alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / eSports /
Setelah Renault, Team Vitality Gaet Razer jadi Sponsor Mereka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2c5bbc0cb174b018b456e/setelah-renault-team-vitality-gaet-razer-jadi-sponsor-mereka

Setelah Renault, Team Vitality Gaet Razer jadi Sponsor Mereka

8 Mei 2018, Razer, perusahaan yang dikenal dengan produk gaming peripheral nya, mengumumkan bahwa mereka telah menggandeng Team Vitality untuk disponsori.

Kontrak berdurasi 12 bulan ini mengatakan bahwa Razer akan menyediakan gaming gear untuk segenap divisi Team Vitality, baik yang berkompetisi di PC ataupun console.

Setelah Renault, Team Vitality Gaet Razer jadi Sponsor Mereka

Team Vitality sendiri awalnya didirikan untuk tim Call of Duty di 2013 namun mereka sekarang telah berkembang pesat dan memiliki 10 divisi, termasuk League of Legends.

Di League of Legends, mereka mungkin memang tidak bisa dibilang sekelas SKT Telecom T1 (yang juga disponsori Razer) yang telah berhasil menjadi juara dunia LoL 3x. Namun, Team Vitality memang cukup berprestasi di kawasannya sendiri, di Eropa.

We're thrilled to announce the partnership of @Team_Vitality and Team Razer.
Welcome to the #TeamRazer family! 🐍 ❤ 🐝 pic.twitter.com/haORtKH3c8
— Team RΛZΞR (@TeamRazer) May 8, 2018

Di EU LCS (liga LoL Eropa) Spring 2018, Team Vitality berhasil finis di peringkat 4.
Selain Razer, Team Vitality (yang diklaim sebagai tim esports nomor 1 di Perancis) sendiri juga telah mengatongi sejumlah brand besar yang mendukung mereka. 3 bulan yang lalu, Renault bahkan membentuk divisi esports F1 bersama dengan Team Vitality.

Setelah Renault, Team Vitality Gaet Razer jadi Sponsor Mereka

Tahun lalu, Team Vitality juga berhasil meyakinkan Adidas untuk jadi salah satu sponsor mereka. Selain itu, masih ada beberapa brand lagi yang jadi sponsor Team Vitality seperti Volvic (brand mineral water), Omen by HP, kursi gaming Quersus, dan Twitch.

Di sisi lain, Razer sendiri juga sudah lama aktif bergerak mendukung esports. Mereka juga jadi sponsor untuk beberapa tim esports seperti 100 Thieves, SK Telecom T1, Edward Gaming, dan Seoul Dynasty.

Dalam rilis resmi yang mereka keluarkan, Senior Lead Esport & Social Media di Razer, Yann Salsedo mengatakan, "esports masih terus berkembang dan kerja sama kita dengan Team Vitality adalah sebuah tanda bagaimana perkembangan industri esports. Team Razer selalu mencari tim berbakat yang ambisius dan kami melihat hal tersebut di Team Vitality."

"Sebagai organisasi esports premium, Vitality sangat gembira bisa menjalin rekanan bersama Razer," kata Nicolas Maurer, CEO dari Team Vitality. "Kami (Vitality dan Razer) mengejar kesempurnaan dan akan melengkapi lebih dari 50 pemain Vitality dengan gear Razer generasi terbaru.

Sumber: RevivalTV
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di