alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prostitusi Online, Keyko Ditangkap Lagi
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2e1f6582b2e830f8b4568/prostitusi-online-keyko-ditangkap-lagi

Prostitusi Online, Keyko Ditangkap Lagi

09 Mei 2018 18:13 WIB Prostitusi Online, Keyko Ditangkap Lagi

Quote:



ga usah terlalu tegang mikirin mako, rileks dolo.
emoticon-Ultah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mako brimob, telolis, rupiah kena umpan lambung, harga naik, kredit susah bayar ..
Bangke bonusnya bikin gagal.
Mantaf bree , keyko pake FB apa twitter emoticon-Leh Uga
amankan dulu nocannya emoticon-Wkwkwk
yg paling bawah DC brapa bray ?
agen lonte online emoticon-Ngakak
.
sejenak lupakan dollar dulu
emoticon-Wowcantik
.
ada permintaan ada barang
ada yg bilang pelacur itu adalah pahlawan tanpa tanda jasa

emoticon-Ngakak
Bonusnya apaan tuh
Quote:


Salah gan...yg tepat...spt wc umum tanpa lambang gender....bebassss
Gue yakin 100% dua anak Keyko itu kayaknya adalah anak dari hasil persetubuhan bebas. Kasihan anak-anaknya harus lahir dari rahim wanita macam itu. emoticon-Mewek
Ga ade kapoknya nih keyko
Huahuahua
Masako sama reyko aja dah.
kalau bonus nya....di harga brp tuh ?
bonsunya mantebh emoticon-Big Grin

Spoiler for ABK = Anak Buah Keyko:
Diubah oleh GayusTambunan.
Ah biasa aja kasus ginian. Namanya jg hiburan
keyko yang bodoh
harusnya cari suami polisi kek, atau pas dipenjara ngobrol2 sama polisi kek
ini kok bisa ditangkep lagi
Bonus dari TS = kuda nil
Ditambah bonus dari om GayUs

Jadi mual buka trids ini


emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di