alexa-tracking

Sri Mulyani Jawab Tantangan Rizal Ramli, Mungkinkah Debat Terbuka Terlaksana?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2e4bc1cbfaaa7408b4567/sri-mulyani-jawab-tantangan-rizal-ramli-mungkinkah-debat-terbuka-terlaksana
Sri Mulyani Jawab Tantangan Rizal Ramli, Mungkinkah Debat Terbuka Terlaksana?
Sebelumnya, Rizal Ramli menyebut Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati tak punya nyali diajak berdebat soal utang Indonesia.
Padahal, kata Rizal, sudah ada tiga stasiun televisi swasta yang bersedia menayangkan debatnya dengan Sri Mulyani.

"Ternyata Sri nggak punya nyali. Karena akan ketahuan nanti siapa yang manipulatif gunakan data sepotong-sepotong. Tidak menggunakan gambaran yang komprehensif tentang utang," kata Rizal di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/5).
Setelah sempat tak mau angkat bicara soal tantangan Rizal, kini Menteri Keuangan itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak takut diajak debat. Ia lebih takut apabila generasi muda kini tak mau terbuka dalam berpikir.

"Tidak ada yang saya takuti, yang saya takuti adalah cara berpikir, terutama generasi muda yang tidak mau berpikir terbuka. Itu yang saya takuti, karena di situlah saya melihat masa depan Indonesia," kata Sri Mulyani di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Senin (7/5) malam.

"Kalau jabatan, debat, jadi menteri pintar atau enggak pintar, jadi menteri terbaik atau tidak terbaik, itu tidak saya takuti karena itu tidak ada konsekuensinya," tambahnya.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu mengatakan generasi muda yang berpendidikan tinggi harus memiliki tanggung jawab besar terhadap bangsa. Terlebih, kata dia, generasi muda ke depan akan melanjutkan roda kepemimpinan baru.
Setelah mendengar jawaban Sri Mulyani bahwa dirinya tak takut berdebat, masyarakat tinggal menunggu bagaimana tanggapan balik sang penantang Rizal Ramli. Akankah debat terbuka soal utang Indonesia antara Sri Mulyani dan Rizal Ramli benar terlaksana? Bagaimana menurut Anda?

http://m.jitunews.com/read/79605/sri-mulyani-jawab-tantangan-rizal-ramli-mungkinkah-debat-terbuka-terlaksana
Kode tuh jal... gw pegang srimul emoticon-Ngakak
rekues kursi yg ada sengatan kalajengking emoticon-Request


















buat cebong emoticon-Leh Uga
Ane pegang srimul secara dia imf dan pny lbh byk data dr pemerintah emoticon-Ngakak

ntr paling pas debat cm ngotot2an data aja krn liat dr data beda hasilnya pst beda

emoticon-Ngakak
Quote:


jawab aja udah kemana2.

bisa dibayangi nanti waktu debat, RR dah langsung ke topik spt SM muter2 jelasin yg gak ada hubungannya.emoticon-Wakaka

masa depan SM itu maunya indonesia dikuasai oleh asing & aseng ya.emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


ga kmn mn kok..mngkn otak loe aja yg ga nyampe gagal mencerna kalimat gitu doang

gw netral dalam hal ini

tapi srimul pernah dikeroyok di mpr saat kasus century dan pertanyaan2 pansus century asal2an,ga mutu..
Quote:


Pegang bagian apane bre
Huahuahua
Ada baiknya srimul ambil kesempatan ini skalian menjelaskan kondisi ekonomi ke masy luas.
gw pasang 100k buat srimul emoticon-thumbsup