alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2b81314088d9a798b4567/buat-boncengers-jangan-lakukan-ini-pada-penolongmu-ya

Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!

Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!

[ HT# 322 ]
emoticon-I Love Kaskus


Sebagai kenalan atau teman seperjalanan apalagi kita benar-benar 'klop' dalam berteman biasanya kita akan saling pengertian seperti misalkan kita mempunyai mobil atau motor, maka dengan sukarela kita dengan senang hati menawarkan diri memboncengi teman yang kebetulan searah baik pergi atau pun ke arah pulang, tidak ada yang keberatan sih sebenarnya, tapi ada loh teman sebagai boncengers yang justeru membuat pemilik kendaraan jadi malah kerepotan!

Sebagai boncengers atau pembonceng yang benar-benar pengertian mustinya kita harus menyadari dan lebih pengertian akan beberapa hal agar si empunya kendaraan tetap nyaman membawa kendaraannya dan tentu saja 'selalu' tidak keberatan jika dimintai tolong membawa boncengers sampai ke tujuan.

Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!

Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!

Hasil dari pengalaman saya sendiri sebagai pemilik kendaraan sebenarnya memang tidak keberatan dan justeru senang jika ada teman sejalan, ada teman ngobrol dan diperjalanan jadi terasa lebih singkat. Tapi, sekali lagi beberapa hal dibawah ini sebaiknya jangan boncengers lakukan yah


Di Mobil

Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!

Kebersihan bagian dari iman tentu saja ini menjadi jargon yang masih berlaku hingga saat ini. Pemilik kendaraan tentu merasa keberatan jika ada boncengers yang dengan sembarang meninggalkan sampah di dalam mobil, atau kotoran dari alas sepatu boncengers, sampah tisu, dan lain-lain, jadi sebaiknya sebelum menumpang ada baiknya koreksi diri tentang kebersihan diri dan tetap menjaganya hingga tiba ditujuan.

Di Motor

Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!

Hm, ini rada ngeri-ngeri sedap. Meski ada kalanya boncengers yang merasa takut naik motor tapi terpaksa 'nebeng' karena kebetulan jalan searah, akan ada kejanggalan sebenarnya kalau boncengers terlihat memeluk 'mesra' apalagi bukan 'muhrimnya', lebih syerem kalau dipeluk sesama jenis, ada loh yang secara nggak sadar hal ini terjadi disana. Kalau saya diperlakukan seperti ini langsung deh bulu kuduk saya merinding, hehe. Ada satu lagi, ada juga boncengers terlalu mengambil space jok sampai driver hanya sedikit kebagian duduknya, kan jadinya kasihan.

Di Mobil dan Motor

Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!

Setiap orang tentu kepinginya cepat sampai ditujuan, tentu saja ada beberapa alternatif untuk melewatinya dan biasanya kita sebagai pemilik kendaraan memiliki jalur favorit yang biasa dilewati. Tapi suasana diperjalanan jadi makin nggak asyik ketika boncengers justeru yang mengatur arah jalan, lebih nggak asyik lagi boncengers udah ngatur eh pake bilang "gimana sih?", "AC nya kok nggak dingin, ya?", atau "masa lewat situ aja nggak tau?". Dan satu contoh lagi ada boncengers motor yang mengatur semaunya kemiringan motor untuk bermanuver, pastinya bikin kagok dan bikin buyar kosentrasi drivernya. Gimana menurut kamu kalau seperti ini.

Di Mobil dan Motor 2

Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!

Satu hal lagi yang bikin gregetan apabila boncengers ini terlihat terlalu dominan, yup, dia orangnya nggak bisa diem, merokok, ada saja yang dilakukan entah main-mainin arah semburan ac, gonta-ganti channel di head unit, ceriwis-banyak tanya ini-itu, membual, atau banyak gerak selama di atas motor.



Kalau sudah gini biasanya kita sebagai pemilik kendaraan kosentrasi kita dijalan suka terganggu dan mungkin akan berkata dalam hati "Nih orang sedari tadi kok nggak bisa diem sih?" Adakah kamu pernah mengalami ini?


Di Mobil dan Motor 3

Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!

Hm, meski ini jarang terjadi tapi memang sebaiknya sebagai boncengers berfikir ulang jika ingin menumpang kira-kira barang bawaannya terlalu berat atau merepotkan pemilik kendaraan atau tidak. Jika memang terpaksa tidak ada salahnya bertanya dulu apakah diijinkan untuk dibawa atau tidak, minimal dikurangi, tentu dengan kompromi dan meminta izin seperti ini akan membuat pemilik kendaraan tidak akan keberatan dan tidak merepotkan.

Di Mobil dan Motor 4

Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!

Zaman memang berubah, begitu juga perilaku berterimakasih sekarang ini termasuk 'barang langka' apalagi bagi orang zaman now. Rasanya mengucapkan terimakasih tuh sekarang ini jadi hal yang 'memalukan', perkataan Terimakasih meski sederhana ini padahal sangat dalam makna dan pengaruhnya bagi mereka yang telah sukarela membantu. Bukannya yang membantu mengharapkan ucapan terimakasih, tapi sebagai boncengers sudah seharusnya mengucapkan, kalau perlu bukan sekedar lisan, tapi juga dengan perbuatan. Ketjupan atau hadiah kecil seperti minuman atau makanan ringan bisa kita berikan.

Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!

emoticon-Hai

Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT #321 ]

Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!

Kegilaan Designer Fashion Menciptakan 'Wild Thang'
Jeans Terbuka Bagi Wanita


Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!

Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!

guk

Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!

MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS


Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!

sumur : iskrim. com | sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6

Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!


KOMENTAR NTAPS KASKUSER


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



...

Diubah oleh iskrim
Tandai dulu emoticon-pencet
keduax
kalo ane mah asal nemplok aja
emoticon-Cool

yah elah gan pernah temen gw nebeng,
lagi ngebut rem tangan gw ditarik emoticon-Hammer

paling seneng jaman sma dulu boncengin cewe pake nsr 250 apa bandit 400, udah pasti paling ganteng separkiran emoticon-Cool
Quote:


njirrrr...trus gimana laju mobilnya gan emoticon-Matabelo
Quote:


Klo skrg makenya metik 110 kaah emoticon-Leh Uga
Yang pasti jangan berak dan kencing di celana.
emoticon-Leh Uga
Quote:


sekarang pakenya motor austria ama linggis breh
Quote:

Kek ora' waras cem nama id ente yak emoticon-Leh Uga

Quote:

Wow gan.. uwwOoww! emoticon-Leh Uga


Buat 'Boncengers' Jangan Lakukan Ini Pada Penolongmu, Ya!
Pejwan reserpet emoticon-Leh Uga
Ane paling geli liat boncengers nge-sign pakai lambaian tangan padahal lampu sein udah nyala emoticon-Cape d...
Diubah oleh profesor.id
boncenger=pembonceng(yg membonceng),
artinya yg dibonceng(ditumpangi)=yg di depan (driver).
'ente naik apa jon?'
jono: dibonceng si anu.
dibonceng si anu=ditumpangin si anu=jono adalah driver.
yg dibonceng adalah dia yg di depan(driver), sedangkan yg di belakang(penumpang) dia adalah yg membonceng(pembonceng/boncenger)
masa temen gw bilang yg dibonceng itu yg di belakang? emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh akubukanjono
Kalo yang nyupirinnya laper, suapin.. emoticon-Embarrassment
Kalo yang nyupirinnya keringetan, dilapin pelan-pelan penuh kemesraan.. emoticon-Embarrassment



*Syarat dan ketentuan berlaku
Khusus yang disupirin oleh pasangan sendiri, jangan coba-coba sok romantis begitu dengan pasangan orang lain..emoticon-Bata (S)
Diubah oleh frontalbaby
ane banget itu, karena kalau ngandelin sign doang kadang gak tampak...
Quote:


enjoy ya kaskusan, komen2an, PM, chat dst ma kaskuser pinter2

Quote:

Yg melambai2 tangannua cew apa cowok? emoticon-Takut


Quote:


Wkwkwkwk.... ane sempet tuh candaan gitu dulu sama mantan ane.... emoticon-Ngakak
Quote:


Asyeekkk... akhirnya diperhatiin juga emoticon-Big Kissemoticon-Kiss
Quote:


No pict=hoax.
emoticon-Cool
kelewatan gembok emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di