alexa-tracking

Turnamen Perdana! 76ers Klaim Title Juara Inaugural NBA 2K League Championship

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2c62854c07af8328b456b/turnamen-perdana-76ers-klaim-title-juara-inaugural-nba-2k-league-championship
Turnamen Perdana! 76ers Klaim Title Juara Inaugural NBA 2K League Championship
76ers Gaming Club menjadi tim yang mengamankan title juara pertama dari gelaran NBA 2K League tersebut meski memang saat ini masih dalam masa Inaugural.

Gelaran yang dinanti-nanti dari pertandingan antara 76ers dan Blazer5 Gaming di laga final telah berakhir. Kedua tim menunjukan performa gemilang mereka sebagai dua tim terbaik di liga, setidaknya di awal musim.

76ers memulai rangkaian turnamen dengan gemilang di babak knock-out. Keseluruhan pertandingan menyuguhkan permainan yang menegangkan, salah satunya saat melawan tim perwakilan Philadelphia

Mereka menaklukan Mavs Gaming dengan 26 poin di babak quarterfinal, Pistons Gaming Team dengan 18 poin di semifinal, dan Blazer5 dengan 20 poin di babak final.

Skuat 76ers memang berisikan pemain-pemain dengan kemampuan yang mumpuni dan cocok dengan META terbaru di NBA 2K.

Kebanyakan tim juga memiliki satu pemain yang sangat diandalkan seperti Brandon "Hood" Caicedo dari Cavs Gaming, yang mampu meraih 40 poin dengan mudah.

Di sisi lain, 76ers memiliki sosok Ethan "ITZ_Radiant" White sebagai pemain yang diandalkan. Mampu membantu tim lewat 14 assist di babak final dan membantu kelima pemain lainnya mendapatkan celah lemparan 3 poin sebanyak 9 kali lewat andil Ethan.

BACA JUGA: Deadpool Hype! 20th Century Fox Gaet Tim Esports Unicorns of Love

Performa on-fire yang ditunjukan oleh tim 76ers mampu membuat Blazer5 kewalahan. Meski mendapatkan giliran draft pick ke-14, nyatanya Radiant sang MVP mampu menunjukan keahliannya.

Lewat kombinasi tim yang fantastis, ia berhasil memimpin timnya untuk membawa trofi NBA 2K League Inaugural dan total hadiah sebesar US$35,000.

Atmosfir yang ditunjukan di Intel Arena, New York menambah euforia ketika 76ers dinobatkan sebagai juara. Dengan kejuaraan pertama yang telah berakhir, NBA 2K sendiri masih memiliki perjalanan yang panjang untuk sampai ke gelaran esport level majornya.

Walau demikian, masalah viewership masih menjadi momok gelaran esports NBA 2K. Dengan 10,000 penonton (Twitch) di babak grup, gelaran tersebut menunjukan penurunan angka ke 6,000 penonton di babak play-off.

Butuh waktu yang panjang untuk menyamai rekor yang ditorehkan oleh turnamen esports sekelas League of Legends dan Counter Strike: Global Offensive yang memiliki komunitas luas dan komunitas esports yang sudah lama berkembang.
https://twitter.com/76ersGC/status/9...21386896297984

Dengan berakhirnya turnamen NBA 2K pertama, gelaran NBA 2K League Regular Season akan resmi bergulir pada 11 Mei 2018 mendatang. Beberapa kompetitor siap bersaing untuk turnamen esports teranyar di negeri paman sam.

Sumber: RevivalTV