alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemenkes dan BPOM Beda Pendapat soal Susu Kental Manis?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2d5f3529a45c83d8b4568/kemenkes-dan-bpom-beda-pendapat-soal-susu-kental-manis

Kemenkes dan BPOM Beda Pendapat soal Susu Kental Manis?

Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ayo nastak bikin hastag #KamiBersamaKemenkes
Kencing onta bisa untuk segala usia emoticon-Angkat Beer
Kocak emang.
Gak ditegur tuh BPOMnya?
dlm hal ini ane lbh setuju pendapat dr kemenkes
War Of nastak
Jok gimana ini jok?
yah percaya menkes lah,mwong dokter...
emang ga cocok SKM buat anak batita....
minum susu formula aja dah cukup....
SKM bukan ga bole yah buat anak batita, tapi ga cocok...
buat yg mau irit, ga sayang anak, pengen anaknya cepet mati, yah silahkan kasih SKM!

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Deskripsi kemenkes bener, bpom salah.
Ada dua produk sejenis skm, condensed milk ama evaporated milk.
Deskripsi kemenkes merujuk ke condensed milk atau skm, yg bpom merujuk ke evaporated milk.
Kenapa BPOM merevisi pernyataan menkes ?
ini menteri bisa masih solusi ga buat bikin susu standard yang sehat dengan harga skm?

bacot doang jg bisa gw cok

mirip meroket lu
susu kental kentul emoticon-Leh Uga
kementrian kesehatan ya sudut pandangnya dari sisi gizi & kesehatan

bpom sudut pandangnya dari keamanan pangan apakah menggunakan bahan pangan yg aman, tidak berbahaya

tinggal disinkronkan tugas & tanggungjawab masing2

krn setoranya beda


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di