alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Megawati Heran Indonesia Masih Suka Impor
3.64 stars - based on 50 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2da6412e2579f1d8b4567/megawati-heran-indonesia-masih-suka-impor

Megawati Heran Indonesia Masih Suka Impor

Quote:

Halaman 1 dari 2
Mak nastak rasa nasbung emoticon-Leh Uga
nastak serangggggg
Mak lampir maunya bawang putih wangi kayak ketek mandor..


Jok gimana ini jok?
lah gak tahu kalo piaraannya bandel suka main impor.emoticon-Wakaka
Kanibal cok, habis Gibran sekarang Mak banteng. Nastak serang....
Megawati Heran Indonesia Masih Suka Impor
Diubah oleh i.d.klonengan2
mangkanya pilih anak buapakkku jadi presiden supaya nga ada lagi impar impor.
Megawati sempat menanyakan masalah impor ini kepada Menteri Pertanian Amran Sulaiman. Ia mengaku tak mengerti alasan pemerintah impor.

"Bawang merah, cabe, bawang putih. Kenapa impor mulu. Ini kan ada sesuatu. Sampai saya tanya kok ini masih impor, dia tanya kenapa. Kok kenapa ya kamu yang harus jawab," beber dia.


Pak mentri di semprot bu mega?
Coba tanya presidennya dan mentri2nya kan sekarang si wowo dan kroninya.
Kalo wiwi mah 1$ : 10rebu, dan gak mungkin impor2 bahan makanan apalagi tenaga kera.
lah emak banteng aja sampe heran sendiri
Megawati ora iso opo opo
pake pura pura lagi
yang nyuruh impor juga paling bude juga kan ?
Megawati Heran Indonesia Masih Suka Impor
Numpang ngakak aja deh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh s300
Tuh tak bu mega, cuma bisa nyinyi tanpa ngasih solusi,
Kelakuan nasbung banget,
Nastak nggk ada yang nyinyirin bu mega nih ?
emoticon-Leh Uga


Quote:


Nambahin ah...

Megawati Heran Indonesia Masih Suka Impor
Kog heran? Tanya saja jongosnya! emoticon-Amazed
heran saya juga padahal nilai tukar semakin gede malah impor terus
daaaannn


tebak, kebanyakan impor dari negri apaaaa emoticon-Big Grin
Quote:


megawati perlu dikasih minum kobokan kaki sendiri emoticon-Leh Uga


Quote:



Biar ane tebak, hmmmm wakanda?











emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di