alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Breaking news.6 Orang Tewas di Rusuh Mako Brimob: 5 Polisi, 1 Teroris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2def9582b2e54748b4567/breaking-news6-orang-tewas-di-rusuh-mako-brimob-5-polisi-1-teroris

Breaking news.6 Orang Tewas di Rusuh Mako Brimob: 5 Polisi, 1 Teroris

[# LINK_TEXT #] bagus, Silakan lihat! https://m.detik.com/news/berita/4012837/6-orang-tewas-di-rusuh-mako-brimob-5-polisi-1-teroris

Rabu 09 Mei 2018, 15:19 WIB
6 Orang Tewas di Rusuh Mako Brimob: 5 Polisi, 1 Teroris
Indra Komara - detikNews

Polisi berjaga di depan Mako Brimob. (Grandyos Zafna/detikcom)

FOKUS BERITA:Rusuh di Mako Brimob
Depok - Enam orang tewas akibat kerusuhan di Mako Brimob, Depok. Korban terdiri atas lima polisi dan seorang tahanan.

"Kami sampaikan bahwa insiden ini memakan korban jiwa, ada lima rekan kami gugur," kata Karo Penmas Polri Brigjen M Iqbal kepada wartawan di depan Mako Brimob, Rabu (9/5/2018).

Selain lima orang polisi yang tewas, ada satu orang tahanan yang meninggal. Polisi menegaskan sudah mengamankan situasi.

"Satu orang tewas mengancam petugas dan mengambil senjata," ujar Iqbal.
++++
Rabu 09 Mei 2018, 17:58 WIB
Napi Teroris Sandera Anggota Densus Bripka Iwan Sarjana
Indra Komara - detikNews

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto (Grandyos Zafna/detikFoto)

FOKUS BERITA:Rusuh di Mako Brimob
Depok - Sudah 20 jam lebih seorang polisi masih disandera napi teroris di Mako Brimob, Depok. Korban yang disandera dari satuan Densus 88 Antiteror.

"Yang disandera satu, yaitu Brigadir Kepala Iwan Sarjana dari Densus 88 Antiteror," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto.

Pernyataan tersebut disampaikan Setyo dalam jumpa pers di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5/2018). Dia didampingi Karo Penmas Polri Brigjen M Iqbal.

Setyo menyatakan upaya negosiasi dengan para napi teroris yang melakukan penyanderaan masih terus dilakukan. Tim negosiasi Polri terdiri atas 3-4 orang. Situasi di lokasi sendiri sudah bisa dikendalikan dengan penjagaan ketat.

"Sandera kita masih, berharap masih baik-baik saja. Moga-moga segera kita bisa lakukan negosiasi dengan mereka," ujarnya.

Setyo menyebut negosiasi masih berlangsung. Para napi menyampaikan sejumlah tuntutan, tapi dia mengaku belum bisa menyampaikan apa yang jadi tuntutan para napi teroris ini.

Setyo dalam kesempatan itu juga meminta masyarakat tidak gelisah atau takut. Dia menegaskan polisi sudah bisa mengatasi situasi di lapangan. Polri juga memohon masyarakat ikut mendoakan agar sandera bisa dibebaskan. (hri/fdn)
++++
Gimana koment agan2..
Rusuh aslinya kenapa ya pemicunya? Ada yg tau ndak?...Breaking news.6 Orang Tewas di Rusuh Mako Brimob: 5 Polisi, 1 Teroris
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
infonya thanos dateng disono ,lewat portal , tp nyangkut krn gak bayar uang parkir
Diubah oleh ..prabowo.
Semoga bantai habis para teroris..biar cepet ketemu bidadari.. #otakbloon
Repost gan
Quote:

Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Quote:


Walah polahe mat thanos to kie..Breaking news.6 Orang Tewas di Rusuh Mako Brimob: 5 Polisi, 1 Teroris
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12
Turut berduka buat aparat yang meninggal emoticon-norose
Serbu aja dah
Mampusin tuh mereka
Ngabisin duit negara aja buat ngasih makan teroris emoticon-Marah
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12
Ada yg tau ndak? Knapa kok bisa rusuh..katanya soal makanan..soal ini..soal itu..yg boneng bijimane ya?...
waduh parah banget yah
semoga cepet kelar
bunuh saja bunuh !
semua itu bermula akibat 72 bidadari
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12
jadi lupa deh rupiah skrg udah 14rb

emoticon-Ngakak
kalo main CS mah, menang teroris nih, cuman mati 1 di kandang CT
emoticon-Hammer2
Quote:


Waktu muda sakaw ,pas udah tua doyan kentod anak kecil
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bentar2 kok bisa malah polisinya mati banyak? Emang napinya pada bawa beceng? Atau bawa granat?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di