alexa-tracking

Jokowi: Silakan Pakai Kaus #2019GantiPresiden

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2cc835c7798396e8b4567/jokowi-silakan-pakai-kaus-2019gantipresiden
Jokowi: Silakan Pakai Kaus #2019GantiPresiden
Jokowi: Silakan Pakai Kaus #2019GantiPresiden

Jokowi: Silakan Pakai Kaus #2019GantiPresiden


jpnn.com, PEKANBARU - Presiden Joko Widodo atau Jokowi ternyata tak ambil pusing dengan polemik kaus dengan tulisan #2019GantiPresiden.

Jokowi menyatakan, tak ada larangan menggunakan baju kaus tersebut.

"Ya silakan saja pakai kaus. Enggak ada larangan. Pakai kaus aja kok (dilarang)," kata Jokowi kepada Indopos, saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di Pekanbaru, Selasa (8/5) malam.

Dia tidak pernah menyoal apalagi melarang masyarakat menggunakan baju ataupun atribut lainnya yang bertuliskan #2019GantiPresiden. Buat dia, itu semua adalah aspirasi politik masyarakat, yang tak bisa dilarang.

Jokowi menegaskan tak pernah mengeluarkan kebijakan melaran penggunaan kaus #2019GantiPresiden. “Kamu pakai kaus juga kan?! Iya, pakai aja. Enggak apa-apa. Enggak ada larangan kok. Cuma pakai kaus aja kok,” tuturnya.

_______

Hehehe silahkan emoticon-Ngakak (S)
ya iyalah.. yg baperan kan nasbung..
Ga ada yg beli jg baper..
Kaos 2019 ganti bini ada gak ?
Calon penantang aja belum ada emoticon-Ngakak
jelas gak boleh ngelarang kan bukan fitnah bukan hoax
itu cuma bagian dari demokrasi
biasa aja kok
pakdeh bijak neh....ntaps
Betooolll.... bebas aja mau pake kaus apapun


Asal jgn pake kaus lambang palu arit.... bisa diajak ngopi di koramil ntar

emoticon-Leh Uga
monggo emoticon-Ngakak
Ahh gak keren pake baju begituan, norak bin ndeso! PALING MALES KLO PAKE PAKAIAN ADA TULISANNYA! Macem orang gila yg kemana2 pake baju bekas kampanye!
NGOAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA DIFERSILAHKEUN





emoticon-Ngakak
nasbung emang baper
bikin isu sendiri, mewek sendiri, play victim
Silahkan pake

Tapi kalo sambil nebar kebencian

Tampol aja
udah nga minat ah kalau udah dibiarin gini. ane cuman pake kalau dilarang. emoticon-Traveller
Quote:


dianya ngomong gitu,tp di belakang tetep saja kl ada yg make di suruh ganti
lho...kemaren katanya yg pake kaos #2019GantiPresiden termasuk menebar kebencian, sampai kantor gerinda dilabrak

emoticon-Leh Uga
Monggo emoticon-Ngakak
hehehe nya jokowi bikin ane gemez dech emoticon-Wakaka
Quote:


gratis gan kopi nya? bener ga nih? emoticon-Ngakak
Dipersilahkan buat yang mau pake.
Quote:


Gratis .... asal kuat push up 100x siang2

emoticon-Ngakak