alexa-tracking

Fahri Tuding Ahok di Balik Kerusuhan Mako Brimob, Begini Jawaban

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2d8ba94786879148b4567/fahri-tuding-ahok-di-balik-kerusuhan-mako-brimob-begini-jawaban
Fahri Tuding Ahok di Balik Kerusuhan Mako Brimob, Begini Jawaban
9 Mei 2018 14:59 WIB
Quote:


Kenapa Ngahok selalu menimbulkan masalah saja? emoticon-Mad
Sudah di Mako Brimob pun masih membuat masalah emoticon-Mad
Tidak cukupkah kami menjadi merana sepi jauh dari Imam Besar kami akibat perbuatan mu. emoticon-Mad
Semua salah Ahok emoticon-Marah

emoticon-Traveller
Hmmmmm emoticon-Cool

emoticon-Traveller
prison breakemoticon-Ngakak
Hanya orang goblok yg nanggepi omongan fahri.




silahkan nastak tanggepannya!

emoticon-Traveller
Fahri Tuding Ahok di Balik Kerusuhan Mako Brimob, Begini Jawaban
Nasbung:Penyerangan mako brimob dipimpin oleh Ahok al baghdadi
mana kata2 fahri ttg ahok sbg dalang?

gak ada.emoticon-Bingung
Wong fei hok bikin ulah nih....
Quote:


bsok2 pasang tarif bree
bagi yg mau ngekuot ente mesti bayar
mayan tuh buat tambahan berangkat ke palestin ato suriah
Quote:


Dimana juga ada judul yang mengatakan Ngahok sebagai dalang Om? emoticon-Big Grin

TOLOL

emoticon-Traveller
biangkerok emoticon-Leh Uga
udah ada korban jiwa malah nyalahin orang laen emoticon-Cape d...
Quote:


Kamsud situuu Fahry Hamzah ini goblok? emoticon-Mad

emoticon-Traveller
si pakri kok goblok ya macam pendukung 212 kopong otak
Quote:


Mantaf emoticon-Leh Uga
yah..
masih aja ..
Fahri mulut sama bool gedean bool
Nastak klo ngamuk komeng nya serem2 emoticon-Takut
astajim
Quote:


dibalik sama dalang itu beda yaemoticon-Bingung