alexa-tracking

Dolar Rp 14.000, Muncul #Rupiah14000Wajar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2dc87d44f9f2d4c8b4571/dolar-rp-14000-muncul-rupiah14000wajar
Dolar Rp 14.000, Muncul #Rupiah14000Wajar
Quote:


#Rupiah20rbWajar emoticon-Shakehand2
image-url-apps
emoticon-Turut Berduka aja
image-url-apps
Dolar Rp 14.000, Muncul #Rupiah14000Wajar
#KimJongUnSaidWajar
Dolar Rp 14.000, Muncul #Rupiah14000Wajar
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo Nastaik idiot emang wajar


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ane menunggu 20ribu.

pengen liat Don Kodok diseret dijalanan.
image-url-apps
apaan nih udah siap sop aja , jadi seolah olah cuci tangan
pertamax di trit kewajaranemoticon-Wow emoticon-Wow
image-url-apps
Bot kecebong ini! emoticon-Leh Uga
kalo sampe 15rb, ane yakin kodok bakal di gilas di CFD
Quote:

liat nastaik gk isa apa" sampe cuma isa OOT... sad life
image-url-apps
kecebong memang goblog lahir bathin
image-url-apps
jadi gini... masih bisa mainan hastag kok pada pusing
slow ajalah nasbungtaik

ntap
goyang puting item
Dolar Rp 14.000, Muncul #Rupiah14000Wajar
image-url-apps
Ini hashtag sarkas apa beneran sih? Krena mnurut gw sih hashtag bgini bukannya mendukung tapi bikin pemerentah makin terbuai dan terlena dengan alesan wajar/maklum.
image-url-apps
woi ngomongin dolar bae.. dolar meroket wajar pan cadangan kita masih gede.. lagipula cina imf worldbank dah siap ngasih utangan..


emoticon-Leh Uga

emoticon-Traveller

image-url-apps
what the F*ck
image-url-apps
kegoblokan yg ber etika emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
ini sarkas atau gimana?
sarkas, tapi karena goblog jd dianggepnya pujian emoticon-Wakaka
image-url-apps
itu sarkas ya.... emoticon-Big Grin

Sekalian gemboked... emoticon-Cool
×