alexa-tracking

Fahri Hamzah Kaitkan Kerusuhan Mako Brimob dengan Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2cbd298e31b06228b4567/fahri-hamzah-kaitkan-kerusuhan-mako-brimob-dengan-ahok
Fahri Hamzah Kaitkan Kerusuhan Mako Brimob dengan Ahok


Fahri Hamzah Kaitkan Kerusuhan Mako Brimob dengan Ahok

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaitkan kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Menurut dia, keberadaan Ahok turut berkontribusi dalam menciptakan situasi tidak kondusif di Mako Brimob.

Farhri menyayangkan kerusuhan yang terjadi sejak malam tadi, Selasa (8/5). Dia pun menilai sistem pengamanan di Mako Brimob belum baik, sehingga para tahanan ataupun terpidana kauss terorisme bisa merebut senjata milik petugas.

"Disayangkan kalau ini sudah kejadian yang kesekiankalinya ya. Harus ada evaluasi yang menyeluruh kenapa di Mako Brimob itu suka terjadi gejala seperti itu," ucap Fahri di kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (9/5).

Politikus PKS ini juga melihat bahwa kejadian tersebut tidak terlepas dari masalah ketidakadilan terhadap orang-orang yang dititipkan di Mako Brimob.

"Kan kita tahu kemarin itu ada peristiwa seorang pejabat yang tidak mau dipindahkan ke LP (Lembaga Pemasyarakatan-red) kan. Ada perasaan-perasaan tidak adil itu kadang memancing orang untuk melakukan tindakan perlawanan," jelas Fahri Hamzah.

Pejabat yang dimaksud Fahri merujuk pada mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Terpidana perkara penistaan agama itu tetap berada di Mako Brimob meskipun telah divonis bersalah.

Nah, saat ditanya apakah demi keadilan Ahok harus dipindah dari Mako Brimob, Fahri menilai pemindahan bekas suami Vernika Tan itu harus dilakukan.

"Ya salah satunya kan kita kalau memakai asas kepastian hukum dan prinsip kesamaan di depan hukum, harusnya itu dilakukan (dipindah ke LP). Jadi itu yang saya bilang aparat penegak hukum itu kayak ada perasaan bersalah telah menghukum Ahok," tutur Fahri.

Persoalannya, hal tersebut dibaca oleh masyarakat, sehingga menyebabkan munculnya ketidakpastian. Di satu sisi orang yang telah berstatus terpidana menjalani hukuman di LP, sementara yang lain ada yang tidak di LP.

"Kenapa dia (Ahok-red) tidak masuk LP, yang lain masuk LP. Jadi sekali lagi aparat penegak hukum itu tidak cukup berbuat adil, tapi harus nampak berbuat adil," pungkasnya.

______

Kayak iklan,,,, apapun makanannya minum pasti itu juga emoticon-Ngakak (S)
Fahri Hamzah Kaitkan Kerusuhan Mako Brimob dengan Ahok
goblok
Rekues tuker sanderanya sama fahri n zongki bisa gak ya ?
ada org mati malah dipolitisasi terang2an. Politikus jaman NOW kayak setan
Gw curiga sih.. percobaan pembunuhan thd ahok..
hahah...Fahri Hamzah KOPLAK saking bencinya sama Ngahok! Benci boleh, fitnah jangan! Maksud FH, ahok sudah jadi kek gini:
Fahri Hamzah Kaitkan Kerusuhan Mako Brimob dengan Ahok
diluar kegoblokan dia
memang gak adil kok ahok gak dipindahin ke LP katanya disana gak aman padahal dimako jelas lebih gak aman
bagusnya demi keselamatan ahok dipindahin aja ke lp
Gagal move on orang nih emoticon-Ngakak
Bodoh nih Wakil rakyat kok ngomongnya begitu
Harusnya dia ini yang diserang ISIS karena ISIS tidak mengakui Demokrasi

Si Fahri ini kan hasil demokrasi
Quote:


Dikiranya ahok sudah ikut2an mau mendirikan khilafah...huahahahahaemoticon-Wkwkwk
Bencinya udah sampe ke ulu hati
gara-gara Ahok lagi emoticon-Hammer2

pokoknya salah si Ahok emoticon-Leh Uga

beneran dah goblognya udah kebangetan emoticon-Wkwkwk

Ingat, Benci boleh, tapi Goblog jangan emoticon-Cape d... (S):
subannalloh emoticon-Matabelo
dewasa sekali politikus satu neh...bukannya kasi statement biar adem, malah ga jelas gt
Gara2 Ahok nih mako brimob jadi diserang ISIS. Dipindah ke lapas manapun pasti bakal bikin rusuh juga tuh si Ahok. Apa sebaiknya ditaro di ruang wapres aja ya kl gitu? Gantiin yg uda tua pensiun emoticon-Leh Uga
segera pindahkan
yg bikin rusuh teroris muna, yg disalahin ahok, sudah tipikal kaum munaemoticon-Leh Uga
kaum munafikun biasanya begitu

bunuh orang, yg disalahin miras

ngerampok, yg disalahin narkoba

merkosa, yg disalahin rok mini

bom bunuh diri, yg disalahin wahyudi

kencing nanah, yg disalahin dubur banci
NGOAHAHAHAHAHAHAHA


AHOK EMANG PEMERSATU UMAT

RIJIK MALAH PEMECAH BELAH UMAT

emoticon-Imlek
Quote:


emoticon-Ngakak maunya gitu kali emoticon-Ngakak
Ahok maning emoticon-Ngakak