alexa-tracking

Selama Ahok di Penjara, Terjadi Dua Kali Kerusuhan Mako Brimob

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2bb49162ec2f62f8b4567/selama-ahok-di-penjara-terjadi-dua-kali-kerusuhan-mako-brimob
Kesel 
Selama Ahok di Penjara, Terjadi Dua Kali Kerusuhan Mako Brimob
Selama Ahok di Penjara, Terjadi Dua Kali Kerusuhan Mako Brimob

TEMPO.CO, Jakarta - Kerusuhan Mako Brimob yang melibatkan petugas dan narapidana kasus terorisme terjadi pada Rabu dinihari, 9 Mei 2018. Fifi Lety Indra, adik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yakin kakaknya yang ditahan di Rutan Mako Brimob aman.

“Dari semalam sampai tadi pagi, banyak yang telepon dan kirim WhatsApp, pertanyakan soal keamanan Bapak Ahok,” kata Fifi saat dihubungi Tempo, Rabu pagi, 9 Mei 2018.

Fifi yakin Ahok tetap aman walaupun terjadi kerusuhan. Dia percaya doa Mazmur 91 akan melindungi Ahok, yang dihukum 2 tahun penjara. Ahok dinyatakan terbukti bersalah melakukan penodaan agama terkait dengan Surat Al Maidah ayat 51.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Kepolisian RI Brigadir Jenderal Muhammad Iqbal menjelaskan, kerusuhan Mako Brimob kali ini karena ada tahanan yang ribut dengan beberapa petugas.

“Saat ini, kami sedang melakukan tindakan-tindakan kepolisian, baik soft approach maupun tindakan-tindakan lain. Kami juga mengimbau seluruh masyarakat tetap tenang, tidak terhasut oleh semua informasi yang ada di media sosial yang sudah beredar,” ucap Iqbal di Mako Brimob, Kelapa Dua, Rabu dinihari.

Pada 10 November 2017 juga terjadi kerusuhan di Rumah Tahanan Teroris Markas Komando Brigade Mobil Cabang Salemba di Kelapa Dua, Depok.

Pengacara Ahok, I Wayan Sudirta, menuturkan, saat insiden terjadi, kliennya masih beraktivitas seperti biasa. Kalau sudah sore, ujar Wayan, biasanya Ahok menyempatkan diri berolahraga. “Untuk menjaga kesehatan, Ahok rutin berolahraga pagi dan sore,” kata Wayan kepada Tempo, 12 November 2017.

Saat kerusuhan terjadi di blok khusus tahanan teroris, ucap Wayan, dampaknya tidak sampai ke sel tahanan yang ditempati Ahok. Lokasi bloknya berbeda dan sistem keamanan di Rutan Mako Brimob juga sangat ketat. “Pas kejadian di blok teroris, Pak Ahok masih bisa membaca dan menulis,” tutur Wayan.

Berarti, sejak Ahok menempati Rutan Mako Brimob pada 21 Juni 2017, sudah dua kali terjadi kerusuhan Mako Brimob.

RUKO

di luar penjara bikin rusuh
di dalam penjara, mako jadi sering rusuh
dimana ada ahok di situ ada kerusuhan
bagusnya pindahin aja ke nusakambangan nih orang



image-url-apps
astajim emoticon-Kagets

Nasbung bani kontoI onta mulai mengangkat gadget berjihad cyber di jalan hoax dan pitonah utk mendukung mujahid teroris yg dikit lg jd bangkek ua akhi emoticon-Angel
heh, apa hubungan si nyahok ma kelompok radikal agama itu
ga dimana2 bikin kerusakan, ga di negara asalnya, ga di negara lain, sami mawon
ga malu msh bawa2 si nyahok
KASKUS Ads
TS goblok, teroris yang rusuh orang lain disalahkan emoticon-Lempar Bata
image-url-apps
Apapun tritnya, Ahok selalu ada di hati nasbung
Ngoahahaha
emoticon-Leh Uga
Quote:


apakah NU dan Muhammadiyah di tuduh teroris tong? kalo gonggong yang bener dikit jangan kayak anjing
Quote:


Eh tolol, lu pernah tau NU sama Muhammadiyah dicap teroris ?
Ato mereka kafir juga dimata ente ?
image-url-apps
ga aman. segera pindah cipinang
nasbung = ahokers sejati.. ahok selalu di hati nasbung.. tak kan pernah melupakan ahok..
Quote:


buset ntar NK malah jd rusuh. gawat tuh napi2 kelas berat.

dikirim aja ke bulan biar rusuh sendiri disana.emoticon-Wakaka
iya ya dan yang bikin rusuh pasti sumbu pendek mulu ini ... kenapa ya ??? emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Kesurupan:
Selama Ahok di Penjara, Terjadi Dua Kali Kerusuhan Mako Brimob
Quote:


Kaget ya gan? Klo ane nggak kaget lagi, nasbungtaek khan punya akal mbahlul alias dongok! makanya males baca trit nasboengers. Bingung sama preposisinya nasbung.
suntik mati aja lah, ngirit pengeluaran negara emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:




Selama Ahok di Penjara, Terjadi Dua Kali Kerusuhan Mako Brimob
image-url-apps
Quote:


Ada dua tipe manusia yang selalu bawa2 ahok,disaat polisi berjuang nyawa menanggani napi terorisme si mako.


Pertama dia itu fans teroris
Kedua dia itu goblok


Dan persamaannya sudah pasti dia itu nasbung.

Keep goblokk bung


emoticon-Angkat Beer

image-url-apps
Bani onta emang selalu cari kambing hitam...bahkan fried chickenpun juga jadi kambing hitam kaum onta emoticon-Wakaka
image-url-apps
Ini bajingan baik
Disaat ada korban dari polisi malah membuat hal2 begini dan berspekulasi

#muslim macam apa kalian

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Nasbung memang selalu bisa goreng bahan buat coli mereka emoticon-DP
jadi menurut nasbung salah ahok?
terrorist ga salah gitu??
jadi semua orang da ngerti kan
NASBUNG itu pendukung TERRORIST
calon PENGKHIANAT NEGARA

×