alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandi Hadiri Pelantikan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2bd63507410600c8b4568/sandi-hadiri-pelantikan-paguyuban-sosial-marga-tionghoa-indonesia

Sandi Hadiri Pelantikan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hadir dalam acara pelantikan Pengurus Pusat Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) periode 2017-2021. Acara tersebut digelar di Sun City Restaurant, Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Sandi berharap PSMTI bisa berkontribusi dalam pembangunan nasional.

"Saya mewakili Pemprov DKI atas nama Pak Anies ingin menyampaikan selamat pelantikan pengurus pusat Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Periode 2017-2021, Insyaallah semakin maju memberi sumbangsih pembangunan nasional," kata Sandi di Sun City Restaurant, gedung Lindeteves Trade Center, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Selasa (8/5/2018).

Dalam kesempatan ini, Sandi berpesan bahwa Pemprov DKI ingin ada perubahan dalam sektor ekonomi. Sandi ingin memudahkan perizinan kepada pengusaha.

"Saya ingin titip pesan karena ekonomi banyak yang belum berjalan. Insyaallah kita akan perbaiki bagaimana usaha di Jakarta lebih mudah perizinannya biar bisa sama-sama menguntungkan bagi masyarakat dan pengusaha," jelas Sandi.

"Saya akan pastikan izin dipermudah, pastikan pengusaha bisa chuan, itu yang kita pastikan mendukung semua pengusaha menciptakan lapangan kerja," lanjutnya.

Dalam acara ini, hadir juga anggota Komisi I DPR Charles Honoris dan Kapolres Jakarta Barat Hengki Haryadi. Ketua MPR Zulkifli Hasan juga dijadwalkan hadir, tapi Sandi mengatakan Zulkifli masih dalam perjalanan.
(idn/nkn)

https://news.detik.com/berita/d-4011...ghoa-indonesia

hadir gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Warga bp ada yang ikut acara itu ga?
Jangan salah banyak lo warga gen unggul yg milih gabener ..
Karena banyak yg usahanya terganggu sama kebijakan fenista yg kagak bisa diajak cengli

Di tempat gw aja yg menang gabener padahal mayoritas pada berhotpen
ini namanya merangkul semua pihak kalo dulu memusuhi semua pihak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di