alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tarzan itu Ada.5 Gadis Hidup Diasuh Oleh Hewan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2c4931854f7f4478b456c/tarzan-itu-ada5-gadis-hidup-diasuh-oleh-hewan

Tarzan itu Ada.5 Gadis Hidup Diasuh Oleh Hewan

Kehidupan memang sering tidak adil buat sebagain orang. Hidup di tengah masyarakat dan keluarga berharap mendapatkan perlakuan yang sama layaknya seorang anak yang tubuh menjadi besar dan dewasa.

Beda yang di alami 5 anak perempuan ini, di asuh oleh hewan sehingga menjadi anak-anak liar, sebagai kisah nyatanya di abadikan oleh seorang fotografer Julia Fullerton-Batten dari Jerman ini dengan nama Feral Childern. Biar nggak penasaran lama-lama, langsung lihat di bawah yuk gan, gimana bentuk para gadis ini setelah bertahun-tahun tinggal dan di asuh oleh hewan, bukan manusia.

Lobo Wolf Girls, Mexico 1845-1852

Tarzan itu Ada.5 Gadis Hidup Diasuh Oleh Hewan
image.brightside.me
Loba adalah seorang cewek yang tinggal di hutan di asuh sejak kecil oleh kelompok serigala, tak lazim apa yang di lakukan Loba menyerupai srigala, saat berlari, dan saat menerkam mangsa mirip seekor srigala yang buas.

Oxana Malaya, Ukraina 1991

Tarzan itu Ada.5 Gadis Hidup Diasuh Oleh Hewan
image.brightside.me
Seorang gadis yang tinggal dengan anjing di kandang anjing sejak usia 8 tahun. Kedua orang tuanya pecandu minuman keras, dan Oxana di buang di sebuah kandang bersama anjing peliharaanya selama kurang lebih 6 tahunan.

Marina Chapman, Colombia 1959

Tarzan itu Ada.5 Gadis Hidup Diasuh Oleh Hewan
image.brightside.me
Seorang gadis kecil berusia 5 tahun hasil penculikan ini di buang di hutan belantara, Marina menemukan sekelompok monyet yang mengasuh dan mengajarinya bertahan hidup. dalam kurun waktu 5 tahun Marina di temukan dan kembali pada orang tuanya. Yang selalu diingat Marina ketika dia sakit ibu monyet ini selalu memberikan air yang ada di hutan, dengan singkat tubuh Marina pun langsung sehat.

Madina, Rusia 2013

Tarzan itu Ada.5 Gadis Hidup Diasuh Oleh Hewan
image.brightside.me
Di jaman modern di telantarkan kedua orang tuanya sang ayah pergi begitu saja, sedang sang ibu pecandu minuman keras, membuat Madina harus hidup dan di asuh oleh anjing di rumahnya sendiri. Apa yang di lakuakan Madina sudah menyerupai anjing, samapi apa yang makan anjing itu juga yang jadi makanan gadis kecil ini.

Kamala dan Amala, India 1920

Tarzan itu Ada.5 Gadis Hidup Diasuh Oleh Hewan
image.brightside.me
Kedua gadis kecil ini di temukan oleh seorang pemburu disebuah gua ditengah hutan dengan segerombolan serigala buas. Kamala berumur 12 tahun dan Amala berumur 8 tahun. Sempat di selamatkan tapi keduanya tidak bisa bertahan hidup di luar hutan, Amala meninggal setahun setelah diselamatkan , sedang Kamala menyusul karena karena gagal ginjal.

Dari 5 kisah gadis yang benar-benar nyata di asuh dan di besarkan oleh hewan ini layaknya sebuah film Tarzan ini, membukakan hati kita, untuk lebih merawat dengan baik anak-anak kita, apa pun yang terjadi mereka nggak harus di telantarkan, pelajaran berharga buat kita semua ya gan, yuk yang mau kasih komentar bisa langsung di bawah di tunggu sebanyak-banyaknya ya!
Jangan lupa cendolemoticon-Cendol Gan ama bintang rate nya ok see you....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tarzan >>> laki

Tarin >>> cewek
ts gmn nih
tuh kan dianya protes

Quote:


emoticon-Ngakak
wanita itu udah spt hewan

pertanda kalau kita seks dengannya itu macam seks dengan hewan
Diubah oleh bpln.boss
emang ada kok
asli nih ?
bawah ane diasuh oleh pasangan maho dan jadi maho beneranemoticon-Cool
Quote:

Aihhh jangan gtu dong om
Tarzan itu Ada.5 Gadis Hidup Diasuh Oleh Hewan Tarzan itu Ada.5 Gadis Hidup Diasuh Oleh Hewan
Diubah oleh o.best
kasian juga gan ada yg ditelantarin emoticon-Mewek
tarzan women
Quote:


waduh capek emang bikin thread
Quote:


terharu ya bre
Quote:


jauh bener fikiran lu bre
Kasian bener tuh anak yg ditelantarkan oleh ortunya.. emoticon-Mewek


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di