alexa-tracking

Kemenkes dan BPOM Beda Pendapat soal Susu Kental Manis?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2d5f3529a45c83d8b4568/kemenkes-dan-bpom-beda-pendapat-soal-susu-kental-manis
Kemenkes dan BPOM Beda Pendapat soal Susu Kental Manis?
Quote:

image-url-apps
Ayo nastak bikin hastag #KamiBersamaKemenkes
image-url-apps
Kencing onta bisa untuk segala usia emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
image-url-apps
Kocak emang.
Gak ditegur tuh BPOMnya?
image-url-apps
dlm hal ini ane lbh setuju pendapat dr kemenkes
image-url-apps
War Of nastak
image-url-apps
Jok gimana ini jok?
yah percaya menkes lah,mwong dokter...
emang ga cocok SKM buat anak batita....
minum susu formula aja dah cukup....
SKM bukan ga bole yah buat anak batita, tapi ga cocok...
buat yg mau irit, ga sayang anak, pengen anaknya cepet mati, yah silahkan kasih SKM!

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Deskripsi kemenkes bener, bpom salah.
Ada dua produk sejenis skm, condensed milk ama evaporated milk.
Deskripsi kemenkes merujuk ke condensed milk atau skm, yg bpom merujuk ke evaporated milk.
image-url-apps
Kenapa BPOM merevisi pernyataan menkes ?
image-url-apps
ini menteri bisa masih solusi ga buat bikin susu standard yang sehat dengan harga skm?

bacot doang jg bisa gw cok

mirip meroket lu
susu kental kentul emoticon-Leh Uga
kementrian kesehatan ya sudut pandangnya dari sisi gizi & kesehatan

bpom sudut pandangnya dari keamanan pangan apakah menggunakan bahan pangan yg aman, tidak berbahaya

tinggal disinkronkan tugas & tanggungjawab masing2

image-url-apps
krn setoranya beda
×