alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dolar Rp 14.000, Muncul #Rupiah14000Wajar
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2dc87d44f9f2d4c8b4571/dolar-rp-14000-muncul-rupiah14000wajar

Dolar Rp 14.000, Muncul #Rupiah14000Wajar

Quote:


#Rupiah20rbWajar emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Turut Berduka aja
Dolar Rp 14.000, Muncul #Rupiah14000Wajar
#KimJongUnSaidWajar
Dolar Rp 14.000, Muncul #Rupiah14000Wajar
Diubah oleh LordFaries
Kalo Nastaik idiot emang wajar


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ane menunggu 20ribu.

pengen liat Don Kodok diseret dijalanan.
apaan nih udah siap sop aja , jadi seolah olah cuci tangan
pertamax di trit kewajaranemoticon-Wow emoticon-Wow
Bot kecebong ini! emoticon-Leh Uga
kalo sampe 15rb, ane yakin kodok bakal di gilas di CFD
Quote:

liat nastaik gk isa apa" sampe cuma isa OOT... sad life
kecebong memang goblog lahir bathin
jadi gini... masih bisa mainan hastag kok pada pusing
slow ajalah nasbungtaik

ntap
goyang puting item
Dolar Rp 14.000, Muncul #Rupiah14000Wajar
Ini hashtag sarkas apa beneran sih? Krena mnurut gw sih hashtag bgini bukannya mendukung tapi bikin pemerentah makin terbuai dan terlena dengan alesan wajar/maklum.
woi ngomongin dolar bae.. dolar meroket wajar pan cadangan kita masih gede.. lagipula cina imf worldbank dah siap ngasih utangan..


emoticon-Leh Uga

emoticon-Traveller

what the F*ck
kegoblokan yg ber etika emoticon-Recommended Seller
ini sarkas atau gimana?
sarkas, tapi karena goblog jd dianggepnya pujian emoticon-Wakaka
itu sarkas ya.... emoticon-Big Grin

Sekalian gemboked... emoticon-Cool
Diubah oleh Biocell97
#SembakoNaikWajar
#BBMNaikWajar
#RevolusiMentalGagalWajar

Ngakak aja dah.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di