alexa-tracking

Prostitusi Online, Keyko Ditangkap Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2e1f6582b2e830f8b4568/prostitusi-online-keyko-ditangkap-lagi
Prostitusi Online, Keyko Ditangkap Lagi
09 Mei 2018 18:13 WIB Prostitusi Online, Keyko Ditangkap Lagi

Quote:



ga usah terlalu tegang mikirin mako, rileks dolo.
emoticon-Ultah
mako brimob, telolis, rupiah kena umpan lambung, harga naik, kredit susah bayar ..
image-url-apps
Bangke bonusnya bikin gagal.
KASKUS Ads
image-url-apps
Mantaf bree , keyko pake FB apa twitter emoticon-Leh Uga
amankan dulu nocannya emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
yg paling bawah DC brapa bray ?
agen lonte online emoticon-Ngakak
image-url-apps
.
sejenak lupakan dollar dulu
emoticon-Wowcantik
.
image-url-apps
ada permintaan ada barang
ada yg bilang pelacur itu adalah pahlawan tanpa tanda jasa

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bonusnya apaan tuh
image-url-apps
Quote:


Salah gan...yg tepat...spt wc umum tanpa lambang gender....bebassss
image-url-apps
Gue yakin 100% dua anak Keyko itu kayaknya adalah anak dari hasil persetubuhan bebas. Kasihan anak-anaknya harus lahir dari rahim wanita macam itu. emoticon-Mewek
image-url-apps
Ga ade kapoknya nih keyko
Huahuahua
image-url-apps
Masako sama reyko aja dah.
image-url-apps
kalau bonus nya....di harga brp tuh ?
bonsunya mantebh emoticon-Big Grin

Spoiler for ABK = Anak Buah Keyko:
image-url-apps
Ah biasa aja kasus ginian. Namanya jg hiburan
keyko yang bodoh
harusnya cari suami polisi kek, atau pas dipenjara ngobrol2 sama polisi kek
ini kok bisa ditangkep lagi
image-url-apps
Bonus dari TS = kuda nil
Ditambah bonus dari om GayUs

Jadi mual buka trids ini


emoticon-Leh Uga
×