alexa-tracking

Megawati Heran Indonesia Masih Suka Impor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2da6412e2579f1d8b4567/megawati-heran-indonesia-masih-suka-impor
Megawati Heran Indonesia Masih Suka Impor
Quote:

image-url-apps
Mak nastak rasa nasbung emoticon-Leh Uga
image-url-apps
nastak serangggggg
KASKUS Ads
image-url-apps
Mak lampir maunya bawang putih wangi kayak ketek mandor..


Jok gimana ini jok?
lah gak tahu kalo piaraannya bandel suka main impor.emoticon-Wakaka
image-url-apps
Kanibal cok, habis Gibran sekarang Mak banteng. Nastak serang....
Megawati Heran Indonesia Masih Suka Impor
mangkanya pilih anak buapakkku jadi presiden supaya nga ada lagi impar impor.
image-url-apps
Megawati sempat menanyakan masalah impor ini kepada Menteri Pertanian Amran Sulaiman. Ia mengaku tak mengerti alasan pemerintah impor.

"Bawang merah, cabe, bawang putih. Kenapa impor mulu. Ini kan ada sesuatu. Sampai saya tanya kok ini masih impor, dia tanya kenapa. Kok kenapa ya kamu yang harus jawab," beber dia.


Pak mentri di semprot bu mega?
image-url-apps
Coba tanya presidennya dan mentri2nya kan sekarang si wowo dan kroninya.
Kalo wiwi mah 1$ : 10rebu, dan gak mungkin impor2 bahan makanan apalagi tenaga kera.
image-url-apps
lah emak banteng aja sampe heran sendiri
image-url-apps
Megawati ora iso opo opo
pake pura pura lagi
yang nyuruh impor juga paling bude juga kan ?
image-url-apps
Megawati Heran Indonesia Masih Suka Impor
image-url-apps
Numpang ngakak aja deh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Tuh tak bu mega, cuma bisa nyinyi tanpa ngasih solusi,
Kelakuan nasbung banget,
Nastak nggk ada yang nyinyirin bu mega nih ?
emoticon-Leh Uga
image-url-apps


Quote:


Nambahin ah...

Megawati Heran Indonesia Masih Suka Impor
image-url-apps
Kog heran? Tanya saja jongosnya! emoticon-Amazed
image-url-apps
heran saya juga padahal nilai tukar semakin gede malah impor terus
daaaannn


tebak, kebanyakan impor dari negri apaaaa emoticon-Big Grin
Quote:


megawati perlu dikasih minum kobokan kaki sendiri emoticon-Leh Uga