alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Belum Bisa Ambil Senjata yang Direbut Napi Teroris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2dbaadad770a20a8b456e/polisi-belum-bisa-ambil-senjata-yang-direbut-napi-teroris

Polisi Belum Bisa Ambil Senjata yang Direbut Napi Teroris

Jakarta - Napi teroris di Mako Brimob merebut senjata personel kepolisian. Senjata yang dirampas itu belum bisa direbut kembali.

"Masalah senjata, kita belum bisa mengambil balik, masih di mereka, kita upayakan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5/2018).

Setyo mengatakan Bripka Iwan Sarjana masih disandera napi. Tim negosiasi Polri masih berupaya mencari titik temu dengan napi teroris.

"Kita masih upayakan terus semaksimal mungkin," ujarnya.

Namun, di sisi lain, Setyo menyebut Rutan Mako Brimob saat ini sudah bisa dikendalikan. "Dapat kami laporkan bahwa situasi saat ini, khususnya di rutan Mako Brimob, sudah dapat dikendalikan," tuturnya.

Sebelumnya, para napi teroris merusuh di Rutan Mako Brimob. Mereka menyerang polisi yang sedang menjalankan tugas dan merebut senjata api.

"Lima petugas rekan saya yang gugur adalah (sedang) menjalankan tugas negara, melakukan pendalaman terhadap beberapa narapidana, memeriksa, menjaga, tetapi dilawan, direbut senjatanya," tutur Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal kepada wartawan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Rabu (9/5).

https://m.detik.com/news/berita/d-40...t-napi-teroris

Napinya bukan sembarangan napi nih emoticon-Takut
Semoga aman terkendali semuanya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Senjata wakanda tuh?


Dor dor in aja sudah..
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12
agak susah memang kalo ada sandra. kalo densus ga sanggup, turunkan saja kopasus, atau pasukan elit lainnya...

eksekusi napi yang melawan. ga ada kompromi..

napi teroris yang bikin kerusuhan di mako brimob udah termasuk teror terhadap aparat hukum... jangan dibiarkan, ambil langkah cepat tapi senyap, lebih setuju kalo masalah ini langsung ditangani kopasus, bukan lagi kepolisian..
kalo kejadian di korut, sama sandera nya sekalian di dor juga biar cepet selesai masalahnya
kalo kopassus langsung berondong
#kamibersamaPOLRI udah dor ajah masuk trus basmi smua terorisnya
Quote:


yup, klo mereka niat rusuh sampe ngerebut senapan & bunuh polisi, berarti gak ada tuh perasaan menyesal

Nego aja dulu, iyain apa kata mereka, saat lengah, dor mati aja tuh napi2 teroris.

Logika nya aja, mana bisa polisi perlakuin napi dengan wajar setelah rusuh & rekan mereka sendiri di dor mati sama tuh napi bajingan.

Gak mungkin juga napi2 ntu rela masuk lagi ke dalem Sel tahanan setelah ribut2 bunuh orang.
Diubah oleh baka1412
Granat aja semua

Pelajaran buat polisi dan negara ini, teroris jangan di bui, langsung habisi di tempat
Diubah oleh ..aak...


Quote:

Kalo sampe ngirim kopasus atau denjaka sama aja mencoreng muka kapolri gan..
Para jendral pasti paham ttg ini
Quote:


ok kalo polisi "pura2 nego" , tapi kesannya kayak ditutup2in karna malu gitu, terus kayak masih pede aja dengan densus nya bisa melumpuhkan teroris, waktu kasus teroris di temanggung itu sampe beberapa hari coba densus, sampe diledek kopasus, paling lama 30 menit, kalo lebih dari itu misi gagal katanya.

serahin aja ke militer, turunin tim elit macem kopasus, prioritas utama selamatin sandra, kedua lumpuhkan teroris.
Diubah oleh adhietampan
Kasih rudal aja , biar habis semua , masalah ham him hum , biar ane yang urus emoticon-Cool
Quote:


Harusnya kalau sudah kaya begini bukan Kapolri lagi ranahnya, tapi Polhukam.
Dan kalau memang PERLU bisa aja TNI turun. Tokoh Mako Kopassus dan Denjaka cuma radius 5km dr lokasi emoticon-Smilie
Ud kirim aja kopassus kl ga sanggup nanganin bakalan mati semua tuh teroris
Quote:


lah itu dia maksud ane, polri ga usah egois, apalagi katanya masih ada sandra, kalo ga ada sandra sih ngapain nego nego an? tinggal serbu aja, apalagi mereka terkepung kan? kalo ga sanggup, kopasus saja udah. negara ini lebih penting daripada ego jendral2 coklat
Quote:


yang takut mati vs yang ga takut mati

jelas yang takut mati kalah
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
mako nya aja lumpuh udah dikuasai teroris
otomatislah, gudang senjata peluru dintangan teroris


Quote:


Quote:

Masalahnya rada ribet karna kejadian ini di markas kesatuan.. kalo ga kuat2 amat menahan malu.. pak kapolri bisa saja mengundurkan diri
Pak Kapolri jangan malu buat minta bantuan TNI. Ini udah mengancam negara kalo teroris sampe seberani ini.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di