut Berduka
Dajjal beneer tuh ngisis dah merasa dikasih angin di Indonesia. Yang gak sependapat dikatakan thoghut.
Anjing ni antek-antek teroris sudah mulai pada keluar. Momod pada kemana sih? emoticon-Thread Kacau
gimana gimana
image-url-apps
sampai disini aja udh menang banyak ini teroris, brimob hancur lebur 5 prajurit jd korban, 1 bakal menyusul. pdhl disitu ada ahok, tinggal majuin ahok jg bakal digusur itu teroris.
×