alexa-tracking

PLN Catatkan Rugi Rp 6 Triliun di Kuartal Pertama 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2d46f1cbfaa913e8b4567/pln-catatkan-rugi-rp-6-triliun-di-kuartal-pertama-2018
PLN Catatkan Rugi Rp 6 Triliun di Kuartal Pertama 2018
image-url-apps
Quote:

image-url-apps
ndak masalah, yang penting karyawan makamur emoticon-Big Grin

gw aja ngakak, wakyu daftar listrik pasang baru ke kantor PLN malah disuruh ke BTL dengan berbagai macem alesan emoticon-Big Grin

yang inilah itulah yang intinya jauh lebih mahal dan perkiraan gw itu duid lebihan dibagi 2
image-url-apps
BUMN hampir semua rugi mulu dari thn ke thn
Itu ga bs kelola jual ke swasta aja

Perusahaan monopoli tp rugi mulu

emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Masa iya sih BUMN selama ini gak ada yg untung?

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Salam meroket

PLN Catatkan Rugi Rp 6 Triliun di Kuartal Pertama 2018

#2019GantiPresiden
image-url-apps
pertanda.
image-url-apps
busehh perusahaan milik negara ga pernah ada yg untung,pdhal subsidi sudah di kuras habis...
harga listrik mahal naik terus, tapi kok rugi terus ngaku nya sich ???
gak kompeten nih manajemen nya mending jual aja ke swasta biar lebih pro pengelolaan nya
image-url-apps
Jok gimana ini jok?
makanya enak kerja di bumn da n pemerintah ... mau rugi jg gpp ... bisnis jalan terus gaji jalan terus ... wong rakyat di pajakin emoticon-Najis
brita apa ni?
Alamat naik lagi nih?
image-url-apps
heran aku perusahaan listrik cuma pln ajah pembelinya jelas... sisi bangkrutnya dari mana katanya meroket
image-url-apps
PLN Catatkan Rugi Rp 6 Triliun di Kuartal Pertama 2018

PLN Catatkan Rugi Rp 6 Triliun di Kuartal Pertama 2018

PLN Catatkan Rugi Rp 6 Triliun di Kuartal Pertama 2018

PLN Catatkan Rugi Rp 6 Triliun di Kuartal Pertama 2018