alexa-tracking

6 Polisi Disandera Sejak Kemarin, 5 Orang Akhirnya Gugur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2dc64a2c06ecd208b458a/6-polisi-disandera-sejak-kemarin-5-orang-akhirnya-gugur
6 Polisi Disandera Sejak Kemarin, 5 Orang Akhirnya Gugur
6 Polisi Disandera Sejak Kemarin, 5 Orang Akhirnya Gugur

Seruindonesia.com – 5 Orang polisi gugur akibat kerusuhan di Mako Brimob. 1 Orang polisi lainnya masih disandera. Total 6 orang polisi ini disandera sejak Selasa (8/5) kemarin.

Karo Penmas Polri Brigjen M Iqbal mengatakan kerusuhan diawali dari masalah makanan tahanan yang diperiksa petugas jaga. Tahanan protes, hingga terjadilah kerusuhan.

“Pada saat itu terjadi keributan, insiden, sehingga beberapa petugas kami disandera. Ada enam disandera sejak kemarin. Senjata diduga direbut oleh para tahanan napiter,” kata Iqbal kepada wartawan di depan Mako Brimob, Rabu (9/5/2018).

Baca juga : Tindakan Brutal Teroris Pada Polisi Tak Boleh Ditolerir

Keributan itu membesar. Hingga akhirnya lima dari enam polisi yang disandera dibunuh oleh para tahanan. Satu orang polisi lainnya, hingga pukul 15.50 WIB, Rabu (9/5) hari ini masih disandera.

“Kami sampaikan bahwa insiden ini memakan korban jiwa, ada 5 rekan kami gugur,” ujar Iqbal.

Baca juga: 1 Polisi Masih Disandera, Polri Lakukan Negosiasi Persuasif

Berikut identitas 5 anggota polisi yang gugur dan satu tahanan yang tewas:

Polisi

1. Bripda Syukron Fadhli
2. Ipda Yudi Rospuji
3. Briptu Fandy
4. Bripka Denny
5. Bripda Wahyu Catur Pamungkas

Tahanan

Abu Ibrahim alias Beny Syamsu, napi teroris Pekanbaru

Sumber : Detik.com

Serukan harimu dengan selalu update berita di SeruIndonesia.com
Engga kebayang perlakuan biadab apa yang sudah dilakukan teroris itu ke korban emoticon-Mad:
salah sindiri klo nangkep teroris itu langung dor ajh ngapain di tahan tahan segala sdah jelas ga ada baik2 nya tuh pelaku teroris
jadi rindu jaman Soeharto

teroris macam gini gak akan berani macem2 kalo jaman Soeharto
turut berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:


6 Polisi Disandera Sejak Kemarin, 5 Orang Akhirnya Gugur

anjay ane dibaperin nasbung KontoI binatang, teroris cyber emoticon-Leh Uga
Quote:


Elo teriak khilafah.emang uda jelas siapa pemimpinnya???kalau manusianya model umar bin khattab jelas mau gue..lah kalo sekelas bibib ya ogah....hahahahahaha
RIP buat para penegak hukum yg gugur...
Quote:


Di Suriah sudah ada Kalifah mu
bantu dong si bagdadi itu
sudah mau dihabisi SAA Assad itu

Quote:

Quote:


Ini non muslim yang nyaru sengaja merusak islam
Quote:


Masa sih
Quote:


kalo ngga nyaru yaa ngga ada otak nya nih
Suruh si Fuckdli&Fuckhri yg jadi sandera aja.